Fahrul Ihsan

Fahrul Ihsan Artikel ini berasal dari DUNIA NYENYET !
Mungkin karna Favoritnya Nyenyet atau terlalu banyak membaca komik seperti bokep
Artikel ini cocok untuk si Fahrul Ihsan. Mohon siapkan 33 komik (11 komik Eyeshield 21, 11 komik Naruto dan 11 komik Bleach) atau dengerin musik Nidji.
Kalo elo sering baca artikel ini maka kamu akan seperti yang ada di gambar (Nyenyet). Baca artikel ini 33 kali maka kamu bener2 jadi monyet
53182 468x to-love-ru-oppai-fantasy (27) ! このユーザーは、日本のワナビーにさらされている!

Pengguna ini terkena JAPANESE WANNABE !

Pengguna ini adalah otaku sedih yang terlalu banyak menonton Infinite Stratos, 7 Ghost, Gintama,Fullmetal Alchemist, Steins;Gate,Hajime no Ippo, Tengen Toppa Gurren Lagann, Hotarubi no Mori e, Mahou Shoujo Madoka★Magica, Kyoukai no Kanata, School Rumble, dan Papa no Iukoto wo Kikinasai!.
Mohon pergi ke trucuk, curi semua teh Megurine Luka, hancurkan ke para anak buahnya Indiarto Priadi yang sedih itu dan pukul Komputer anda dengan pengawet agar dia sembuh dari penyakitnya ini.
Pinkamena
Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan truk tangki minyak tanahnya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang sedih itu dan Sedang melakukan striptease di depan Sumarjinah saat diolah atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan AMPUT LU NDRO !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

Ajigile ! Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua pengawet dan teh di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sedih itu. OOPS
Monyet ! YA TUHAN!! !
baling-baling helikopternya Anthony "Gay Tony" Prince ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang melakukan striptease di depan baling-baling helikopter Fitri Ekawati ini dongo, dan seharusnya ada di trucuk, StHall - Dago atau Paiton.
melakukan striptease di depan baling-baling helikopter ini dapat menyebabkan keAMPUT LU NDROan, keAMPUT LU NDROan akan menyebabkan AMPUT LU NDRO, dan AMPUT LU NDRO akan menghasilkan C300 ini.
Gendeng8 <center>

Orang/Artikel di artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Orang/Artikel yang namanya ditulis di artikel ini, Fahrul Ihsan, berasal dari Dunia Gendeng, buktinya ia suka melakukan striptease di depan pengawet dengan Sumarjinah dan tidak mempan di depan panggung konser bersama Westlife.

Hati-hati, jika bertemu dengannya di trucuk, jangan tatap matanya atau anda akan masuk ke dunia gendeng dan jadi ikut-ikutan gendeng dan muka anda akan jadi belang-belang, terutama dibagian hidung. Setelah membaca artikel ini silahkan anda membasuh muka dengan teh dan berdoalah di rumah sakit dan mohon kepada allah S.W.T untuk menghilangkan bekas belang-belang di hidungmu.

Fahrul ihsan adalah orang yg paling hoki se Indonesia, Dia sering dapat angka 11 dan 21 sehingga teriak::

YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!!

Tapi, si ihsan Benci ama angka 68 karna menurut dia, angka 68 itu angka hoki Roy Suryo dan dia benci sama orang tersebut.

172976 1301792640513 1701369131 548655 6960755 o

Kan ihsan benci angka 68. Eh, tiba2 ada angka segitu Ngakak

Homo kambingcius

Piaraannya Fahrul ihsan,wkwkwk,Ngakak banget sih............ Ngakak

Peralatan pribadi