FFI

Fight Freedom Internet atau biasa disingkat FFI, adalah sebuah situs forum kumpulan para vampir (vamily tapir) penghisap darah yang paling ditakuti. Dulunya sempat menamakan dirinya FPI (front pemuja ili sina), yaitu kumpulan orang-orang yang memuja Ili Sina, seorang wanita yang berani menanggalkan baju di depan umum. Tetapi hal ini mengundang reaksi keras dari Faksi preman indonesia yang juga disingkat FPI, karna menurutnya hanya faksi preman indonesia yang boleh memakai nama FPI. Bendera front pemuja ilisina dibakar dimana-mana lalu abunya dimakan, dan para pengikutnya diusir sampai lari terbirit-birit hingga ke negeri inggris.

Hal ini juga mengundang reaksi keras dari SBY. Kemudian SBY bersama Depkominfonya mencabut izin operasional front pemuja alisina ini. Tetapi hal ini gagal karena memang mereka tidak memiliki izin.

Tetapi tidak lama kemudian, mereka kembali lagi ke indonesia dan membuka kembali situs yang sama, hanya kini namanya menjadi FFI atau Fight Freedom Internet. Yaitu kumpulan orang-orang yang hanya bersembunyi di internet dan berperang melawan kebebasan memakai baju. Misi mereka adalah membuat semua orang menanggalkan baju dan melepaskan celana serta menjadikan semua manusia dimuka bumi ini menjadi vampir seperti mereka. Mereka menghisap darah setiap orang yang mereka temui. Bahkan darah Mulan Jameelah dihisapnya sampai kering.

Peralatan pribadi