David De Gea

Bendera Spanyol
Este artículo contiene elementos del español

Artikel ini, David De Gea, mengandung unsur Spanyol.

Laserbeam Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
Degea krispy kreme

De Gea jadi bintang iklan warung donat

David Donald De Gea adalah pemain bola kiper asal Spanyol dari klub yang punya kemampuan kayak alien, karena dia adalah makhluk Angkasa Luar. Akan tetapi kemampuan dia bisa berkurang karena terkontaminasi oleh atmosfir bumi, sehingga sering kebobolan alias BLUNDER kalo lagi tanding! Akhirnya dia jadi sering dimarahin sama Mbah Fergie & dibego-begoin sama Lindegard.

[sunting] Trivia

Kadang-kadang nama "Donald De Gea" dibaca Donat De Gea, karena pernah ketahuan nyolong Donat di inggris saking ngilernya...

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi nonton Derby MU(man.udik) vs (MC)machini coin. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi