Dorce Gamalama

</font>
Kepleset.png PLESETAN

Dorce Gamalama adalah saudara kembar Dorce da Gama lama dari Italia.dia adaah banci taman lawang yang sekarang menjadi wanita karena bosan menjadi lelaki karena tidak bisa/sulit untuk meremas Payudara jadi alasan dia menjadi wanita adalah untuklebih mudah meremas Payudara.

Dorce Gamalama (lahir di Kebon Binatang Sorong, Papua, 66 SM (Sebelum Mbokmu); umur kurang diketahui pasti, lahir dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi - Dede Yusup) adalah bencong penghibur anjing Indonesia. Ia telah berkecimpung dalam profesi pelacur, ngebengkel, pedofil, pemerkosa binatang, dan tukang gali jalan.

'

[sunting] Biografi

' Masa kecilnya kurang diketahui pasti, ada yang mengatakan Dorce alias Dedi alias Dede alias Bruno dan alias Subandono adalah seekor spesies percobaan dari peneliti di Kebon Binatang Sorong, Papua ujung sono. Dorce adalah hasil persilangan dari baboon afrika dengan anjing kampung. Setelah lahir dorce dicampakan oleh ibunya karena memiliki dua alat kelamin, batang dan lobang pada usia 1 menit lewat 1 detik secara syah dorce diasuh oleh neneknya yang seeokor lutung lalu dibawa ke pulau komodo.

[sunting] Karir

Dasar dorce binatang jadi-jadian, di pulau komodo dia juga diusir karena lagi-lagi orientasi yang tidak jelas, bukan hanya bersenggama dengan komodo jantan dan betina, sering kali dorce ditemukan sedang bersetubuh dengan pohon kelapa, batu karang, menusuk titit kecilnya yang tidak bisa bangun ke dalam pasir. Khawatir akan merusak alam maka dorce laknat hendak digantung, namun karena bantuan Rhoma Irama dorce ditebus dan dibawa ke Jakarta

Sesampainya di Jakarta dorce melejit dalam bidang tarik kulit pelir. Keahlian ini diperoleh di bangku SD, dorce kerap kali menarik-narik kulit pelir teman sebangkunya hingga meringis puas. Di SMP ia semakin tidak tertarik pada pelajaran sekolah dan lebih memusatkan perhatian pada kegiatan laknatnya, menarik kulit pelir, menjilat pantat orang, bersetubuh dengan meja belajar, hingga menusukan kuki kursi belajar ke anusnya sendiri. Selain itu ia juga mulai menyadari kecenderungannya untuk tertarik pada pria, pada binatang, pada benda-benda mati, pada alat kelamin sendiri. Hingga sering ditemukan dorce sedang duduk sambil memakan kotorannya sendiri yang berwarna abu-abu kehitam-hitaman.

Karena semakin dikucilkan oleh masyarakat dorce bermodal titit yang tidak bisa ereksi mendatangi dokter bedah plastik Paha Bibi. Melalui sistem barter (dorce memberikan sebagian DNA-nya untuk dikloning) dorce memperoleh suntikan gas helium di dadanya, dan tititnya dipotong untuk digantikan pipa PVC ukuran 1.5 inchi menjadi memek yang bau.

Berbagai prestasi telah diraih oleh Dorce. Antara lain adalah keberhasilannya masuk dalam daftar binatang paling disiksa dalam peradaban manusia. Bahkan akibat peluncurkan sembilan album (berisi curhat pengalamannya bersenggama dengan binatang, pipa, botol akua galon, hingga kolom peyangga jalan tol) sekaligus hanya dalam waktu lima bulan, Dorce meraih book rekor Manusia Reseh Indonesia (MURI). Album yang melibatkan 74 alat bantu sex itu, menempatkan Dorce masuk di posisi 1888883 dalam daftar penerima penghargaan MURI.

Saat ini Dorce telah membintangi beberapa film yang peredarannya hanya dilakukan di taman lawang oleh bencong-bencong binaannya. Seperti tabiat dorce yang melebihi binatang, seluruh film yang dibintangi dan menelan biaya 150000 (dengan rincian 125000 untuk membeli hp kamera VGA seken, 25 ribu untuk penggandaan keping dvd, alat-alat bantu sex (pipa, linggis, botol akua bekas, dll) hanya berisi kegiatannya melakukan hubungan sex yang tidak wajar.

[sunting] Filmografi

  • Mas Suka, Masukin Aja-Asal besar It's Okay (2008)
  • Bambu Tetangga...nikmattt (2009)
  • SSSsss.. Masukin ah puas mas sini saya sedot (2009)
Peralatan pribadi