Dragon Ball

Orangeropa.jpg !.png MASYA ALLAH!! !.png
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencangkul Bus yang mangkal di bantaran kali Sutiyem, dan seharusnya ada di balapulang, Sukosari atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan mencangkul Bus yang mangkal di bantaran kali Sutiyem dapat menyebabkan kegendengan, kegendengan akan menyebabkan gendeng, gendeng akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
Eren vs Titan.jpg !.png PISTOL GOMBYOK Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku gendeng yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuuniu demo Koi ga Shitai!.
Apakah pada tanggal 23 0 1991 bekerja di bantaran kali disebelah Goa Gong disamping fakta bahwa selalu pergi kesana menggunakan Porsche Cayenne sembari mencangkul seseorang yang keasyikan menonton Life yang ditanyangkan lewat microchip yang tertanam di rambutnya?, Jika tidak,maka selamat,demi Bus yang mangkal di bantaran kali Dan obat tetes mata,saya nobatkan anda sebagai chosen one yang mewakili negara Thailand dalam acara Mancing Mania, mohon pergi ke balapulang, curi semua obat tetes mata Naomasa, terus hancurkan ke para anak buahnya Tasya Felder yang gendeng itu dan kalahkan ke-101 dokter kelamin Pertambangan Ampera – Kertapati yang teridiri dari Willy Wonka,Zaskia Sungkar ,arrumaisha Rani,Tasya Felder,Ira Koesno,Sutiyem,Sam Pek,Ardyan Hardy Koto,Rihanna,Manajermetro mobilindo,Charlotte Dunois,Raden Mas Reynaldi ndesoniggrat,Pengguna,Christopher Hatton,Robert Dudley,Lionel Messi,Quentin Tarantino,Starscream,Bob Sadino ,Slenderman, Mas Paino,Ahmaddinejad,Kapten Haddock,Saras 008,Edward Cullen,Deerpy Hooves,Ron Wesley,Joseph Gordon-Levitt,Indro Warkop,Catherine Keng,rarity,Saykoji,Hannibal Lecter,Woe Raiyan,Timmy Turner,SwaySway,Breadwinners,Sri Maharaja Sri Kamesware Triwikrama Awatara Aniwariwirya Parakrama Anindita Digjaya Utungga Dewa,Yu Kobayashi,Abubakar Baashit,Crash Bandicoot,Zabusa Momochi,Uma Thurman,Jar Jar Binks,Homer Simpson,Neo Matrix,Gandalf,Musailamah Al Kazab,Lucifer,Albert Wesker,The Order of the Garden of Lawang,Galactus,Fico Si Robot,Rizki kakaknya,Alvi Anak Mami,Jemaah Katrokkiyyah,Arie Keriting,Paus Benedict XIV,Roy Suryo,Reno Pala Kotak,Babe Ah Sudahlah,Dimzy,Pulung,Power Ranger Pink,Muslim Si Maling Besi,Allison Bule Bandung,Chappy Hakim,Kaito Kid, Saitama, Fathok the Sneck, Sherlock Holmes,Pamela Anderson,Azis Gagap,Si Bolang,Michael Myers,Briptu Ferry,Pyramid Head,Briptu Norman,Manajer Coffe Toffe Hang Lekir,Liongky-Tan,Bene HORAS,Uus,Gian RAMBUT 13 KG,Chandra,Obed,Iam,Nurdin Halid,Ge Pamungkas,Pandji,Kemal,Gilang Baskara,Joko Tingkir Wingkir,Raditya Dika,Samus Aran,The Great Gatsby,MediakusAuric Goldfinger,Donald Trump,Farhad Abbas,Bang Shishigami,Nabilah JKT48,Pysco Mantis,Mas Anca,Gus Ipul Dan Mbokmu Lalu pukul Komputer anda dengan Bus yang mangkal di bantaran kali supaya bisa mengerti isi dari artikel ini,dan jika anda tidak mau,PISTOL GOMBYOK!

Jumlah Lolicon yang orgasme saat baca artikel ini:

YaoMingMeme.png Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan tendangan Sparta, karena ia bermasalah di balapulang.

BITCH "DRAGON" PLEASE!
Goku-yao-ming.jpg

Son Goku adalah tokoh utama Dragon Ball

Dragon Ball (bakso naga) adalah anime yang menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Son Goku, si penjual bakso yang sedang mencari 7 bakso naga. Saat ini Bakso-bakso itu tersebar di seluruh Dunia. konon,jika seseorang berhasil mendapatkan 7 bakso naga, maka dagangan jualan baksonya akan laku keras. Banyak sekali para penjual bakso yang sedang berlomba-lomba mencari 7 bakso naga,termasuk Mbokmu , Ibumu dan Bapakmu

[sunting] Cerita

Son Goku memulai petualangannya mencari 7 bakso naga. Di tengah hutan, dia ketemu sama jablay bernama Bulma, nama ini diambil dari kata "Bulu Mamak"(alias jem**t). kemudian ia bertemu pria impoten bernama "Yamcha" yang juga berniat menginginkan bakso naga untuk menyembuhkan penyakit impotennya agar menjadi seperti Agung herkules. setelah perjalanan panjang Son goku berlatih jurus Kamehasutra untuk ikut Turnamen budakai di Bali kepada Master Roshi, engkongnya Valentino Rossi yang berotak ((mesum dan tak kalah cabul dari ulong(babi mesum yang memperkosa mulan jamiah)). dia berlatih sama Kuirin, biksu adeknya yang punya kepala meling seperti Dedi Corbuzer.

Vegeta menghancurkan tangannya sendiri.png

Vegeta habis ditipu oleh Son goku

Saat perandingan budokai dimulai goku dan krilin menghabisi musuh mreka satu2 seperti Bakteri(gelandangan yang gx pernah mandi sejak lahir)dengan jurur Bau badan,dan kemudian Melawan jackie chan(master Roshi yang nyamar buat ngorup duit di Gedung DPR). setelah itu goku melanjutkan perjalananan mencari Bakso nagadan ketemu Jendral homo dari tentara pita merah yang bisa mbkuin(nyodomi) lawan yang tak lama dibunuh oleh toe fei fei dengan menyodomi pantatnya pake lidah, setelah itu goku ketemu toe fei fei dan kalah kemudian iya manjat menara buat minum obatkuat dan berhasil menyodomi toe fei fei dan memaksanya menyerahan dragon Ball setelah dargon ball berada pada tentara pita merah goku kesal dan mengobrak abrik markas tentara pita merah dan meruntukannya stelah itu goku melanjutkan perjalananan dan bertemu engkong pikolo yang ngincer dragon ball untuk memohan biar jadi muda kaya boyband, setelah itu goku bertarung dengannya dan menggunakan penisnya dan menusbooll pikolo sampe hamil, dan kemudian lahirlah namex super pikolo hasil dari tusbolan Son goku.

Setelah itu goku diangkat kelangin oleh dewa yang diduga kembaran pikolo dan memberitahu Son goku bahwa ia punya anak dari hasil tusbolan raja iblis pikolo dan anak itu menutun dendam nyi pikolo, goku pun berlatih agar lebih kuat dari Picolo dan pada saat pertandingan ia bertemu dan Goku menikah sama Cici Glodok setelah mengalahkan picolo.

5 tahun kemudian sebuah meteor jatuh ke bumi, meteor itu ditemukan oleh azis gagap dan melihat ada alien monyet mirip manusia. azis un ketakutan dan segera menyiapkan dildo tapi sayang dildo itu dibengkokanya dengan mudah dan aziz tak bisa bercinta dengan Mas boy lagi. alien itu keliling untuk mencari adiknya yang bernama "Kekerotot" yang ternyata adalah son goku. alien it menceritakan pada goku bahwa ia adalah bangsa saint saiya dari pelanet vegeta yang bernama Raditzya Dika, bangsa barbar yang haus akan sex ketekika bulan purnama libido mereka meningkat dan anu mereka menjadi besar.

GokuFemale.png

Hobi Son Goku di kala weekend

Son goku disuruh menusbol 100 orang orang tetapi ia tidak mau dan kemudian Raditzya dika menculik Gohan anak son goku hasil kimpoi sama cici, setelah itu goku berniat menyelamat kan anaknya dan bertemu dengan picolo dan memohon pertolongan darinya untuk mengalahkan kakaknya raditzya dika dengan menusbolnya, sayang goku juga kena tusbol dan meninggal dunia.

Setelah itu datang kedua teman Raditzya dika bernama Napa dan bezita yang tidak terima teman sehomoan mereka terbunuh. Napa pun membunuh semua teman teman goku hingga tersisa krilin dan gohan saja, tak lama kemudian son goku yang dihidupkan dengan bakso naga oleh cici dengan tumbal CD dan BH nya. son goku datang dan menyodomi napa, bezita yang nepsong dengan kejadian itu pun ikut menyodominya sampai tewas karena belum puas ia pun ingin menyedomi goku bulan purnama pun muncul dan libido bezita tak tertahankan lagi, tak lama kemudian datang seseorang samurai yang memotong anunya bezitA dan bezita kabur tapi dihadang krilin yang mengacungkan anunya. krilin pun dicegah oleh goku dan bezita kabur untuk meregenerasi anunya yang terpotong.

Setelah bezita sehat kembali ia pun melanjutkan perjalanannya ia mendapat informasi bahwa di Planet Namex juga terdapat bakso naga, ia menuju kesana untuk memohon agar bisa hidup abadi.

Ia pergi kesana ternyata planet itu dijajah oleh kolonial Frieza, karena tak mungkin menghadapi Frieza yang merupakan makhluk termesum di jagat raya pada saat itu dan mampu menghancuran planet dengan tusbolannya Bezita pun meningkatkan kekuatan mesumnya dan menyodomi 1 per satu anak buah frieza yang lemah syahwat. Disamping itu krilin dan gohan yang sedang berlibur disana pun tahu bahwa disana ada bakso naga mereka pun mencarinya dengan Google dan menemukan beberapa tak lama kemudian mereka bertemu anak buah Frieza yang disuruh mengambil dragon Ball karena Krilin dan gohan lebih kuat Frieza pun memanggil pasukan elitnya yang tenyata BoyBand bernama Ginyu Force yang terdiri dari: Guldo,Reecom,burter,jeice dan kapten ginyu untuk menggangbang klilin dan gohan kemudian bezita yang melihatnya terangsang dan ikut serta menyodomi guldo. ia ingin menyodomi Reecom tapi reecom memiliki pertahanan luar biasa goku pun datang untung menghabisi Reecom dan burter karena teman temanya ia mengadu pada Kapten ginyu yang memiliki dildo sebesar 100000 cm tapi kalah besar dengan milik Son Goku yang memiliki dildo 180000 cm yang biasa memuaskan Cici glodok, karena tertarik fengan dildo goku yang maha besar Ginyu bertukar tubuh dengan goku sayang ginyu tak bisa mengendalikannya dan bertukar tubuh lagi dengan son goku.

Pikolo yang hidup kembali bertamu namekian yang ganteng karena saling senang mreka pun bersatu dan hidup bahagia bersama (emangnya sinetron).

[sunting] Video

[sunting] Lihat Juga

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mati dan tidak dihidupkan dengan bakso naga. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
nn:Dragonball
Peralatan pribadi