Drogbabi

Negro.jpg
Aint Nobody Got Time For That.jpg
ThirdWorldSuccessKid.png
Bences.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ORANG-ORANG NEGRO ATAU AFRO

Baby.jpg

Wajah Drogbabi setelah dioperasi plastik karena salah menendang bola untuk sepak bola api dengan congornya. Kata Om Roy Suryo ini 68% Asli lho....

Bibier Drogbabi adalah pemain sepak takraw yg kini bermain di klub malam yang bernama CHELSEA. Drogbabi lahir di hutan afrika dari pasangan Babi hutan. Yaiyalah, masa dari pasangan manusia... mukanya aja mirip babi, kok.

DROGBABI bisa dikatakan memiliki "babi face", artinya adalah mukanya seperti muka babi. Babi face adalah face yang di punyai ras-ras babi ngepet yang terkenal di seluruh Dunia.

Kekuatan Drogbabi terletak pada bibirnya yang dower saking dowernya berat bibir Drogbabi lebih berat daripada pahanya Ivan Gunawan,karena Drogbabi sudah di glonggong terlebih dahulu, saking dowernya kekuatan bau nafas Drogbabi lebih bau dari kentut penonton dan pedagang asongan seisi 35 stadion ketika sedang penuh, saking bauya mulut Drogbabi ketika lagi mangap radiusnya mencapai 2000 KM(KentutMu). Drogbabi juga bisa dimasukan dlm kategori manusia langka, yaiyalah langka, manusia babi didunia ini tinggal Drogbabi seorang.

[sunting] Profesi Drogbabi

Selain pesepak bola, Drogbabi juga mempunyai profesi yg tak kalah dalam hal penghasilannya sebagai pesepakbola, yaitu sebagai Babi ngepet. Dalam pertandingan sepak bola sendiri, Drogbabi memiliki sifat buruk, yaitu sering melakukan diving. Baru bersentuhan sedikit saja dengan bek lawan, langsung kelojotan macam babi disembelih.

Peralatan pribadi