Fem Velo

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua album foto bis jadul di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Tiket online dan album foto bis jadul di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang miris itu. OOPS
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Christina Aguilera, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan album foto bis jadul di samping anda!!

Sarapx.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini EXTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menonton Top Gear, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan album foto bis jadul disamping anda, singkirkan semua helm The Stig atau coba untuk siapkan Tiket online di sebelah anda!!

Kentut api.JPG Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini MULTI AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak memegang kontolnya Irwansyah, atau terlalu banyak mencangkul memeknya Pohon duren di kebun belakang rumahnya

Mohon persiapkan Asus MemoPad Smart disamping anda, singkirkan semua lilin atau coba untuk siapkan microwave di sebelah anda!!

Fem Velo adalah serial animasi yang diciptakan dan diproduseri oleh Eurovision TV. Serial ini sudah tayang sejak 2012 Sebelum Masehi di Eropa, Asia dan Afrika. Serial ini adalah jiplakan dari Strike Witches.

[sunting] Sinopsis

Musim semi 2012, Eurovision TV sedang mengadakan kontes pencarian artis dunia. Kontes pencarian ini diselenggarakan di semua negara Eropa tanpa kecuali. Cowok-cewek, tua-muda, kaya-miskin, semuanya boleh ikut tetapi harus bisa menghibur orang. Kontes pencarian artis dunia oleh Eurovision diikuti oleh 40 juta orang dari seluruh Eropa. Seleksi artis dunia dilaksanakan dalam waktu yang sangat singkat.

Saat musim panas tiba, ada 120 cewek yang terpilih. Mereka semua adalah versi cewek dari pembalap sepeda. Mereka bukan terlahir dari perut ibu, tetapi diciptakan oleh om Ross Brawn dan Olivier Bayeux. Kedua pria tersebut adalah para ilmuan beken Eropa yang berhasil menciptakan manusia buatan. Mereka berhasil membuat versi cewek pembalap sepeda beberapa tahun sebelum kontes pencarian artis dunia.

Setelah terpilih, ke-120 cewek buatan tersebut memulai debut sebagai artis. Mereka selalu berperan sebagai aktris sinetron dan penyanyi K-pop. Sebagian dari mereka membuat girlband yang lebih mirip Girls' Generation. Sisanya bermain sinetron berkelas yang sungguh terlalu. Pada akhirnya om Ross Brawn dan Olivier Bayeux mengetahui bahwa tujuan membuat versi cewek pembalap sepeda adalah untuk mengalahkan dan menghancurkan dominasi Hollywood.

[sunting] Musim

  • Musim 1 (2012)

120 versi cewek pembalap sepeda debut sebagai artis melalui kontes pencarian artis dunia oleh Eurovision.

  • Musim 2 (2013)

Tambahan 120 versi cewek pembalap sepeda yang menjadi artis dan adanya beragam girlband Eropa yang menjiplak K-pop.

  • Musim 3 (2014)

Tambahan >60 versi cewek pembalap sepeda yang menjadi artis dan adanya berbagai komentar dari masyarakat.

  • Musim 4 (2015)

Tambahan 80 versi cewek pembalap sepeda yang menjadi artis dan ekspansi ke seluruh dunia.

  • Musim 5 (2016)

Kehadiran sejumlah gadis-gadis baru dan peluncuran Eurovision TV di seluruh dunia.

[sunting] Kontroversi

Pada awal penayangan, Fem Velo sempat dihujat oleh kritikus film karena tokoh-tokohnya tidak alami. Selain itu, cerita dan adegan dalam Fem Velo selalu direkayasa.

Peralatan pribadi