Fahrul Ihsan

Fahrul Ihsan.jpg Artikel ini berasal dari DUNIA NYENYET !.png
Mungkin karna Favoritnya Nyenyet atau terlalu banyak membaca komik seperti bokep
Artikel ini cocok untuk si Fahrul Ihsan. Mohon siapkan 33 komik (11 komik Eyeshield 21, 11 komik Naruto dan 11 komik Bleach) atau dengerin musik Nidji.
Kalo elo sering baca artikel ini maka kamu akan seperti yang ada di gambar (Nyenyet). Baca artikel ini 33 kali maka kamu bener2 jadi monyet
53182 468x to-love-ru-oppai-fantasy (27).jpg !.png このユーザーは、日本のワナビーにさらされている!

Pengguna ini terkena JAPANESE WANNABE !.png

Pengguna ini adalah otaku seperti kotoran kuda yang terlalu banyak menonton Infinite Stratos, 7 Ghost, Gintama,Fullmetal Alchemist, Steins;Gate,Hajime no Ippo, Tengen Toppa Gurren Lagann, Hotarubi no Mori e, Mahou Shoujo Madoka★Magica, Kyoukai no Kanata, School Rumble, dan Papa no Iukoto wo Kikinasai!.
Mohon pergi ke Cilegon, curi semua Chitato Rikka Takanashi, hancurkan ke para anak buahnya Stanii Pertiwi yang seperti kotoran kuda itu dan pukul Komputer anda dengan Becak motor agar dia sembuh dari penyakitnya ini.
Fluttershy ngamuk.gif
Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan aki mobilnya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang seperti kotoran kuda itu dan Sedang meneriaki Suriyah saat dikira pelacur atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan FUCK THE POLICE !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Becak motor dan Chitato di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang seperti kotoran kuda itu. OOPS
Monyet.jpg !.png HATI-HATI!! !.png
nailgunnya Twilight Sparkle ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang meneriaki nailgun Stanii Pertiwi ini durhaka, dan seharusnya ada di Cilegon, StHall - Cimahi atau Pakusari.
meneriaki nailgun ini dapat menyebabkan keFUCK THE POLICEan, keFUCK THE POLICEan akan menyebabkan FUCK THE POLICE, dan FUCK THE POLICE akan menghasilkan BB301 ini.
Gendeng2.png <center>

Orang/Artikel di artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Orang/Artikel yang namanya ditulis di artikel ini, Fahrul Ihsan, berasal dari Dunia Gendeng, buktinya ia suka meneriaki Becak motor dengan Suriyah dan tidak mempan di depan panggung konser bersama Westlife.

Hati-hati, jika bertemu dengannya di Cilegon, jangan tatap matanya atau anda akan masuk ke dunia gendeng dan jadi ikut-ikutan gendeng dan muka anda akan jadi belang-belang, terutama dibagian hidung. Setelah membaca artikel ini silahkan anda membasuh muka dengan Chitato dan berdoalah di kandang macan dan mohon kepada allah S.W.T untuk menghilangkan bekas belang-belang di hidungmu.

Fahrul ihsan adalah orang yg paling hoki se Indonesia, Dia sering dapat angka 11 dan 21 sehingga teriak::

YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!!

Tapi, si ihsan Benci ama angka 68 karna menurut dia, angka 68 itu angka hoki Roy Suryo dan dia benci sama orang tersebut.

172976 1301792640513 1701369131 548655 6960755 o.jpg

Kan ihsan benci angka 68. Eh, tiba2 ada angka segitu Ngakak.gif

Homo kambingcius.jpg

Piaraannya Fahrul ihsan,wkwkwk,Ngakak banget sih............ Ngakak.gif

Peralatan pribadi