Devil May Cry 4

Ajigile ! Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Becak dan teh di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang kayak monyet itu. OOPS
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang kayak monyet.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Becak atau Alcatel OT-Idol S itu bersama bungkus pelet ikan ke dalam pantat anda.

Templat:MalaysiaKlaim
Mulanwonder Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Devil May Cry 4
Membuatnya kayak monyet, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city
Bobogames ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Sutejo.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke surakarta, hancurkan semua komputer disana dengan hockey stick, dan bela diri anda dengan tabung pemadam kebakaran.
Hentai--bounce--breasts--christmas--gif--kanokon--minamoto-chizuru--santa--straddle--straight-shota thumb-1- ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku kayak monyet yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 27 Kartikamasa 1957, pergilah ke surakarta, curi semua teh Sousuke Aizen, terus hancurkan ke para anak buahnya James Blunt yang kayak monyet itu dan kalahkan kedua belas intel kardiologi Pasar Kuto – Kenten Laut yang teridiri dari Abe Takakazu, Gachimuchi Aniki, Gober Bebek, William Guile, Shiki Nanaya, Wolfgang Amadeus Mozart, Wright Bersaudara, Yuki Kaji, Rina Endo, Captain Ahab, Royani Suryo, dan Aoi Kunieda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, KAMPRET!

“Saya klaim permainan ini sebagai permainan Buatan LES COPAQUE Dan asli dari tangan anak Malaysial sendiri”
~ Badutwi kepada Nero

“Aku iki mbokmu!”
~ Felicia kepada Dancuk

“TIDAAAAAAK!!!!!!!!!!!!!!!”
~ Dancuk kecewa setelah tahu Felicia adalah Ibunya. Niat si dancuk pengen Kimpoi ama dia tadi

Devil May Cry 4 adalah Game sesat yang Gagal Sukses di beberapa negara dunia. Dirilis di PS3 Dan tingkat penjualannya hampir menyamai GTA Tukulkarta, GTA 1945-1950, GTA Starberryland, dan GTA FPI INside. hampir menyamai semua produk penjualan game GTA didunia.

[sunting] Sinopsis

Ada seorang anak Artis dan Anak Maho bernama "Dancuk", Bisa dipanggil Jancuk. Si Dancuk sukanya jailin temen-temennya pake cicak Mainan yang ditempelin Air liurnya Amingwati sehingga 1 Langgar jadi jijay dan si Kyai haji yang kebetulan sudah selesai solat tarawih diluar, Kena Cicak mainan dan Air liurnya amingwati sehingga si Kyai meninggal Bahagia Husnul Khatimah karena rajin Mengaji. si Dancuk diprotes ama 1 kampung lantaran membunuh si Uztad pake Air liur amingwati yang konon berbahaya labih berbahaya dari Air liut Tukul Arwana. Si dancuk di asingkan dari desa dan Diusir bapa-ibunya dari Rumah dan jadi bulan-bulanan 1 kota. Singkat cerita 5 tahun merantau di Bandargebank, Dancuk bertemu sebuah boneka Seks yang tiba-tiba idup Lalu minta difuck. Dancuk gak mengerti lalu hanya menurutinya saja. Tiba-tiba, Muncul pedang besar di depan "Tempat persembunyiannya si Jancuk" dan beberapa Heartless dan Nobody menyerang si Boneka seks tsb yang mengaku Bernama Felicia. Dancuk yang gak rela menyerang si Heartless dan Nobody membela boneka TSB. Lalu semuanya hilang dan Dancuk menjadi setengah Bencong setengah.

[sunting] Tokoh-Tokoh

[sunting] Dancuk

Tokoh yang jarang muncul dalam Game ini, Dancuk menggunakan pedang besar tuk melawan Heartless dan setan-setan Manchester united. Kesenengannya suka jail dan sering dijadiin Kambing hitam Roy Suryo pas disidang kalo Roy bolos kerja.

[sunting] Felicia

Boneka seks yang selalu mengikuti dancuk kemana saja. Bepakaian anak sekolahan jepang Dan sering terlihat terbuka. Dia orangnya cuek doang, dibelay ataupun diperkosa dia cuman diam dan gak membalas.

[sunting] Nero

Tokoh utama sebenarnya dalam game ini. Tangannya punya kutil dan Silet yang gede banget. Pedangnya bisa buat nembak senapan dan diprotes ama Squall Leonheart karena diduga kuat ngeklaim Miliknya niru Gunblade yang sama-sama bisa nembak. Nero sering memperkosa si Felicia kalo ketemu sekalipun cuman 1 menit saja. Pikirannya yang bejat dan dia juga punya Bobokep 10 lusin + Lemari penyimpannya di rumahnya. Pengen kerumahnya? bisa pergi ke Taman Lawang gang3 nomer 2 di Gemplek tuk meminjam majalah bobokepnya.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Penulisnya dipukuli Heartless. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Peralatan pribadi