Flippy

Pedobear ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Manado dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Psycho Orang yang ada di artikel ini, Flippy, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Flippy dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Bondan yang berencana untuk membunuh Omesh atau Kanae Ito sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di Manado.
Iwan pingsan (Apa kata Yaya) ! DANGER/BAHAYA !!!!!!!!
perhatian jika menemukan templat ini Anda harus berhati-hati terhadap artikel ini/cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Konyoah Pajatu yang ada di gambar terlalu GALADAK
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebaban bom atom, bom atom dapat menyebabkan penyakit jantung, terkena penyakit jantung dapat menyebabkan masuk animasi Happy Tree Friends atau BoBoiBoy atau Masha and the Bear, masuk film Happy Tree Friends atau BoBoiBoy atau Masha and the Bear menyebabkan Anda Dibunuh Flippy dan Ejo Jo, dibunuh Flippy dan Ejo Jo dapat menyebabkan Anda masuk kubur. Masuk kubur dapat menyebabkan Anda membusuk di kubur, membusuk di kubur akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memarut kulit-kulit anda dengan pengupas kentang (Kalau berani disarankan untuk menghajar Suzy dengan sebuah pisau lempar hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya. Atau bunuh saja langsung Cuddles sampai berdarah-darah.)

Evil flippy-1-

Flippy menyerang Kamu.

Flippy adalah tokoh WTF Happy Tree Friends sekaligus beruang (ter)gila sejagad. Jika dia melihat hal-hal yang berhubungan gelap dengan perang (darah, senjata, kentut dan bom) maka akan menyerang Kamu.

[sunting] Lihat juga

Peralatan pribadi