Fernando Torres

Laserbeam.jpg Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang gagap.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Kertas HVS atau LG Optimus G L-01E itu bersama tutup odol ke dalam pantat anda.

Toresia.jpg

Torres rupanya bekerja sampingan di Taman Lawang.

Fernando Torres adalah pemain sepak bola Spanyol yang merupakan satu-satunya pencetak gol pada partai final Liga Eropa, meskipun terjadi kecurangan setelah Torres menendang bokong penjaga gawang Jerman, Jens Leho secara sengaja. Kecurangan tersebut dilihat oleh kapten kesebelasan Spanyol, Raul Gonsalep. Yang akhirnya berkomentar bahwa tindakan yang dilakukan rekan timnya adalah baik dan adil.

Ternyata, ada yang tidak setuju dengan komentar Gonsalep, yaitu Sergio Remis. Beliau berkata lebih baik menendang kepalanya daripada menendang bokongnya. Perbedaan pendapat itu menimbulkan perselisihan antara Gonsalep dan Remis. Akibatnya, keduanya menolak untuk bermain satu tim. Padahal keduanya biasanya menampilkan performa menakjubkan di setiap pertandingan (menganiaya setiap pemain lawan dan memukul kepala wasit secara bersamaan).

Masalah ini membuat timnas Spanyol menjadi hancur, karena keterlibatan anggota timnas yang lain serta pelatih timnas Spanyol itu sendiri.

Dia memegang rekor sebagai pelawak berharga termahal di dunia yaitu 50 juta pounds.

Dia juga satu2nya orang kulit putih bernama latin, aneh kan? harusnya namanya George, Robert, Bryan, ato Tukul misalkan.

Peralatan pribadi