FANDOM

Bendera Belgia kentang goreng
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien

Bendera Belanda
Dit artikel bevat elementen Nederland

Artikel ini, Flandaria, mengandung unsur Belanda.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur Eropa

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering mencabuli Roseanne "Rose" Park.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Ferrari 458 Spider di sebelah anda, singkirkan semua persneling dan Skoda Octavia vRS di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Sunfire GTnya Jung Chaeyeon.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang senang.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Surat PHK atau Huawei Ascend HW-01E (Huawei U9501L) itu bersama mading sekolah ke dalam pantat anda.

Flandaria adalah salah satu negara bohong-bohongan yang terletak di benua Eropa. Flandaria adalah satu wilayah otonomi dari Belgia. Wilayah ini terkenal sebagai pengekspor pembalap sepeda kelas bantam wahid dan idola maho yang didominasi oleh atlet tantrum.

FaktaSunting

  • Flandaria adalah negara bohong-bohongan yang memakai Bahasa Belanda.
  • Flandaria adalah wilayah Belgia yang berisikan orang Belanda.
  • Flandaria memiliki ketimpangan kemiripan dengan Belanda.
  • Flandaria memiliki banyak sekali pembalap sepeda tarkam profesional.
  • Flandaria juga menghasilkan sejumlah pelacur artis ternama.
  • Flandaria terkenal dengan atlet maho yang berkeliaran di mana-mana dan mendunia.
  • Orang Flandaria sering dipanggil dengan sebutan Kaum Singa.
  • Orang Flandaria adalah Orang Fleming.

Tokoh-tokoh TerkenalSunting

Tim Balap Sepeda dari FlandariaSunting