Filipina

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Filipina, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silverstone, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Bradley Wiggins, Chris Froome dan Mark Cavendish balapan, makan fish and chips dan scone, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Filipina, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso balapan, melihat Dani Pedrosa balapan, melihat Alberto Contador balapan atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, Untuk itu sebaiknya ada berhati2lah membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg dibuat anda lalu sang Jimmy mencoba untuk menyamai Judul Artikelnya. Ini Artikelnya Filipina.
“Putang ina mo Bobo!”
Bendera-Filipina.png

Bendera Filipina

Velepen.jpg

Lambang negara Filipina

Newhero6qpdt5.jpg

Penduduk asli Filipina

Money pacquiao.jpg

Mata Uang Filipina

Filipina adalah negara yang ditemukan oleh sepupu Vasco da Gamma yaitu Om Phlilips.

Bentuknya negaranya sih ga beraturan karena terdiri dari pulau-pulau maklum suka ngiler sih orang-orangnya makanya banyak pulaunya, tapi cewek-ceweknya itu lho bikin horny karena bahenolnya

Ibukotanya bernama Manila, dulu sih mo dinamain Ma'lampir tapi keburu diklaim Malaysia, trus mo dinamain Ma'sudlo juga dipakai Tukulnesia, akhirnya dipilihlah nama Manila (bingung? saya juga !)

Kota didalem Manila itupun ada Makati, berarti di situ oleh sering suruh Adi Titi makan. "Ti, Makati!" Lalu nama kota lain yang lebih aneh lagi!

Orang Filipina termasuk orang yang suka pesta-pesta, padahal mereka gak lebih kaya dari kita, itu tandanya mereka memang ga mikirin akhirat ! Liat aja acara2 TVnya kalo ga nyanyi2 ato ga kontes putri yang pake bikini itu. Makanya saya bersyukur ga pernah niat punya istri orang Filipina

Nama-nama orang Filipina berbau Spanyol, padahal jelas-jelas mereka bukan orang Spanyol, tapi konyol dan Kontol !
Mapa ng pilipinas.png

MAPA NG PILIPINAS

Mata uangnya Peso, kalo uang kecilnya namanya golok, jadi hati2lah tiap memegang uang mereka.

Olahraga andalannya adalah tinju, mungkin dulunya memang banyak jagoan berantem di sana, makanya sejak SD udah dibuka kelas tinju. Sepakbola ga laku di sana, karena ga boleh bertinju kecuali di Indonesia.


[sunting] Sejarah

Peninggalan Filipina berupa kerupuk Lempeng imporan Jawa yang dibuat dari nasi dan sekarang udah puturan. Bahwa Filipina mengimpor kerupuk Lempeng dari Jawa. Setelah diteliti bahwa ada kandungan borax nya. Langsung saja, para ahli itu memborong kerupuk itu dari Jawa. Setelah mendapat kerupuk dan menggorengnya, para ahli berdebat tentang sejarah Filipina sambil makan kerupuk hingga banyak yang rebutan. Kesimpulan dari para ahli mengatakan Filipina pulau jajah Spanyol. Spanyol mulai datang kesitu akibat negaranya diklaim Malaysia pada abad -16 BC dan membawa lampu PHILIPS TORNADO. Ternyata disana banyak suku yang menganut Ndesoisme. Orang Spanyol pun berniat keluar dari pulau itu karena isinya wong ndeso semua. Ketika orang Spanyol kepantai, ternyata kapalnya hilang gara – gara dibuat kayu bakar warga setempat. Tapi, didaerah itu ada penjual kerupuk. Mereka pun pergi menggunakan kerupuk raksasa. Sayang, kerupuk itu mlelpem dan dimakan ikan gupy. Lalu orang itu diselamatkan orang Filipina. Jadi, kesimpulanya yaitu disana ada pabrik lampu PHILIPS. Penamaan mata uang Peso karena ada pedagang kerupuk keliling yang dibayar dengan pisau (basa jawane iku peso).

[sunting] Hobi orang Filipina

  • 64% bermain DotA
  • 32% Karaoke

[sunting] Fakta

Menurut Balailai Gajah penelititian dari Insbuntut Tolped mengatakan bahwa.. :

  • Di sana orangnya NARSIS
  • Rumah di sana rata-rata nggak di cet.
  • Cewek SMP disana payudaranya seperti punya cewek SD kelas 4 di Indonesial.
  • Muka orangnya yang udah SD seperti muka tua.
  • Nama orang di sana susah di hafal sama seperti nama gaul temen Fbmu.
  • Cewek di sana juga sering pakai celana atau rok mini, tapi masih parah orang Indonesia.
  • Orang merayakan ulang tahun bayi umur 1 tahun sampai malam dan yang datang orang tua.
  • Banyak pemain Dota 2 di sana, yang terkenal dengan PUTANG INA BOBO nya
  • Ada salah nggak tahu SMP roknya seperti sarung dan lebih parah Indonesia, sarung malah buat maling.
  • Juga sekolah di sana tiap kelas ada TVnya.
  • SMP disana ngajak siswinya jalan-jalan 32% bugil.
  • satu satunya anjing yang tidak bisa menggigit di dunia hanya ada di filipina,namanya kabang
  • di pulau Basilan.anda akan menemukan banyak orang tolol yang akan menembak anda pakai shotgun.dalam game counter strike zero deleted scenes
  • Cowok disana suka bugil keliling kampung sambil main Dota
  • Disana pemberontak lebih hebat dari tentara resmi
  • Muka tempe tapi sok Inggris

Oghbno.jpg Jelajahi Filipina


Batang Wagas Maka Trash Talk sa Dota03:08

Batang Wagas Maka Trash Talk sa Dota

bocah pinoy misuh2 saat main DotA

Putang Ina Ka! (Pinoy DOTA Trashtalk) GETS VIRAL00:35

Putang Ina Ka! (Pinoy DOTA Trashtalk) GETS VIRAL

Pasien RSJ bermain dotA

[sunting] Acara TV di Filipina

[sunting] Ada Juga artis dari Filipina



    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi