Everybody Draw Gaius Day

0405.Annabell 002.jpg

Poster komersil "Everybody Draw Gaius Day!"

Everybody Draw Gaius Day atau bahasa Tukul-Tukulan adalah Hari Setiap Orang Menggambar Gayus atau bisa juga Hari Setiap Bagian Tubuh Dibuat untuk Menggambar Gayus (Every=Setiap, body=Tubuh) merupakan festival dimana setiap orang menggambar Gayus Tambunan dengan seluruh tubuh mereka selain tangan termasuk mulut, kaki, lengan, pinggul, bokong, hidung, kuping, jari-jari, mata, paha, ati, dan empelo berikut isinya dengan hadiah asuransi jiwa dan raga ples nyawa. Festival ini dilaksanakan pada tanggal 26513*234712 Cap Gwee 1980 bersamaan dengan diluncurkannnya film dokumenter kehidupan Gayus dann lagu Andai Ku Gayus Tambunan serta hari masuk penjaranya Roy Suryo atas tuduhan berhomoan dengan Gayus. Festival ini juga dipersembahkan oleh Dewan Anti-Mafia Hukum serta Organisasi Anti Bayar Pajak Nasional. Festival ini dapat dilihat di acara Indosiar yakni Fokus Pagi, Fokus Siang, dan Fokus Malam dalam sesi berita kasus Gayus.
Ana.jpg

Pemenang Kontes Everybody Draw Gaius Day

[sunting] Latar belakang depan tengah pinggir kanan kiri bawah atas

Sebelumnya juga pernah ada Everybody Draw Godzilla Day dimana hari setiap orang menggambar Godzilla. Sayang, Indonesia tidak bisa ikut karena Godzilla tidak pernah datang ke Indonesia. Tetapi, bangsa Malaysia mengantisipasi hal ini dengan menggambar monster khas negaranya sendiri yaitu Tengku Muhammad Flickry, serta Noordin Muhammad Top. Indonesia pun terinspirasi untuk mengadakan lomba gambar yang lain, mengingat Indonesia juga mempunyai banyak seni yang indah seperti gambar pemandangan bukit karya anak TK Teki. Hal itulah yang mendorong terciptanya kontes Everybody Draw Gaius Day.

[sunting] Perlawanan

Knalpot.jpg

Madame Kaskus

Sebuah pesan SMS (Suh Mi Suh) dari seseorang yang diyakini adalah sorang Markus (Madame Kaskus) mengancam akan mengacaukan penjurian dalam festival ini dengan cara menyewa peretas. Hal ini terjadi karena protes dari para Kaskuser yang sebelumnya juga ingin membuat festival ini. Namun karena kebodohan sang Madame bukannya memanggil hacker malah tukang klaim sehingga akhirnya kaskus diklaim Malaysia jadi Kəskus.

[sunting] Galeri

Inilah gambar peserta dari kontes "Everybody Draw Gaius Day"
Peralatan pribadi