Fight Night Round 4

GTA.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Presiden SBY.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Padang, hancurkan semua komputer disana dengan roundhouse kick, dan bela diri anda dengan bom Molotov.

Fight Night Round 4 (Malam Pertama Pernikahan Ronde 4) adalah suatu game tentang pergelutan seorang petinju bersama istrinya di malam pertama pernikahannya. Game ini ber-genre sport karena pemainnya harus mencurahkan seluruh kekuatan fisik dan mental untuk menang. Dibuat oleh EA Sports, divisi olahraga dari EA Games yang terkenal dengan seri FIFA-nya (Fucking In Fuckin' Area). Rencananya game ini akan rilis ditahun 2009.

[sunting] Story

Tidak ada cerita dalam game ini, tetapi ada 'Season Mode' dimana petinju yang kamu kendalikan akan nikah kontrak dengan berbagai cewek dan harus menikmati malam pertama bersama mereka.

[sunting] Para Petinju

LIST KARAKTER MASIH AKAN DIUPDATE
  • Muhammad Ali: Well, dia adalah karakter dewa. Memakai dia akan membawa kenikmatan tersendiri.
  • Manny Paquiao: EA tertarik dengan kehebatannya dalam bergelut dengan teman homonya. Karena EA menyelinap ke kamar tidurnya dan melihat bahwa Manny menang melawan temannya selama 2 ronde. EA memutuskan untuk membuat karakter Manny beberapa poin kurang dari Ali.
  • Keris Jojon: Ya, kamu gak salah liat. Keris Jojon dimasukkan EA kedalam gamenya. Kita patut bangga.....karena Keris Jojon bisa mempertahankan sabuk kejuaraan 10 kali berturut-turut. LAwannya banyak sekali. Terutama yang paling berat adalah Amingwati, tapi untungnya dia menang 1 ronde melawan Mbokmu.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya dibogem Keris Jojon. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi