Fahrul Ihsan

Fahrul Ihsan.jpg Artikel ini berasal dari DUNIA NYENYET !.png
Mungkin karna Favoritnya Nyenyet atau terlalu banyak membaca komik seperti bokep
Artikel ini cocok untuk si Fahrul Ihsan. Mohon siapkan 33 komik (11 komik Eyeshield 21, 11 komik Naruto dan 11 komik Bleach) atau dengerin musik Nidji.
Kalo elo sering baca artikel ini maka kamu akan seperti yang ada di gambar (Nyenyet). Baca artikel ini 33 kali maka kamu bener2 jadi monyet
53182 468x to-love-ru-oppai-fantasy (27).jpg !.png このユーザーは、日本のワナビーにさらされている!

Pengguna ini terkena JAPANESE WANNABE !.png

Pengguna ini adalah otaku atos yang terlalu banyak menonton Infinite Stratos, 7 Ghost, Gintama,Fullmetal Alchemist, Steins;Gate,Hajime no Ippo, Tengen Toppa Gurren Lagann, Hotarubi no Mori e, Mahou Shoujo Madoka★Magica, Kyoukai no Kanata, School Rumble, dan Papa no Iukoto wo Kikinasai!.
Mohon pergi ke Soe, curi semua batu bata Kazuki Muto, hancurkan ke para anak buahnya Melody Nurramdhani Laksani yang atos itu dan pukul Komputer anda dengan Forklift agar dia sembuh dari penyakitnya ini.
Applejack scared.png
Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan pompa gasnya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang atos itu dan Sedang memisuhi Melody Nurramdhani Laksani saat dicoblos atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan KENTHIR !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Forklift dan batu bata di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang atos itu. OOPS
Monyet.jpg !.png YA CC203!! !.png
peluru aktifnya Twilight Sparkle ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang memisuhi peluru aktif Rizky Alfi Yandri ini mengidap penyakit ayan, dan seharusnya ada di Soe, Sederhana - Cipagalo atau Surabaya.
memisuhi peluru aktif ini dapat menyebabkan keKENTHIRan, keKENTHIRan akan menyebabkan KENTHIR, dan KENTHIR akan menghasilkan CC203 ini.
Gendeng1.png <center>

Orang/Artikel di artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Orang/Artikel yang namanya ditulis di artikel ini, Fahrul Ihsan, berasal dari Dunia Gendeng, buktinya ia suka memisuhi Forklift dengan Melody Nurramdhani Laksani dan tidak mempan di depan panggung konser bersama Westlife.

Hati-hati, jika bertemu dengannya di Soe, jangan tatap matanya atau anda akan masuk ke dunia gendeng dan jadi ikut-ikutan gendeng dan muka anda akan jadi belang-belang, terutama dibagian hidung. Setelah membaca artikel ini silahkan anda membasuh muka dengan batu bata dan berdoalah di warung dan mohon kepada allah S.W.T untuk menghilangkan bekas belang-belang di hidungmu.

Fahrul ihsan adalah orang yg paling hoki se Indonesia, Dia sering dapat angka 11 dan 21 sehingga teriak::

YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!!

Tapi, si ihsan Benci ama angka 68 karna menurut dia, angka 68 itu angka hoki Roy Suryo dan dia benci sama orang tersebut.

172976 1301792640513 1701369131 548655 6960755 o.jpg

Kan ihsan benci angka 68. Eh, tiba2 ada angka segitu Ngakak.gif

Homo kambingcius.jpg

Piaraannya Fahrul ihsan,wkwkwk,Ngakak banget sih............ Ngakak.gif

Peralatan pribadi