Dokter di Rumah Anda

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Dodi Arizona.

Bobokep edisi Toilet (4) Tamat.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 21:15 Malam. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 0 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 57, halaman 28, di sebelah foto bugil nya Carl "CJ" Johnson

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 0-Asujimasa-2013
Pemenangnya:

  • Dodi Arizona-63984299XXX
  • Olga Syekhputri-893849302XXX
  • Dian Ardianti-84840393XXX
  • Nurina Savitri-83624729XXX
  • Ida Parwati-DIRAHASIAKAN
  • Anisa Sulandana-DIRAHASIAKAN
  • Albert Timun-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 25 Asujimasa 2013= A.Albert Timun

Bendera Inggris.png
This article contains the England element

Artikel ini, Dokter di Rumah Anda, mengandung unsur Inggris.

Dokter di Rumah Anda adalah sebuah buku kesehatan yang ditulis oleh orang Inggris yang ngeres. Buku ini dikenal sebagai buku kesehatan terburuk di dunia karena kebokepannya.

[sunting] Edisi

  • DDRA Original adalah buku Dokter di Rumah Anda yang memuat gambar animasi realistik yang penuh dengan bokep. Versi ini merupakan versi yang banyak dimiliki orang di seluruh dunia dan berbahaya karena kebokepannya.
  • DDRA Revisi adalah buku Dokter di Rumah Anda yang memuat foto informasional yang lebih sopan tetapi ada juga gambar-gambar bokep yang sudah disensor. Versi ini merupakan versi terbaru bagi yang ingin belajar ilmu kesehatan tanpa harus berpikiran kotor.
  • DDRA Polite atau DDRA Sopan adalah buku Dokter di Rumah Anda yang isinya sama dengan yang original, tetapi gambar-gambar yang ada dibuat lebih sopan untuk menghormati kebudayaan dan norma setempat.
  • DDRA Cute atau DDRA Kawaii adalah buku Dokter di Rumah Anda yang diisinya dicincang dan gambar-gambar yang ada dibuat lucu dan manis, ditujukan untuk penggemar Japanese Wannabe dan sebangsanya.

[sunting] Isi

  • Bacaan bokep
  • Gambar bokep
  • Puisi bokep
  • Kutipan bokep
  • Dan segala sesuatu yang "kotor"

[sunting] Fakta

  • Buku ini sempat menjadi trendsetter pada dekade 1990-an hingga awal 2000-an.
  • Buku ini sempat menjadi bacaan wajib bagi setiap keluarga Widhinesia.
  • Buku ini memiliki versi sendiri di Republik Rio dengan nama "Doktor di Rorompok Maneh".
  • Buku ini dua kali meraih penghargaan di Republik Rio dan Terplandia pada 2009-2012^ dan 2008-2010^^.
  • Buku ini sempat dicekal di Upilnesia dan Terplandia pada 2008-2011 karena menampilkan adegan tak senonoh.
  • Buku ini difatwa haram oleh NU Qayyumnesia dan Upilnesia karena bertentangan dengan norma setempat.
  • Buku ini mendunia karena banyak menampilkan model-model panas asal Britania Raya dan kaya kengeresan.
  • Buku ini dilarang dibaca oleh atlet olahraga aneh karena akan membuat mereka berpikiran kotor dan menimbulkan mudarat.
  • Buku ini juga beredar dalam versi sopan dan versi kawaii untuk negara-negara yang kolot dan tidak kuat dengan ngeres.

[sunting] Orang-orang yang membacanya kemudian membuangnya

[sunting] Spin-Off

Peralatan pribadi