Fallout 3

Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Indah Dian Novita merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Lotu. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan baling-baling helikopter atau bakar rumah sendiri di bontang atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Elina V .

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Nfs shit cover ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Farhat Abbas.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke bontang, hancurkan semua komputer disana dengan Shoop da Whoop, dan bela diri anda dengan baling-baling helikopter.

Fallout 3 (ketinngang 3 kali) merupakan game yang dirilis oleh Perusahaan Developeler game Bethesda yang bertema tentang kejatuhan dan kebangkrutan Negara Zionis Amerikancut. Sehingga rakyatnya jadi sengsara, kena penyakit, serta banyak yang jadi mutasi hingga akhirnya pemerintah mereka terpaksa meminjam kredit ke negara-negara yang dulunyamiskin.

VaultBoyAbbeyRoad-600x590

Cover Game Fallout 3

[sunting] Tentang Game Ini

Game ini mengkisahkan kegagalan PBB dalam hal mencegah Perang Klaim Dunia III, sehingga Amerika Serikat yang menganut ajaran Jameelahisme berperang melawan negara Cinak yang menganut ajaran Barneyisme. Sehingga terjadi adu rudal nuklir yang menyebabkan Bumi menjadi gosong dan rusak, serta umat manusia hampir punah. Tak hanya itu, banyak manusia-manusia yang Bermutasi menjadi makhluk-makhluk Jejadian misalnya kayak species tukul, spesies udin, species sukro, dan spesies kamu. Setelah perang nuklir selesai, kemudian muka bumi jadi dikuasai oleh para Terminator yang ganas, dan mau gak mau manusia mesti perang lagi sama robot terminator.

[sunting] Gameplay

Game ini memilik cara bermain yang sangat unik, merupakan kreasi dari Bethesda.

[sunting] VATS

Adalah model paling curang di setiap game FPS. Dimana kamu menekan tombol di keyboard lalu semua musuh akan menjadi freeze. Dan kamu bisa membidik satu-persatu mana bagian yg pengen kamu tembak. kalo saya sih paling suka bidik 'burung'nya.

[sunting] Karma

ternyata game ini punya pesan moral : Setiap apa yang player lakukan pasti dikemudian hari akan ada balasannya. Jadi game ini bernilai edukasi tinggi & sebaiknya tidak di-banned. Maka jangan sekali-kali di game ini berbuat jahat karena nanti bakal kualat, misal jika kamu mencuri nanti suatu saat barangmu akan dicuri, jika memperkosa nanti akan balik diperkosa. KARMA BITCH..!

[sunting] Fraksi

[sunting] Brotherhood of Steel (BOS)

Adalah sekumpulan komunitas pencinta Star Wars dan Star Trek, sangat maniak dengan senjata laser2an dan robot2an. Kostum mereka aja mirip pasukan storm trooper. Tujuan mereka adalah menjadikan seluruh penjuru dunia bertemakan star wars serta merebut perusahaan air minum AQUA dari tangan pemerintahan Neo-NAZI melalui bantuan tokoh utama dan bapakmu.

[sunting] Enclave

Sebenarnya nama ini plesetan dari kata 'Enslave', ya sesuai namanya Enclave adalah pemerintahan fasis Neo-NAZI setelah kebangkrutan Amerika, mereka suka berkeliaran untuk memperbudak orang2, menangkap, dan menjual mereka sebagai pelacur. Mereka juga punya senjata canggih, tapi teknologinya masih dibawah BOS. Paling banter cuma bikin senapan (mirip laser) yang menembakkan eek cair.

[sunting] Perompak (raiders)

Kelompok ini paling ngeselin dan ada dimana2, tetapi lebih gampang dibunuh daripada monster2 mutan. Kerjaannya ya merampok, membunuh, menculik, maling, jambret, gendam, memperkosa, nyirep, kecuali ngepet karena kurang ilmu klenik.

[sunting] Vampir

Merupakan fraksi kecil, yang tinggal di bawah tanah buat ngumpet. Sesuai namanya kelompok ini emang penghisap darah, dan paling suka sama darah perawan.

[sunting] Tokoh-Tokoh dalam game ini

Vaultboy kickbaby

cara membantu persalinan si Karakter Utama (Kamu). Karena operasi caesar sudah langka dan sangat mahal

[sunting] Elo

Ceritanya kamu menjadi tokoh utama yang berpetualang di Game ini. Sinopsisnya : kamu adalah anak haram dari bapakmu dan ibumu yang tidak diharapkan lahir di muka bumi. Gara-gara perang nuklir, akhirnya terpaksa ibumu melahirkan kamu di Kotak Brankas Besi milik Bank Century. Habis itu ibumu terlanjur mokat gara-gara kena komplikasi penyakit Sifilis, sehingga bapakmu harus menggotongmu ke GOA HANTU untuk dirawat di sana sampai besar. Ketika kamu sudah besar, tiba-tiba GOA yang kamu tempati longsor gara-gara Gunung Krakatau meletus dan terpaksa kamu harus pergi dan mengungsi ke tempat lain. Kemudian setelah keluar GOA, kamu kaget melihat kondisi bumi udah gersang kayak muka keriput nenekmu. Saat itu pula kamu kehilangan bapakmu yang ternyata mampir dulu ke gang Dolly buat bayar utang servis, jadinya kamu nyasar ke Kota Kaleng Besi bernama Megaton yang jadi pusat lokalisasi pelacur-pelacur.

[sunting] Bapakmu

Di game ini ceritanya bapakmu adalah profesor sarap yang hobi membuat eksperimen-eksperimen yang aneh-aneh sehingga ciptaannya rusak jadi kayak kamu. Dia adalah satu-satunya yang merawatmu sampai besar & sampai kamu bisa belajar coli. Terus, tiba-tiba bapakmu hilang entah kemana seperti di telan bumi, sehingga kamu Harus Berpetualang untuk mencarinya. Di ujung-ujung petualanganmu di game ini, kamu akan menemukan bapakmu lagi nyangkut di Sebuah Game Center lagi main Dating Sim Online.

[sunting] Moira Blo'on

Adalah bekas mahasiswa idiot binti gilak lulusan Harvard yang sedang menulis Buku Jurnal yang isinya eksperimen-eksperimen gilanya dia. Sehingga kamu kalo ketemu dia bakal dipaksa jadi Kelinci Percobaan Eksperimen dia sendiri, seperti contohnya : disuruh minum Air Kolam Radiasi yang mengandung asam laknat, mencangkok burungmu pake titit kuda, disuruh nelen Granat yang lagi aktif, sampai disuruh makan tikus got. Semua itu dilakukan dengan dalihnya sebagai : "Tingkat Survival Orang-Orang Korban Bom SexAtom".

[sunting] Dogmeat

Seekor anjing yang diselamatkan oleh tokoh utama dari kejaran orang-orang vietnam yg hendak memangsa anjing buat jadi santapan makan malam. Akibat mutasi, anjing ini memiliki HP yang paling banyak dalam game ini, bahkan dihujani nuklir berkali2 pun nggak langsung mati.

[sunting] Butch

Merupakan tetanggamu waktu kamu kecil. Butch punya nyokap bernama BITCH. ya dilihat dari silsilahnya Butch memang keturunan orang binal, kelakuannya pun berandal. Kadang2 bisa membantu tokoh utama, tapi senjatanya cuma pisau cukur doank.

[sunting] Dukov

Orang russia gila tuak, yang tinggal di gubuk bersama lacur2 simpanan dia sambil mabok2an sepanjang hari. Siklus hidupnya pun simpel :

  1. Makan
  2. Minum
  3. Ngewe (plus tidur)

ulangi

[sunting] 3-Dogs

Seorang Negro Goblok bermuka anjing yang berasal dari Brooklyn. Kerjaannya bikin album Lagu nge-Rap terus disiarin di radio. Dia adalah orang yang membantumu mencarikan bapakmu yang hilang. Tiap malam, dia sering kesurupan hantunya serigala sehingga sering mengaum-ngaum : "AAAAUUUUU.... AUUUU.... AUUU.... AAUUUKKK AH GELAP!"

[sunting] Fawkes

Ras monster buto-ijo yang baik hati. Membantu tokoh utama di akhir misi. Tapi kelakuannya sangat barbar, masa cuma ngebunuh seekor kecoak aja pake gatling laser gun sebesar mesin jet pesawat.

[sunting] Sarah Lyon

Seorang tentara BOS wanita yang bertubuh bohay, sayangnya walaupun bohai ternyata dia penggemar berondong alias doyan sama bocah laki-laki.

[sunting] Dave

Seorang kepala keluarga yang introvert mengepalai anggota keluarga yang introvert semuanya. Bahkan saking introvertnya mereka, sampai2 bikin negara sendiri, dengan dia sebagai presiden-wannabe. Yang paling parah, dia juga menghalalkan perkawinan sedarah alias INCEST, katanya supaya mengontrol populasi. Tapi hal itu tentusaja gila & gokil.

[sunting] Presiden John Edan

Orang yang mengklaim sebagai pemimpin pemerintahan Neo-NAZI. Sebenarnya dia ini bukan manusia, tapi robot-komputer bikinan orang. Walaupun komputer tapi goblok juga karena saking dirinya gak sadar kalo dia itu ternyata bukan manusia.

[sunting] Kolonel Ente Bahlul

Kaki tangan presiden Edan keturunan uni emirat arab, dia ini yang menciptakan komputer yang dijadiin presidennya sendiri, sama2 sinting. Dialah yang merebut perusahaan Aqua dari tangan bapakmu

[sunting] Tenpenny

Seorang kakek tua pemilik apartemen mewah peninggalan Agung Sedayu Group. Orang ini sangat sombong, & hanya memperbolehkan orang2 kaya tinggal di apartemennya.

[sunting] Senjata-Senjata di Fallout 3

Senjata-senjata di game ini ternyata keren-keren & gak kalah sama game GTA.

Contoh senjata :

  • AK-47
  • ASSAULT Rifle (senjata buat nembak pantat)
  • Awepe (bukan awewek!)
  • Senapan Burung
  • Pistol Air
  • Granat Tebu
  • Alat Setrum
  • Pemukul Besbol
  • Light Saber
  • Ranjau Darat
  • Meriam Elpiji 3kg
  • Bom seks
  • Rudal Nuklir

[sunting] Musuh-Misuh yang ada di Game ini

  • Makhluk-makhluk yang bermutasi kayak Kamu
  • RAIDER, organisasi yang didirikan oleh Mad-Dog & Donny Alamsyah
  • Jin Buto Ijo
  • JusufKalla Jengking Raksasa
  • Kepiting Raksasa Bangkok
  • Zombie mutan yang mukanya soak
  • pasukan pemerintah yang Korup
  • robot terminator
  • anjing gila bervirus rabies
  • lain-lain

[sunting] Lihat atau ditembak!

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya kecapekan habis onani. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi