Fakta onani

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Winny Arnold.

Artikel di bawah ini adalah artikel yang asli karena penulis dari artikel ini telah melihat benda atau orang sebenarnya. Jika ngotot gak asli pukul komputer anda dengan pendingin udara.

Hapus!!
Ada Tolololpediawan yang meminta ini agar dihapus dengan alasan ada yang komplain. Tulis permintaan dan alasan anda di sini.


1. Coli mencegah penyakit berbahaya.

Coli biasanya dilakukan karena kepengen ML, tapi g punya pasangan, ga punya duid or karena takut kena sipilis jika pake layanan ekstra panti pijet plus2... disini coli adalah alternatif terbaik karena selain murah meriah, juga relatif jauh lebih aman dari penyakit2 busuk macam sipilis dan lion king... artinya, coli memeiliki peran yg sangat besar dalam mengurangi penyebaran penyakit2 yg menjijikan plus mengerikan...


2.Coli dapat menjadikan anda cool dan confident

Bukan rahasia lagi kalo coli dilakukan pada saat mengintip cw telanjang... tak peduli tante telanjang, simbok telanjang, babu telanjang ato bias jadi saat om2 telanjang. Coli saat liat babu telanjang tentu sajah dilakukan melalui intip mengintip... dan pada saat mengintip dan ngocok, dada akan berdegup kencang kayak pengendara motor yg ga punya SIM ktemu pulisi. kegiatan coli sambil menahan was2 scr berulang2 inilah yg akhirnya dapat membuat seorang laki2 makin gentle, ga penakut, santai dan cool dalam menghadapi masalah krn ga bakalan ada masalah yg lebih berat bagi dia selain kepergok nyokap pas lg coley sambil ngintip babu. so buat para cw berhati2lah pas kenalan sama co yg terlalu cool. bs jadi dia sering bgt coli


3.Coli dapat mencegah habisnya sperma lho!!!

Laki2 yg sering coli pasti sering ngeluarin bahan baku.. semakin sering coli/dicoliin, maka organ yg memproduksi sperma akan aktif bekerja untuk ngejar setoran demi mensuplai sperma yg nantinya akan dikeluarkan. Bandingkan dg laki2 yg jarang coli. Organ penghasil sperma ga akan bekerja maksimal n malahan cenderung nganggur .. buat apa kerja kalo hasilnya ga dipake, begitulah cara berpikir organ penghasil sperma


4.Coli dapat membuat laki2 ttp nyaman meski sering lewat selokan

Jika dibandingkan dg laki2 yg ga pernah coli, maka laki2 yg gemar coli akan sante2 ajah saat melewati tong sampah, got atopun comberan. Knp? Hal ini disebabkan krn maniak coli pastinya udah familiar dg bau selokan yg mana sejatinya adalah sama baunya dg bau sperma.. meskipun kadang2 sperma agak2 bau kaporit /pemutih dikit


5.Coli membuat badan lebih sporty

Bilang pueh, fuih, cuih, fyuh ajah sama cowok yg kakiny kecil kayak kaki cw.. dia psti gag tau nikmatnya coli. Laki2 yg sering coli disinyalir akan memiliki bentuk kaki (terutama betis) yg lebih indah. Hal ini terjadi karena kaki adalah bagian tubuh yg paling sering menerima gempa yang muncul akibat dari aktivitas coli. Kaki/betis akan semakin indah jika coli dilakukan dg cara berdiri.. dimana melalui gaya ini, kaki akan semakin sering begetar sehingga otot2 kaki akan semakin sering berkontraksi dan pada akhirnya dapat membentuk form dari betis itu sendiri. Coli akan semakin mempercepat pembentukan betis yg lbh sporty jika dilakukan sambil lari


6.Coli dapat memuluskan anda saat mempelajari kung-fu

ini yg paling oke. ternyata coli dapat mempermudah pelakunya dalam mempelajari kungfu dan ilmu pernapasan. bagaimana tidak, saat coli, sebelum nyampe ke ujung napas , nafas yg tersengal2 menahan nikmat adalah akibat dari tertahannya aliran oksigen kedalam paru2. kalo lo coli 3x sehari dan tiap mau nyampe kesono loe biasa nahan napas 30 detik sajah, lo ga bakalan kesulitan pada saat belajar ilmu pernapasan dan bela diri... tanyakan pada jet lee.. gw yakin dia sering coli.....


7.Coli dapat mempermudah anda saat rekruitment tentara

kegiatan coli selalu memerlukan kondisi yg awas. bagaimanapun, ketahuan coli dikost , coli di wc or ktauan coli di tengah2 pasar dapat menjadikan pelaku coley malu setengah mati. Untuk itu, dalam ilmu percoley-an, siaga adalah syarat utama sebelum nyampe kesono. nah, dimedan perang, sikap awas juga sangat dibutuhkan... so, banyak2lah coli kalo lo2 pada mo jadi tentara, biar terlatih


8.Coli dapat mempermudah saat lo2 daftar jadi intel.

Intel adalah orang yg pandai berpura2.. intel saat beraksi bisa berwujud tukang baso, kusir delman or bahkan waria.... intinya, intel sangat mahir berpura2. sama dg pelaku coli.. saat ditanya habis pain lo di kamar mandi? jawabnya pasti bokis: ah, gw habis gosok gigi.. makanya jangan pernah ngomongin coli didepan intel.. dia ga bakalan tertarik... dah bosen!!!


9.Coli menghindarkan anda dari perbuatan Kriminal

ini sangatlah logis. Knp? lo blum pernah denger kan ada maling mencuri mobil sambil coli?? Nah, disinilah manfaat coli. Seorang coli master pasti akan melakukan aksinya ditempat yg tertutup dan ga bakalan melakukan aktivitas lain sebelum coli selesai.(gak nyambung bgtttt)


10.Coli dapat menjadikan anda seorang gubernur...

Arnold Schwarzeneger sebelum jadi atlit binarga adalah penggemar coli... awalnya arnol adalah pemuda yg sangat kurus... kegemarannya akan kocok mengocok menjadikan lengan kanannya bertambah besar.. untuk mengimbangi lengan kiri yg lebih kecil, arnold melakukan fitnes dan binaraga... dari binaraga inilah akhirnya arnold menjadi bintang pilm dan selanjutnya menjadi gubernur. so, banyak2lah coli biar lo2 pada bisa jadi gubernur... Mau nyobain masturbasi yang lebih sehat, aman dan yang pasti enaaakkk bangett ????! cobain nih

Peralatan pribadi