Eurovision Opening Pride

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur Eropa

A. Widhi 2017 Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur A. Widhi. Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, TV Berlangganan Raja Keberagaman dan Anti-Mainstream, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, musik yang tak biasa, musik dari berbagai negara, balap ramah lingkungan, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Membaca artikel yang tak biasa, membaca buku resep masakan, membaca majalah gosip, membaca majalah gadget, menonton acara-acara di Televisi Aneh dan Beragam, mendengarkan lagu-lagu yang tak biasa, mendengarkan lagu-lagu dari kontes besutan perusahaan yang berbau "vision", memakai segala yang berwarna oranye, memakai jersey balap sepeda, berkunjung ke toko buku (terutama bagian alat tulis), berkunjung ke toko CD, berkunjung ke toko gadget atau berkunjung ke toko sepeda.
Jeng kellin1 ! jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.

Eurovision Opening Pride adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Eurovision Group. Acara ini rencananya akan diselenggarakan pada awal Januari atau setelah Tahun Baru 2016. Acara ini akan diikuti oleh seluruh insan Eurovision.

[sunting] Acara

Inti acara Eurovision Opening Pride sama dengan pawai-pawai Eurovision lainnya, tetapi ada acara-acara yang berhubungan dengan musim dingin seperti bermain saku kijang ski.

[sunting] Lihat pula

Peralatan pribadi