Dahsyat

  1. ALIH Templat:Jingle Programs Media
O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570
Luwak white coffee logo
Men Very handsome man 020715

Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi Doraemon. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan pemanasan global jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di Metro Mini TV dan di BlackBerry Q10!

MNCMedia2015
RCTI tegak
MNCTV tegak
Logo-gtv
INews TV
MNCChannels tegak
! Artikel ini merupakan versi MNC !

Artikel ini berisi hal-hal yang ada di MNC.
Bagi anda yang tidak suka artikel ini, segera anda memukul komputer anda dengan bus jurusan Jember - Mentawai atau foya-foyakan lah uang anda untuk urusan asuransi atau laporkan artikel ini ke SMP 1.
Lala... Yeyeye... Lalalala... Yeyeye...
~ Olga Syekhputri kepada Sahabat-Sahabat Dahsyat
Dahsyatnya Point Blank

Salah satu pengisi acara Dahsyat.

Dahsyat adalah acara musik RCTI yang ditayangkan setiap hari. Bisa dibayangkan betapa bosannya meliat acara ini sebenarnya.

Biasanya ditonton para jablay seperti Titi Kamal yang dibayar untuk dateng dan bergoyang kayak orang tolol. Sedangkan di rumah ditonton para pembantu yang lagi malas bekerja, ato cowok yang kerjanya jadi gigolo di malam hari.

Acara ini dibawakan oleh tiga presenter yang masing2 punya keunikan :

Yang satu terjebak masa mudanya ama tante girang, yang satu terjebak masa depannya karena filem bokep, sementara yang satunya lagi terjebak masa lajangnya ama kemahoannya dan status kelaminnya.

Acara ini juga lebih banyak menayangkan iklannya daripada acaranya dan jeding jeda iklannya terlalu panjang. Para penonton sudah stress karena nungguin acaranya mulai lagi karena jeda iklannya yang sangat panjang.

Peralatan pribadi