Fantastic Four

Fantastic Four adalah sebuah tim 4 orang yang menyelamatkan dunia. Sebenarnya, Fantastic Four ada banyak. Ini adalah penjelasannya.

[sunting] Contoh Fantastic Four lain

Fantastic Four selain dari Amerika ada juga yang dari Indonesia dan Jepang. Ada juga versi lainnya Fantastic Four Amerika. Ini adalah contohnya:

[sunting] Indonesia

Fantastic Four Indonesia juga bisa disebut, "Empat Serangkai". Ini adalah anggotanya:

  • Pangeran Mlar

Ini adalah Mr. Fantastic-nya Indonesia. Dia sebenarnya temannya Gundala. Karena dia dimusuhi, dia jadi banyak makan permen karet dan tubuhnya jadi melar.

  • Orang Papua

Dia bisa menghilang hanya ditempat gelap. Dengan jurusnya jika ada musuh, dia mematikan lampu dan mengecet dirinya dengan cat hitam dan nyebur ke comberan terdekat.

  • Cristiano Ronaldo

Pemain bola Portugal yang ke Indonesia dan meminum Extra Joss menjadi orang yang kebal api. Dibuktikan saat main bola. Saat Ronaldo menendang bola, bolanya masuk tempat orang ngaben. Saat bola diambil dalam keadaan api berkobar, Ronaldo tidak kepanasan.

  • Indro Warkop

Sebenarnya seharusnya disebut "Manusia Besi". Karena saat Indro ditonjok penjahat, penjahat itu kesakitan. Ternyata, didalam jaket Indro ada berbagai peralatan dapur dan peralatan elektronik lainnya.

[sunting] Jepang

Ht1 ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku sukses yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 68 Wesakhamasa 1959, pergilah ke pamanukan, curi semua majalah transmag Kuroyukihime, terus hancurkan ke para anak buahnya Fiantika yang sukses itu dan kalahkan kedua belas Tukang Korupsi arsitektur Ampera – Pakjo yang teridiri dari Abe Takakazu, Gachimuchi Aniki, Gober Bebek, William Guile, Shiki Nanaya, Wolfgang Amadeus Mozart, Wright Bersaudara, Yuki Kaji, Rina Endo, Captain Ahab, Royani Suryo, dan Aoi Kunieda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, PISTOL GOMBYOK!

Fantastic Four Jepang disebut juga, "Yakuza". Ini adalah anggotanya:

  • Monkey D. Luffy

Luffy kekuatannya menjadi karet.Kabar burung mengatakan, badannya menjadi karet karena saat dia terluka, perbannya diikat oleh karet. Saat ingin dibalut, karetnya masuk kebadan Luffy melalui lukanya. Semua organ tubuh Luffy tercampur oleh zat karet. Dia bisa berpura-pura menjadi: orang hamil, salah silikon, dan Tukul.

  • Gaara

Gaara bisa menghilang menjadi pasir. Kecuali, jika dia tidak bawa guci pasirnya. Kalau dia tidak membawa guci pasirnya, dia akan menggali lubang dan pura-pura menjadi orang BAB sembarangan atau menjadi tukang gali kuburan.

  • Zuko

Zuko bisa melapisi badannya dengan api. Tetapi, kabarnya Zuko trauma karena saat dia menjadi api, ada yang menyiramnya dengan minyak tanah sampai Zuko masuk UGD.

  • Kakuzu

Kakuzu bisa menjadi batu. Sampai-sampai, karena gerakannya kaku dia menjadi Idol Street King kategori nari robot. Asal namanya adalah geraknnya yang kaku dan sering minum air cap Suzu jadilah namanya KakuZu

[sunting] Amerika yang lain

Fantastic Four yang ini disebut juga, "Fantastic Four Sidekick". Ini adalah anggotanya:

  • Spongebob Squarepants

Karena dia sponge, dia menjadi melar. Dia bisa membalikan semua serangan air.

  • Danny Phantom

Hantu yang tidak terlihat. Isunya, bentuk manusianya adalah anak kecil yang telanjang segitiga.

  • Heatblast

Alien seperti api berbentuk manusia. Dia tidak kebal api dan bisa memunculkan pedang api bernama, "Flamesaber". Flamesaber biasa disebut pembawa bencana karena jika dimunculkan bisa membuat mati kompor diseluruh dunia.

  • Huluk

Makhluk hijau besar yang kebal kepada serangan apapun. Diketahui kelemahannya adalah jika celananya hancur dia akan melemah.

[sunting] Musuh para Fantastic Four

Musuh-musuhnya adalah:

  • Musuh Indonesia = Gundala, Bonek, Viking, dan Dr. Azari.
  • Musuh Jepang = Sasuke Uchiha dan Nobita Nobi
  • Musuh Amerika = Agent 007 dan Agent 47
Peralatan pribadi