FANDOM

Subaru Alcyone SVX 1991
LI'L SULTAN AND THE GIRLS ARE INVADING THIS ARTICLE!!!

Jangan kaget jika anda melihat nama Li'l Sultan, Jeon Somi, Chou Tzuyu, Eunha, atau hal-hal yang terkait dengan trio mata-mata yang seksi.
WATCH OUT! LI'L SULTAN IN YOUR AREA!! NOT BLACKPINK!!!

BMW M5 (E39) Drift OOH-AHH!! OOH-AHH!!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa DreadOut: Li'l Sultan's Spiritual Driving Legacy, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Glendive untuk bertemu dengan Chou Tzuyu.
Tzuyu Green Hair Chou Tzuyu APPROVES

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй) ,
Makhluk TUHAN yang Super cantik
, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
DreadOut: Li'l Sultan's Spiritual Driving Legacy
sesuai dengan ajaran Tzuyuisme, dan layak menjadi senjata melawan Blackpink.
“Gile lu, Ndro!”
~ Seo "Seohyun" Joohyun

“TZUYU! TAK SAMBIT RAIMU!!!
~ Jennie Kim kepada Chou Tzuyu

LET'S ROCK!!!”
~ Chou Tzuyu kepada kepada Twice, GFRIEND, I.O.I dan Miss A
Tzuyu in White
GFRIEND HD Wallpaper
ME GUSTAS TU!!!!

Sepertinya Artikel ini, DreadOut: Li'l Sultan's Spiritual Driving Legacy, pro-GFRIEND.
Mungkin karena penulisnya suka dengerin lagu Navillera, atau kebanyakan nyetir Fiat Croma Michael Schumacher milik Kim "Sowon" Sojung!!!!!!

Bantulah GFRIEND untuk membunuh Park "Joy" Sooyoung agar Kim Doyeon bisa main Need For Speed Payback di rumah Kim "Sowon" Sojung!!!

Bendera Indon

Bendera Korea Selatan
대한민국 / 大韓民國

Annyeonghaseyo, Artikel ini berasal dari negara paling MAHO di Asia.
Hati-hati kalau anda pergi ke Korea Selatan, pakai bahasa Korea dong!!! Anda tergila-gila sama Bintang-bintang K-POP. Dan belajarlah budaya Korea.

Jika anda tidak menyukai negara ini, maka umpatilah orang-orang terkenal dari Korea Selatan dengan kata KALEMPONG!!!!!.

Bendera Belanda
Dit artikel bevat elementen Nederland

Artikel ini, DreadOut: Li'l Sultan's Spiritual Driving Legacy, mengandung unsur Belanda.

Artikel ini mengandung unsur Kanada
This article contains elements of Canada
Cet article contient des éléments du Canada

BREAK THE WALLS!!!

ARTIKEL INI DIBERKAH OLEH NEGARA KANADA!

Bendera Kanada

Anda wajib tinggal di Kanada. Negara teramah sedunia!!! Nanti mulut anda akan dicium ama Jeon Somi! Atau, anda masuk ke tempat ice skating dan belajar ice hockey dengan guru ramah!!! Atau jika anda pergi ke konser Justin Bieber, nanti anda akan salah masuk ke Konser Celine Dion secara gratis!!! Ataupun jika anda menonton TV di Kanada, anda akan mendapatkan sinetron, musik, K-POP, dan bahkan Last Car Standing, acara yang melibatkan mobil-mobil bobrok dan yang kalah harus disate jadi sate mobil!!!!!

Lampion-cina
Cheng Xiao Flip
Hayyah!

本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。
Twicelandia
Dieser Artikel enthält Elemente des Twicelandien
This article contains elements of Twicelandia
Artikel ini berisi unsur Twicelandia
이 기사에는 트와이스렌디아의 요소가 포함되어 있습니다
この記事はTwicelandiaの要素を含んでいます
本文包含Twicelandia的元素

Artikel ini, DreadOut: Li'l Sultan's Spiritual Driving Legacy, mengandung unsur Twicelandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Jihyo City, menonton Twice TV, menonton Liga Twice, melihat Chou Tzuyu beraksi, mengemudikan BMW, melihat Li'l Sultan balapan dengan BMW M5 F10 atau hal-hal lain yang berbau Twicelandia.
Jika anda tidak menyukai negara ini, maka hancurkan Jihyo City dengan Mercedes-Benz SLR McLaren milik Seo "Seohyun" Joohyun dengan bantuan Jennie Kim dan Park "Joy" Sooyoung, atau main Burnout Paradise biar anda bisa takedown BMW M5 F10 yang dikendarai oleh Chou Tzuyu!!!!!

Gfriendnesia
GFRIENDNESIA LA PRIMA!!!

Artikel ini, DreadOut: Li'l Sultan's Spiritual Driving Legacy, mengandung unsur Gfriendnesia.
Hati-hatino jikano andano pergino ke Sowon City, menonton YeoChin TV, menonton Liga GFRIEND, menonton Kejuaraan Gfriendnesia Superturismo, melihat Li'l Sultan beraksi dengan Fiat Croma Michael Schumacher berplat nomor Gfriendnesia, melihat balapan reli Fiat Croma Michael Schumacher, mengemudi Fiat, baku tembak dengan Mafia Forelli, melihat Kim "Sowon" Sojung, membuat patung Kim "Sowon" Sojung, makan spagetti special Eunha, atau hal-hal yang berhubungan sama Gfriendnesia.

Valak
~*👻 Hihi hi hihihi... 👻*~

Hiii..... Artikel ini ada hantu gentayangannya sehingga amat menyeramkan dan angker seperti mukanya Mpok Nori sehingga tak wajar jika nanti akan ada bau kemenyan, berkeringat dingin, sampai akhirnya anda mungkin akan ngompol di celana karena takut berlebihan.

Mungkin penulisnya didatengin sama pocong, kuntilanak, tuyul, atau mungkin Valak memanggil arwah dengan Jalangkungnya. Jika anda tidak punya nyali harap membaca artikel ini sambil mengiris bawang, membaca dongeng Bawang Putih dan Bawang Merah, serta panggil pak ustad dan mbah dukun untuk mengawasi anda (mandi)

10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 n
“So, Li'l Sultan! You think you're the best driver in this damned world huh!? Well, I got a word: FUCK YOU!
~ Victor Al-Pocong kepada Li'l Sultan
“Are you sure you're doing this, my...I mean, OUR love?”
~ Eunha kepada Li'l Sultan

DreadOut: Li'l Sultan's Spiritual Driving Legacy adalah Game yang sangat menyeramkan sekaligus mengasikan. Dimana Li'l Sultan dan gadis-gadisnya, Jeon Somi, Chou Tzuyu, dan Eunha, akan dikasih perkerjaan oleh Hantu bangkrut karena Judi, dan sebagainya.

CeritaSunting

Pekerjaan pertama dengan CasperSunting

Casper mengajak Li'l Sultan dan gadis-gadisnya untuk menghancurkan gengnya Victor Al-Pocong yang mau hancurin kota ini. Li'l Sultan langsung saja membalap semua anggota gengnya, lalu ngajak Victor untuk balapan finale. Akhirnya, Victor ngaku kalah, dan Li'l Sultan menjadi paranormal expert.

Bertemu dengan LindaSunting

Linda Mellinda adalah protagonis utama untuk game DreadOut pertama. Linda, dengan baju merah, bertemu Li'l Sultan dan meminta untuk mengalahkan Cherrybelle yang selalu membuat Linda gagal untuk menjadi mereka sebagai murid-muridnya. Li'l Sultan, langsung balapan dengan fannya Cherrybelle dan menang tanpa kesulitan. Kemudian ketemu para-para anggota Cherrybelle yang siap balapan dengan Sultan. Nyatanya, meskipun curang berkali-kali, Li'l Sultan menjadi juara satu, meskipun kecurangan tersebut. Cherrybelle langsung kemudian, hilang dari muka bumi selamanya akibat dikutuk oleh Eunha.

“Hey, listen. Cherrybelle really became the pain in my ass! Go beat those assholes, and vanish these bitches. FOREVER!!
~ Linda Mellinda kepada Li'l Sultan

Berkerja dengan Qayyum dan MelodySunting

Karena Cherrybelle lenyap dari dunia selamanya, Qayyum dan Melody langsung mengajak Li'l Sultan untuk menjadi teman karena berhasil menghancurkan musuh terbesar JKT48. Qayyum minta untuk Lutfi, sang calon kiper Upilnesia masa gitu depan, untuk dibebaskan dari Geng Setan Madrid. Li'l Sultan perang melawan geng setan. Setelah semuanya dikalahkan, Lutfi dibebaskan oleh Tzuyu dan Sultan, sementara Somi dan Eunha lagi menjaga mereka bertiga. Akhirnya, Qayyum, Melody, Lutfi, dan Lionel Messi berterimakasih kepada Sultan dan gadis-gadisnya atas aksi heroiknya.

Pekerjaan terakhir dan petualangan terakhirSunting

Setelah Qayyum dan Melody, Li'l Sultan berkerja dengan sebagian rentenir, dan para-para preman. Setelah itu, langsung Lady In Red, sang antagonis dari DreadOut pertama, tantang Li'l Sultan balapan dengannya. Namun, akhirnya, meskipun mobilnya sangat ngebut, Li'l Sultan berhasil menjadi juara dan mengalahkan Lady In Red, sekaligus menlenyapkannya.

Setelah lenyapnya Lady In Red, Li'l Sultan dan gadis-gadisnya tiba-tiba bangun dari tidur mereka di mobil sedan hancur total. Lalu mereka mencuri sebuah Honda Accord Cielo untuk kabur dari desa yang misterius tersebut.

Tokoh UtamaSunting

Li'l SultanSunting

Li'l Sultan adalah pengemudi Formula Satu, NASCAR, Le Mans, dan WRC legendaris. Saking legendarisnya, dia juga dianggap sebagai pembalap #1 di Indonesia, Twicelandia, dan Gfriendnesia. Suatu hari, dia dan gadis-gadisnya, diajak oleh sang hantu yang ingin minta bantuannya.

Jeon SomiSunting

Jeon Somi adalah mantan anggota I.O.I paling muda. Somi bertugas untuk menjadi navigatornya (karena GPSnya Sultan nggak ada batrenya).

Chou TzuyuSunting

Chou Tzuyu adalah anggota paling sadis dan muda di Twice. Dia dijadikan sebagai buronan oleh pemerintah Republik Rakyat Tiongkok. Tzuyu betugas untuk menjadi mekanik.

EunhaSunting

Jung Eunbi, atau dikenal sebagai Eunha, adalah anggota yang bukan paling muda di GFRIEND, tapi kelihatan yang paling muda. Eunha bertugas untuk menjadi semacam pengurus administrasi dan keuangan.

MobilSunting

Semua mobil adalah mobil asli dunia nyata. Dibagi dalam kelas sedan, sport, coupe, compact, van, muscle, super, pickup, wagon, dan special.

SedanSunting

Sedan adalah mobil 4 pintu yang bisa muat 4 penumpang. Berikut mobil sedan lengkap dengan spesifikasi:

Honda Accord CieloSunting

Speed: 6/10
Handling: 8/10
Durability: 7/10

Ini adalah mobil wajibmu. Dijual pada tahun 1994-1997, Honda Accord Cielo berhasil menjadi Motor Trends Import Car Of The Year pada tahun 1994. Memiliki kecepatan, kestabilan, dan ketangguhan yang bagus untuk sebuah sedan 90-an. Makanya kamu sering lihat mobil ini dicuri di Amerika Serikat.

Toyota SolunaSunting

Speed: 4/10
Handling: 5/10
Durability: 7/10
Toyota Soluna adalah mobil taksi yang sukses besar pada tahun 90-an. Dulu, Soluna sempat merajai pasar taksi di Indonesia. Sekarang, namanya dikenang sebagai mobil taksi legendaris seperti halnya Ford Crown Victoria di Amerika Serikat.

Suzuki BalenoSunting

Speed: 4/10
Handling: 5/10
Durability: 6/10
Baleno adalah mobil Suzuki pada tahun 90-an. Pada saat itu, Baleno bersaing dengan Honda Ferio dan Toyota All New Corolla. Mula-mula, mesinnya memiliki 1600cc, akan tetapi, untuk mengikuti aturan subcompact, mesin harus dikecilkan menjadi 1500cc. Baleno distop produksi pada tahun 2001.

Honda Civic GenioSunting

Speed: 6/10
Handling: 8/10
Durability: 6/10
Civic Genio merupakan penerus dari Grand Civic dari tahun 80-an. Memiliki mesin 1600cc mampu menghasilkan 130HP. Memiliki suspensi yang cenderung sporti khas Honda demi menikung serasa mobil balap.

Timor S515i*Sunting

Speed: 5/10
Handling: 5/10
Durability: 7/10
Teknologi Industri Mobil Rakyat, atau disingkat sebagai TIMOR, adalah perusahaan mobil asli dari Indonesia. Nyatanya, mereka nggak terlalu Indonesia! Timor S515i DOHC ini, sebenarnya adalah Kia Sephia dengan logo lebih Indonesia. Namun, akibat kecurangan, revolusi, dan turunnya Soeharto, Timor tutup pada tahun 1997 akibat kebangkrutan. Meskipun cukup sukses sebagai mobil taksi.

  • Note: Untuk versi bahasa Indonesia, Timor dipakai, namun untuk versi bahasa lainnya, Kia Sephia justru dipakai. Namun, anda bisa dapat dua mobil ini dengan versi bahasa Korea.

Mazda 323 FamiliaSunting

Speed: 6/10
Handling: 8/10
Durability: 5/10
Mau mobil anti-mainstream dengan harga terjangkau? Mazda 323 Familia adalah solusi terbagusnya. Dengan desain seksi dibanding mobil sedan 90-an lainnya, ngebut, dan keren, Mazda ini juga dikenal sebagai Protege di Amerika Serikat. Akan tetapi, 323 juga terkenal dengan kerewelannya. Jadi servis mesti benar dengan mobil ini!

Mitsubishi Galant Lele/PausSunting

Speed: 7/10
Handling: 8/10
Durability: 5/10
Sedan 90-an terjangkau yang digolong ngebut banget pada jamannya. Mitsubishi menjual Galant Lele/Paus pada tahun 1993-1998. Tenaga gede, mesin V6, torsi gede, sama dengan, mendapatkan mobil sedan yang berjiwa sport car. AWAS! Mobil ini juga susah untuk dirawat. Kalau ada hal-hal rusak. Biayanya mahal dan susah dicari spare partnya!

Ford TelstarSunting

Speed: 7/10
Handling: 6/10
Durability: 5/10
Mobil Ford yang sangat anti-mainstream dengan harga paling harga kurang lebih 30 jutaan. Dengan mesin V6, mobil ini bisa ngebut karena mesinnya yang super kuat. Namun, mobil ini jarang didapat dan spare part sangat mahal dan langka.

BMW 320i (E36)Sunting

Speed: 7/10
Handling: 7/10
Durability: 5/10
Mau mobil untuk Buat Menarik Wanita? Solusinya adalah beli BMW. 320i E36 ini, lumayan laku di Indonesia, dan memiliki mesin gede. Hati-hati! Layout penggerak roda belakang (RWD atau FR kalau kamu ngefans ama Gran Turismo) bisa menyebabkan selip pada hujan, salju, atau jalan-jalan licin lainnya.

Volvo 960Sunting

Speed: 6/10
Handling: 8/10
Durability: 8/10
Swedia. Negara dengan mobil paling aman sedunia. Kalau seandainya Nokia 3310 dilempar ke salah satu mobil Volvo, mungkin kiamat terjadi. Dengan kabin yang sangat luas dan jok kulit. Naik mobil ini serasa naik sebuah limosin tapi agak lebih kecil dan jauh lebih aman.

SportSunting

Sport adalah mobil 2 pintu dan murni 2 kursi doang. Jadi, anda harus random choose antara Somi, Tzuyu, atau Eunha untuk menjadi pendampingmu. Berikut mobil sport lengkap dengan spesifikasi:

BMW Z4 sDrive35isSunting

Speed: 8/10
Handling: 9/10
Durability: 5/10
BMW Z4 sDrive35is adalah BMW Z4 terakhir, dan paling ngebut dari serinya. Sebuah mobil dengan mesin 3000cc menghasilkan 335HP. Saingan sejati untuk Porsche Boxster S dengan waktu lebih cepat dari 0-100 KM/H.

Porsche Boxster SSunting

Speed: 8/10
Handling: 9/10
Durability: 5/10
Memiiki atap yang sangat ringan, Porsche Boxster S adalah mobil penghormatan bagi sang legenda, 550 Spyder dari tahun 1950-an. Sejak 1997, Boxster selalu ada dan tetap diproduksikan sampai sekarang.

Nissan 370ZSunting

Speed: 8/10
Handling: 8/10
Durability: 6/10
Sejak tahun 1969, Nissan (saat itu masih Datsun) mengeluarkan seri Fairlady Z sejak dulu. Sekarang, dengan 350HP, mesin 3700cc, dan ciri khas emblem Z yang melegenda, versi baru bernama 370Z ini, masih tetap mengikuti jejak kaki sang legenda.

Honda NSX Type S ZeroSunting

Speed: 8/10
Handling: 9/10
Durability: 6/10
Memang, NSX banyak versi saktinya seperti yang model NSX-R, namun, anda pasti suka versi eksklusif hanya untuk pasar Jepang ini. Pada tahun 1997, Honda mengeluarkan versi Type-S Zeronya. Dengan berat hanya 1,280 kilogram, mobil ini sangat ringan untuk sebuah mobil dengan mesin 3200cc.

Toyota Supra Twin TurboSunting

Speed: 8/10
Handling: 9/10
Durability: 6/10
Fast & Furious, Need For Speed, dan bahkan Gran Turismo adalah alasan mengapa Supra ini, lebih populer di seluruh dunia daripada motor Supra milik ibumu. Dengan mesin legendaris 2JZ-GTE, menghasilkan 320HP. Dan saking kuatnya transmisi mobil ini, taruh 1000HP saja, tidak perlu ganti transmisi.

Mazda RX-7 Type R BarthurstSunting

Speed: 8/10
Handling: 9/10
Durability: 6/10
Ini adalah RX-7 terakhir yang diproduksi oleh Mazda. Dengan 276HP, mobil ini bisa memiliki tenaga gede meskipun mesinnya sekecil 1300cc (atau setara dengan satu Xenia 1300cc). Setelah 25 tahun, RX-7 akhirnya dihentikan produksinya oleh Mazda dan digantikan oleh RX-8.

Honda S2000Sunting

Speed: 8/10
Handling: 7/10
Durability: 7/10
Sang legenda yang bisa mencapai 9000 RPM. Honda S2000 pertama diproduksi pada tahun 1999, dan dihentikan pada tahun 2009. Bermesin depan, berpenggerak belakang, dan atap terbuka. Mobil ini akan menjadi sebuah klasik pada suatu saat.

Toyota MR-SSunting

Speed: 7/10
Handling: 5/10
Durability: 7/10
MR-S adalah Toyota yang beratap konvertible, dan mesin belakang. Sepintas, MR-S mirip Porsche Boxster. Namun, anda bayar lebih sedikit daripada Boxster. Akan tetapi, hati-hati terhadap oversteer apalagi kalau hujan!

Pontiac Solstice GXPSunting

Speed: 8/10
Handling: 7/10
Durability: 7/10
Pontiac Solstice adalah usaha terakhir General Motors untuk menyelamatkan nama Pontiac. Sayang hasilnya tidak memuaskan. Ada versi kembarnya bernama Saturn Sky.

Mitsubishi FTO GPX Version RSunting

Speed: 7/10
Handling: 8/10
Durability: 7/10
Mitsubishi satu ini, memiliki penggerak roda depan dan memiliki teknologi MIVEC. Sayangnya, FTO tidak sesukses Lancer Evolution. Sehingga jarang ditemui, bahkan di Jepang.