Earthbound

Miniclip-Gravity-Guy-Game-Character ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Amingwati.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Banyumas, hancurkan semua komputer disana dengan TASER, dan bela diri anda dengan CO2 cartridge.

Earthbound adalah game cabul yang dikeluarkan tahun 1995 an dan hanya bisa dimainkan para pembeli SNES (Sate Ndeso Enak Senan) itu termasuk game terfaforit sewaktu jaman SNES alias para tukang sate masih berjaya.

[sunting] Kisah

Di kota Eagle land pada tahun 199X+XXX, malamnya seorang bocah ingusan alias suka buang ingus di alam bawah sadar itu sedang memainkan game cabul petualangan Miyabi yang di tokohkan Maria Ozawa. setelah tamat dan bosan, Ness akan kencing di celana dan tertidur puas. Beberapa saat ada meteor jatuh menghantam gunung di dekatnya, Ness yang penuh akan keingin tahuan lalu mengikat anjing dan mboknya serta adiknya agar tak melarangnya keluar. Berbekal tongkat bisbol butut yang dipakai Amingwati saat waria cup taun XXX SM, Ness keluar rumah lalu menemukan para anjing stres, gagak chubby, serta ular - ular centil mengkroyok Ness sepanjang jalan. Ness yang sayang kepada binatang tidak membunuh mereka, hanya menyiksa hingga sakaratul maut . Sesampai diatas, para polisi menghalangi dan ada Pokey disana. Pokey dengan sombong akan menceritakan meteor ini saat pagi. Dia berkata agar tak perlu khawatir. Ness yang marah lalu memukul kepala pokey dan melemparnya jatuh ke jurang. Para polisi yang melihatnya berbahagia, sentosa, adil dan makmur karena pengganggu telah hilang. Aksi Ness tidak begitu saja, dia mulai memukuli para petugas dan bernasib sama seperti Pokey, sayang! Keingintahuan Ness hilang sekejap dan dia merasa tidak perlu melihat meteor itu. Ness kembali ke rumah dan melepaskan keluarganya. Dia kembali tidur. jam 0X.XX, ada yang mengetuk pintu, ibunya Ness yang lupa Ness lepas ikatannya hanya diam. Ness yang merasa terganggu lalu mengamuk dan pergi ke bawah, dia membuka pintu dan kepala Ness terpukul karena Pokey yang bengong tidak merasa pintunya telah dibuka. tampak Pokey dengan badan penuh perban berkata adiknya menghilang, dan di prediksikan ada di dekat meteor itu. Ness lalu memanggil Amingwati dan menyuruhnya membawa Pokey ke RSJ. Ness yang iba akhirnya berangkat tanpa sepengetahuan Pokey pergi ke atas bersama anjingnya yang bernama King dan menemukan Pinch sedang merokok di atas. Nessyang marah dan kecewa lalu memngambil shotgun di kamar ayahnya dan kembali ke atas. Ness menembak Pinch lima kali hingga jatuh dan tewas dimakan kucing. Ness yang ingin pulang ke rumah untuk merencanakan rencana licik untuk bolos sekolah terkejut akan ada lalat keluar dari meteor. Saat itu juga Ness mengambil kertas poster film yang akan di putar di Chaos theater dan itu film kesukaannya. atau kita sebut saja film Lord of Sandals. Buzz - buzz mulai menceritakan bla bla bla bla bla bla bla dan akhirnya ditembak dengan shotgun oleh Ness karena berisik. 1X/X bulan/ X tahun kemudian Ness tewas sekejap dibunuh oleh Giygas. lebih tepatnya dibunuh oleh Pokey Minch, yang telah bersekutu dengan Giygas.

Peralatan pribadi