Fahrul Ihsan

Fahrul Ihsan.jpg Artikel ini berasal dari DUNIA NYENYET !.png
Mungkin karna Favoritnya Nyenyet atau terlalu banyak membaca komik seperti bokep
Artikel ini cocok untuk si Fahrul Ihsan. Mohon siapkan 33 komik (11 komik Eyeshield 21, 11 komik Naruto dan 11 komik Bleach) atau dengerin musik Nidji.
Kalo elo sering baca artikel ini maka kamu akan seperti yang ada di gambar (Nyenyet). Baca artikel ini 33 kali maka kamu bener2 jadi monyet
53182 468x to-love-ru-oppai-fantasy (27).jpg !.png このユーザーは、日本のワナビーにさらされている!

Pengguna ini terkena JAPANESE WANNABE !.png

Pengguna ini adalah otaku bohai yang terlalu banyak menonton Infinite Stratos, 7 Ghost, Gintama,Fullmetal Alchemist, Steins;Gate,Hajime no Ippo, Tengen Toppa Gurren Lagann, Hotarubi no Mori e, Mahou Shoujo Madoka★Magica, Kyoukai no Kanata, School Rumble, dan Papa no Iukoto wo Kikinasai!.
Mohon pergi ke plumbon, curi semua CD All About Love Vol.2 Mion Sonozaki, hancurkan ke para anak buahnya Jessie J yang bohai itu dan pukul Komputer anda dengan Minyak tanah agar dia sembuh dari penyakitnya ini.
Fluttershy -You're going to LOVE ME!.png
Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan torpedonya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang bohai itu dan Sedang merusak Laura Bodewig saat dipanggil Sang Ratu atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan SOMPRET !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Minyak tanah dan CD All About Love Vol.2 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang bohai itu. OOPS
Monyet.jpg !.png YA Minyak tanah!! !.png
bass drum malletnya Tommy Vercetti ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang merusak bass drum mallet purwo aoi woo ini homoannya Roy Suryo, dan seharusnya ada di plumbon, Ciwastra - Cijerah atau Dinoyo.
merusak bass drum mallet ini dapat menyebabkan keSOMPRETan, keSOMPRETan akan menyebabkan SOMPRET, dan SOMPRET akan menghasilkan CC201 ini.
Gendeng6.png <center>

Orang/Artikel di artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Orang/Artikel yang namanya ditulis di artikel ini, Fahrul Ihsan, berasal dari Dunia Gendeng, buktinya ia suka merusak Minyak tanah dengan Laura Bodewig dan tidak mempan di depan panggung konser bersama Westlife.

Hati-hati, jika bertemu dengannya di plumbon, jangan tatap matanya atau anda akan masuk ke dunia gendeng dan jadi ikut-ikutan gendeng dan muka anda akan jadi belang-belang, terutama dibagian hidung. Setelah membaca artikel ini silahkan anda membasuh muka dengan CD All About Love Vol.2 dan berdoalah di rumah Melody dan mohon kepada allah S.W.T untuk menghilangkan bekas belang-belang di hidungmu.

Fahrul ihsan adalah orang yg paling hoki se Indonesia, Dia sering dapat angka 11 dan 21 sehingga teriak::

YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!! YA-HA!!!!!!!!!

Tapi, si ihsan Benci ama angka 68 karna menurut dia, angka 68 itu angka hoki Roy Suryo dan dia benci sama orang tersebut.

172976 1301792640513 1701369131 548655 6960755 o.jpg

Kan ihsan benci angka 68. Eh, tiba2 ada angka segitu Ngakak.gif

Homo kambingcius.jpg

Piaraannya Fahrul ihsan,wkwkwk,Ngakak banget sih............ Ngakak.gif

Peralatan pribadi