Film biru

John-pantau
Artikel Ini tengah dipantau oleh John Pantau!

Kalau anda mau menyuntingnya, tolong sediakan rumah bordil dan Lukisan Monalisa satu truk.
Menyunting artikel ini tanpa izin dari John Pantau akan membuatnya marah, dan bisa-bisa kamu masuk Pematang Reba sebagai orang Ajigile yang suka banget dengan rumah bordil di sibolga.
Bendera Indon

BSOD

Menonton film biru di tempat umum

Film Biru, Blue Film atau yang biasa disingkat BF (atau FB dalam bahasa Indonesia), adalah film-film yang didominasi oleh warna biru. Film biru biasanya berhubungan dengan air, laut, langit dan sebagainya. Film biru diciptakan pertama kali oleh Joko Tingkir Wingkir bersama Roy Suryo pada tahun 1266 BC.

Film jenis ini diminati dan ditonton dari kalangan bayi sampai nenek-nenek migren, karena.....biru. Sialnya Film Biru ini tidak dapat dinikmati dan diminati oleh orang yang buta warna karena isi film ini berwarna biru semua

[sunting] Sejarah

Monyet ! OMG!! !
airsoft gunnya Claude ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menindaklanjuti airsoft gun Peris Ginting Bunuraya Nari ini mengidap penyakit ayan, dan seharusnya ada di sibolga, Cimahi - Parongpong atau Caruban.
menindaklanjuti airsoft gun ini dapat menyebabkan keMATAMU SUWEKan, keMATAMU SUWEKan akan menyebabkan MATAMU SUWEK, dan MATAMU SUWEK akan menghasilkan BB300 ini.
Filmbiru

Cover film biru pertama yang merupakan biografi dari Joko Tingkir Wingkir

Colortest

Film Mejikuhibiniu

Pada suatu ketika, kelima dewa pendamping Barney yang disebut sebagai Teletubbies , yakni Joko Tingkir Wingkir, Jijiksih, Lara, Po Ati (dulunya Po Hindun) dan POpokbayi, sedang menjalankan rutinitas mereka, yakni berjalan-jalan di taman, berpelukan, menonton film bokep di perut mereka dan diakhiri dengan hubungan seks seperti biasa.

Menyadari kehidupan mereka amat indah, mereka mulai terpikir untuk membuat sebuah film biografi mengenai kehidupan mereka. Dengan bantuan dari Roy Suryo, akhirnya jadilah film-film itu, yang diberi nama sesuai dengan warna celana dalam masing-masing, misalnya film Joko diberi nama Film Biru, film Jijiksih diberi nama Film Hijau, film Lara diberi nama Film Kuning, film Po Ati diberi nama Film Merah, sedangkan film Po pokbayi tidak diberi nama karena ia tidak pakai celana dalam.

Diantara film-film tersebut, film biru milik Joko rupanya adalah yang paling laris, mungkin karena Joko adalah anggota Teletubbies yang paling homo, banci, suka pakai baju dalam wanita, dan sering pergi ke Dolly. Sudah gitu mulutnya juga bau jengkol.

Melihat kesuksesan Film Biru tersebut, Roy Suryo melihat kesempatan untuk menambah kekayaan dirinya, sehingga ia mulai memproduksi lanjutannya seperti Film Biru 02, Film Biru 03, Film Biru Reloaded dan sebagainya. Film-film itu sangat sukses dan terkenal, sehingga akhirnya Film Biru menjadi sebuah istilah bagi film-film tentang segala hal yang berwarna biru.

Iri dengan kesuksesan pasangan homo mereka, anggota-anggota Teletubbies yang lain, yaitu Jijiksih, Lara dan Po Atipun berkolaborasi membuat film Mejikuhibiniu, sementara Popokbayi sudah bunuh diri karena malu. Sayangnya film Mejikuhibiniu itu masih tetap kalah pamor, hingga akhirnya mereka menyerah dan menggunakan lambang mejikuhibiniu itu sebagai lambang homoseksualapiens.

[sunting] Manfaat Film Biru

Film biru berkhasiat memberikan rasa tenang dan nyaman, sebab warna biru dikenal bisa memberikan ketenangan. Karena itulah orang biasanya menonton film biru sebelum tidur. Orang yang rutin menonton film biru sebelum tidur biasanya tidurnya lebih nyenyak dan bermimpi yang indah-indah, meskipun kadang-kadang mimpinya agak basah. Hal itu dikarenakan film biru memang banyak bercerita tentang air. air maninya roy suloyo eh surlo eh jd gg enk

[sunting] Penggunaan

Sekolah bagus

Film Biru sebagai media pembelajaran

Kesuksesan film biru membuat film ini ditayangkan hampir diseluruh channel TV. Film-film biru ini biasanya ditayangkan sekitar tengah malam agar penontonnya bisa tidur nyenyak. Bahkan jika TV anda masih katrok dan channelnya hanya sampai nomer 5, maka film-film biru akan ditayangkan untuk mengisi channel-channel sisanya.

Sementara, film Mejikuhibiniu, saingan dari film biru juga sering ditayangkan di channel-channel TV malam-malam, hanya sedikit lebih jarang dipakai. Misalnya TransTV lebih memilih film Mejikuhibiniu ini.

[sunting] Efek Samping film biru

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua rumah bordil di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Blueeyes

Mata orang yang kebanyakan nonton film biru

Terlalu banyak menonton film biru bisa menyebabkan mata menjadi biru, sebagaimana terlalu banyak memegang duit membuat orang jadi mata duitan. Hal ini bisa dibuktikan dengan melihat mata para bule-bule yang kebanyakan berwarna biru, itu dikarenakan mereka suka melihat film biru.

[sunting] Virus Film Biru

Italiano
Questo articolo contiene elementi di Italiano

Artikel ini, Film biru, mengandung unsur Italia.
Hati-hatino jikano andano pergino ke Roma, menonton RAI, menonton Liga Italia, menonton Giro d'Italia, melihat Daniele De Rossi beraksi, melihat Vincenzo Nibali balapan, menelanjangi Mona Lisa, baku tembak dengan Mafia Cosa Nostra, melihat Benito Mússolini, membuat patung Leonardo Da Vinci, makan pizza dan pasta atau hal-halno lainno yangno berhubungano dengano Italiano, BASTARDO!!!.

Startrek-BSoD

Sebuah ATM terkena virus Film Biru. Ini juga ilustrasi kalo pake Windows 7 itu sangat mudah

DS BSoD

Nintendo DS terkena virus Blue Film

Sekitar tahun 1851, mulai beredar virus film biru ke berbagai perangkat elektronik, seperti komputer, TV, hairdryer, blender bahkan vibrator. Perangkat elektronik yang terjangkit virus film biru, maka akan menampilkan film-film biru secara random saat sedang digunakan, sehingga penggunanya akan tergoda sehingga malah menonton film biru tersebut dan meninggalkan pekerjaannya.

Misalnya, para anggota DPR di Indonesia menjadi malas bekerja, itu karena laptop mereka yang seharga Paris Hilton itu sudah terjangkit virus film biru. Bahkan laptop Tukul yang terkenal itu juga mulai muncul gejala-gejala film biru.

Diduga, virus ini disebarkan oleh seorang maniak film biru bernama Bill Gates.

[sunting] Film-film biru terkenal

  • The blues CHELSEA
  • Banyu Biru
  • Into the Blue
  • Waterworld
  • Dark Water
  • Lady in the Water
  • Atlantis-The Blue Empire
  • Finding Nemo
  • SpongeBobSquarePants
  • Skyland
  • Shark Tale
  • The secret of water
  • Harry Potter and the film of biru
  • Star Wars revenge of biru
  • My Little Pony:Friedship is Magic A biru Wedding
  • la Blue Girl
  • 100% original blue

[sunting] Contoh gambar-gambar dalam film biru

Jaws

[sunting] Lihat juga

Featured

Potatohead aqua Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.
BLUE IS JUST BLUE... :)
Peralatan pribadi