Euronews

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Bendera Perancis

Artikel ini, Euronews, mengandung unsur Perancis.

BMW M5 (E39) Drift HAIL TO THE SULTAN!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Euronews, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke San Miguel de Tucumán untuk bertemu dengan Sebastian Vettel.
Tzuyu Green Hair Chou Tzuyu APPROVES

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй) ,
Makhluk TUHAN yang Super cantik
, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Euronews
sesuai dengan ajaran Tzuyuisme, dan layak menjadi senjata melawan Blackpink.
“Gile lu, Ndro!”
~ Seo "Seohyun" Joohyun

“TZUYU! SING EDAN NDRO!!!
~ Kim Jisoo kepada Chou Tzuyu

LET'S ROCK!!!”
~ Chou Tzuyu kepada kepada Twice, GFRIEND, I.O.I dan Miss A
Tzuyu in White
GeniusMeme Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke Pecangakan untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.
GFRIEND HD Wallpaper
Eunha approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Eunha memberi anda tips untuk menghancurkan Blackpink:

1. Pada tanggal 26 Ketolololololan 1261 anda harus bekerja di Stasiun Gambir selama 6 jam dan 6 jam di Rumah orangtua Park Jimin plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan Porsche 917K sembari menyantet seseorang yang keasyikan menonton music video Monsta X yang ditanyangkan lewat microchip yang tertanam di pahanya.

2. Anda harus menghancurkan setidaknya 4 Volvo XC90 Jeremy Clarkson yang dimiliki oleh Kim Jisoo.

3. Anda harus bantu I.O.I demi menghancurkan Blok BlackVelvet (Contoh: Chou Tzuyu bantuin Im Nayoung meskipun perangnya pakai botol sampo kucing).

4. Anda harus bisa melakukan aksi-aksi Hollywood dengan menggunakan sebuah Yakuza Stinger curian dari restoran Pecangakan.

5. Anda harus membantu Claude untuk perang melawan EXO dan BTS.

6. Anda harus coblos Chou Tzuyu di pemilu 2014....jika tak ingin uang anda hangus.

7. Anda harus tahu siapa Seo "Seohyun" Joohyun. Biar anda bisa mengetahui tempat rahasia Blackpink.

8. Anda harus bisa berenang di lava.

9. Anda harus dapat merusak kulkas milik Jung Eunji.

10.Anda harus dapat membuat senjata yang sadis, contoh: arit.

11. Anda harus tahu segala ilmu pengetahuan GFRIEND.

12. Anda harus tahu mana yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan, contoh: Anda boleh dengerin lagu GOT7, namun tidak boleh dengerin lagu dari Blok BlackVelvet seperti Winner, atau Big Bang.

13. dan yang terakhir, anda WAJIB membaca artikel yang mengandung hal-hal yang Pro-TwiceFriend misalnya, BMW.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban sesat Blackpink seperti Wendy Son^^

Anda wajib membantu Twice dan GFRIEND untuk menghancurkan blok BlackVelvet demi Eunha

Euronews adalah sebuah saluran khusus berita dari Eropa. Kantor pusat dari saluran ini berada di Perancis. Saluran ini dikenal dengan menitikberatkan berita dari negara-negara Eropa. Selain itu, wajah pembawa berita juga ditutup dengan topeng Mickey Mouse.

Kabarnya Euronews akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Euronews sendiri akan bergabung dengan Eurosports di Eurovision TV dengan nama Eurovision News.

[sunting] Lihat Pula

Peralatan pribadi