Finlandia

Bendera Finlandia.png
Tämä artikkeli sisältää elementtejä Suomi.

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Helsinki, menonton Yle, menonton Liga Finlandia, menggunakan HP Nokia, memainkan Angry Birds, menonton Kimi Raikkonen balapan di Formula Sapu Satu, mendengarkan lagu Ievan Polkka atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Finlandia.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua tong sampah di depan rumah di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Finlandia
Membuatnya jahil, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Bendera Finlandia.png

Bendera Finlandia

Finlandia adalah negara Skandinavia yang terletak di sebelah kanan. Bentuk daratan Finlandia seperti sosis dan memendek. Negara ini merupakan tetangga dari Norwegia, Swedia, Estonia dan Rusia. Finlandia juga merupakan negara unik di Skandinavia karena bahasa, budaya, muka dan hayomikirapa mereka beda banget sama negara Skandinavia lainnya. Ciri-ciri fisik orang sana sama dengan orang Skandinavia lainnya, tapi muka dan hayomikirapa mereka sangat berbeda. Kamu harus berhati-hati dalam bertemu dengan orang Finlandia, nanti kamu ketipu lagi ntar bisa disabet sama mereka.

[sunting] Sejarah

Jaman dulu, Finlandia selalu numpang sama Swedia dalam hal wilayah dan hal-hal pokok lainnya. Finlandia pernah dijajah oleh Viking selama puluhan tahun, tetapi orang Finlandia bisa ngusir mereka dengan bantuan Jakmania. Ratusan tahun sudah Finlandia numpang bersama Swedia, tetapi Finlandia memiliki kehebatan di semua bidang termasuk teknologi dan hiburan khususnya tarik suara. Finlandia pernah dijajah oleh Rusia, tapi cuma sebentar, selama sekitar 17 tahun. Kini, Fimlandia disegani di alam semesta berkat teknologi, olahraga, hiburan dan bercerita.Terutama produk mereka,Nuklir Taktis Nokia 3310.2013 Lari Vaananen Cium Elias Viksted Dalam Cerita Salkkarit.

[sunting] Masyarakat

Orang Finlandia dikenal pintar dan usil, dikarenakan kualitas guru yang terbaik di dunia, baik di sekolah maupun di dolly, kamu bisa aja iri dengan mereka, tapi jangan takut dengan keusilan mereka. Bisa-bisa kamu disabet dan dipacari lho. Jika ada orang asing, mereka santai dan pasrah dalam menyambutnya. Mereka sangat pinter dalam hitung-hitungan, berlari, melukis dan menyanyi. Kalau sudah begitu, mereka seringkali dipuji oleh orang lain dalam hal-hal tersebut. Kalau ada sesuatu yang menyeramkan dan menyedihkan orang Finlandia biasanya tidak mau keluar kamar/rumah.

[sunting] Ekspor ke Indonesia

  • HP Nokia
  • Angry Bird

[sunting] Impor dari Indonesia

  • Pelacur murahan dari Bandung
Peralatan pribadi