Demo ala Malaysia

Bendera Malaysia.png
MALAYSIA/ مليسيا / 马来西亚 / 馬來西亞 / மலேஷியா / MALINGSIAL

Artikel ini berasal dari Malingsial alias Negeri jiran pengklaim dunia.
Hati-hai jika anda mendengarkan lagu kebangsaanya oleh si babi malingsial; pergi bekerja sebagai TKI di Negeri Jiran; menonton Bokep Brasil BoBoiBoy, Upin Ipin, Bola Kampung, Kampung Boy "NDESO"; membaca novel Kampung Boy "NDESO"; ngidolin Celine JKT48; dan seterusnya.

Jika anda tidak menyukai negara ini, bakarlah bendera malaysia atau hancurkan kantor dubes Malaysia atau bunuhlah BoBoiBoy dengan bantuan Ejo Jo dan Flippy.

Demo ala Malaysia merupakan 1Malaysia
Stupid.jpg

Anggota parlemen di Malaysia difilmkan oleh pemerintah Malaysia. Karena itu dia protes.

Demo-demo di Malaysia lebih ekstrim daripada di Indonesia. Walau masalahnya sepele (diskriminasi ras, rebutan Miyabi, rebutan WC, rebutan kebudayaan), pasti ada ratusan orang yang mati. Mungkin karena warga sudah siap merajam polis-polis Malaysia dengan batu-batu akik dan hantaman rotan, sementara keamanan sudah siap dengan S.A.S yang menggunakan sinyal voodoo-nya. Kebanyakan yang mati adalah warga-warga minoritas ataupun bomoh-bomoh lonte yang membantu dalam penguatan sinyal voodoo.

[sunting] Contoh-contoh Demo

[sunting] Demo pada saat Perang Klaim Dunia II

Warga Melayu asli dan cina (yang semuanya sinting dan edan) melakukan aksi demo yang mengajak kaum minoritas untuk mengganyang Indonesia. Akan tetapi, ada sepenggal kalimat pada poster tersebut berkata: ....INDIA PUKIMAK..... Kontan warga India memprovokasi yang lainnya untuk segera membantai melayu yang memakai poster tersebut. Baru 5 menit saja, sudah ada 5719 korban tewas, 312489 perak, dan 678098 perunggu. Kabarnya, sinyal voodoo malah menambah korban luka-luka menjadi 2140953872936782 jiwa.

Bom.jpg

Kuala Lumpur sempat hancur selama 3 jam, 31 menit, 43 detik, dan 98 seperseratus detik.

[sunting] Demo Pembatasan Lagu-lagu Internasional

Musisi Malaysia yang selalu mendendangkan lagu-lagu rock yang mendayu-dayu nampaknya mulai gerah melihat lagu-lagu Indonesia merajai Top 10 chart di radio-radio lokal. Maka grup band Search menghasut musikus Malaysia agar memboikot radio-radio yang menyiarkan lagu Indonesia sampai mereka mau menetapkan kuota 0,1% untuk setiap lagu mancanegara. Ternyata aksi ini malah makin liar dengan membunuh para penyiar radio dan TKI-TKI yang mendengarkannya. Seluruh Kuala Lumpur dilanda kekacauan.

PBB merespon aksi sukarela ini dengan mengambil alih kekuasaan selama 3 jam, 31 menit, 43 detik, dan 98 seperseratus detik. Setelah itu PBB kembali menyerahkan pimpinan kepada Sultan Dipernyonya Sigung Ahmad Badutwi. Baru satu menit saja, kerusuhan kembali terjadi sampai menyebar keseluruh Malaysia Barat. Penduduk pun mengungsi ke Serawak. Para penentang Indonesia terpengaruh Barney untuk melayani Teletubbies. Hidup di Malaysia tidak akan pernah sama lagi.

emang malaysia bangsa bodoh banget

Ni rencana merupakən seri yg kan didakwa oleh Badutwi yg sudəh diklaim oleh Malaysia. Mestilah tengok...
Msia-crest.jpg

Demo ala Malaysia merupakan 1Malaysia
Peralatan pribadi
Bahasa lain