DJ BX

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
DJ_BX
Konachan.com - 30288 animal ears blush bow catgirl mint aizawa momomiya ichigo over drive panties striped panties tokyo mew mew topless underwear yuri.jpg

Gambar dari DJ_BX yang menggambarkan dirinya sedang meratapi nasibnya

Kimi-Aku-gak-punya-pulsa.jpg

DJ_BX alias inside_us alias im3 merupakan seorang juru tenun yang pengasih, baik hati, dan tidak sombong, sayangnya tokoh yang penuh kasih ini memiliki penyakit berupa jembut yang berketombe. Jembut DJ_BX demikian lebat dan kotornya sehingga binatang-binatang hutan pun banyak yang menjadikannya sarang. Bukan hanya hewan kecil seperti kalajengking dan laba-laba, tetapi juga binatang besoar seperti berang-berang dan armadillo.

"------------------------ dah bersih bersih bersih" demikian kegiatan DJ_BX setiap pagi, membersihkan jembutnya dari kalajengking dan armadillo.

Setelah kemaluannya hampir putus digerogoti oleh berang-berang, maka DJ_BX memutuskan untuk mendatangi orang bijak di desanya untuk meminta nasehat. Nama orang bijak itu adalah ompungnya iful, dan ia tinggal di kaki gunung.

Saat ompungnya iful melihat DJ_BX yang datang, ia pun buru-buru menutup dan membanting pintu rumahnya dengan panik.

"Maaf, penjual MLM dilarang masuk!" seru ompung dari balik pintu.

"Ompung, kaw jangan begitu lae. Aku kan datang tak bawa buku dan brosur. Aku ke mari untuk meminta nasehat."

"Oh, masalah jembutmu itu? Aku kan sudah bilang, datanglah ke klinik Gong Tang. Bengak sekali kaw ini ya."

"Sudah pung," jawab DJ_BX dengan wajah memelas. "Dulu saya menderita jembut ketombean, setelah berobat ke klinik Gong Tang, sekarang selangkangan saya merah merah dan gatal. Terimakasih, Gong Tang."

"Malang kali kaw ini Mbut, kenapa tak kau botaki saja jembutmu itu?"

"udah dibotakin gan. jadi lucuna nampaknya Ngakak.gif"

Udah-dibotakin-di-Kaskus.jpg

"Aaahhh... macam-macam saja kaw buat ini, sekarang tumbuh lagi ya?" jawab ompung. "Sepertinya penyakitmu itu harus dibasmi sampai ke akar-akarnya."

"Apa pulak maksudmu itu Pung?" tanya DJ_BX terheran-heran.

"Ya kaw hancurkanlah sampai batang dan biji-bijinya. Datanglah ke Pakin si pandai besi, dia punya peralatan yang kaw butuhkan."

Awalnya DJ_BX sangatlah miris mendengar gagasan itu , tapi kemudian tekadnya menjadi bulat. Ya, biji-biji dan batang itulah akar penyebabnya, dan harus DIHANCURKAN! Maka ia pun mendatangi Pakin si pandai besi. Tetapi begitu Pakin melihat DJ_BX mendatangi rumahnya, ia pun terburu-buru panik menutup pintu.

"Maaf, penjual MLM dilarang masuk!" seru Pakin dari balik pintu.

"Ah Pakin, aku datang bukan untuk menjual MLM. Aku perlu pinjam bengkel kaw sebentar saja."

"Pinjem, pinjem," jawab Pakin mengomel. "Dulu lo pinjem sendok nasi aja nggak dibalikin!"

"Itu aku lupa, Kin."

"....dan juga panci..."

"Itu juga lupa."

"....kompor..."

"Masih kupakai."

"...lemari makan..."

"Itu kan aku minta, Kin. "

"...dan juga PINTU DAPUR!" seru Pakin geram sambil menunjuk apa yang tersisa dari dapurnya. "Sekarang gue kepaksa beli nasi goreng KW dari plastik yang digoreng pakai minyak selokan!"

"Ayolah Kin," kata DJ_BX memelas, "pinjamlah bengkelmu sebentar saja..."

"Hm, baiklah!" jawab Pakin, "tapi inget, nggak ada satupun barang yang boleh keluar dari bengkel!"

Maka DJ_BX pun masuk ke bengkel dan mulai bekerja. Dengan sangat hati-hatiiiiii sekali , diletakannya alat vitalnya di atas bantalan tempa, lalu ia meraih palu dengan gemas. Tidak lama kemudian, terdengar suara orang menempa.

KLANG KLANG KLANG! "Nih nih NIH! Kuhancurkan kaw, hancur hancur HUANCUR!"

Stress-Berat.jpg
Whuadaw, whuadaw!

"Hey hey hey!" Pakin berseru panik melihat adegan berdarah-darah itu. "Lo gila ya? Masa kuontol sendiri dihancurin??" :

"Biar lah Kin... " jawab DJ_BX dengan suara memelas. "Aku sudah tak tahan masalah jembutku ini..."

Di saat mereka baru akan berargumen, terdengar suara tidak kalah memelasnya dari arah selangkangan DJ_BX.

"Wahai tukang tenun yang baik," suara itu berkata. "Janganlah kau membunuhku. Aku adalah jembut ajaib."

"Apa?" seru DJ_BX kaget. "JEMBUT AJAIB?"

"Ya, aku terbuat dari bahan polimer komposit yang lebih kuat dari kevlar sehingga memiliki berbagai macam kegunaan. Tenunlah aku menjadi kain, maka kau akan kaya raya. Aku pun siap menjalankan perintah."

"Baiklah," kata DJ_BX. "Aku percaya."

"Bah," kata Pakin. "Aku tidak percaya. Mari kita tes. Coba kau perintahkan jembutmu itu untuk menari." Lalu sang pandai besi pun mengambil seruling, dan mulai memainkannya.

Saat Pakin memainkan seruling, DJ_BX pun memerintahkan. "Wahai Jembut Ajaib, menarilah seperti ular." Maka jembut itu pun menari-nari mengikuti alunan seruling Pakin.

Setelah musik berhenti, maka DJ_BX berkata puas. "Dan lihat! Jembut ajaib menari karena aku percaya. Ini memang jembut ajaib!"

"Ya ya ya, whatever," kata Pakin sambil meletakkan serulingnya. "Sekarang aku mau bekerja, jangan lupa kembalikan semua perangkat dapurku."

Sebelum meninggalkan bengkel Pakin, DJ_BX menoleh sebentar dan berkata, "bagaimana dengan MLM yang kuceritakan waktu itu? Percayalah, kalau kita percaya..."

"KELUAR!"

Sesampai di rumahnya, DJ_BX pun mulai menenun jembut-jembutnya dengan tekun. Ternyata ketombe-ketombe yang dihasilkan jembut ajaib tersebut menghasilkan pola warna-warni yang menarik pada kain jembut hasil tenunannya, sehingga kain-kain tersebut memiliki corak yang indah (walaupun bau .

Keesokan harinya, DJ_BX pun pergi ke pasar untuk menjajakan dagangannya.

"Yang bagus, yang bagus! Yang jembut, yang jembut!" ia berseru. "Belilah kain tenunan dari bahan jembut. Yang bagus, yang bagus! Yang jembut, yang jembut!"

Rupanya orang-orang belum tertarik, sehingga DJ_BX pun mengeraskan suaranya. Ia mulai berteriak-teriak histeris.

"Yang bagus, yang bagus! Yang jembut, yang jembut! YANG BUAGUS, YANG BUAGUSSSS! YANG JUEMBUT, YANG JUEMBUUUT!!!" Konachan.com - 38114 animal ears catgirl kiss mint aizawa momomiya ichigo nude tokyo mew mew wave ride yuri.jpg

Orang pun mulai tertarik, mereka mulai melihat-lihat kain tenunan jembut buatan DJ_BX yang berwarna warni indah (walaupun bau). Hari itu dagangan DJ_BX laku keras, dan ia pulang ke rumah dengan hati senang.

Sesampai di rumah, DJ_BX pun membelai-belai jembutnya dengan penuh kasih.

"Dulu saya belum punya Jem But," katanya dengan bahagia. "Setelah mempunyai Jem But, sekarang saya menjadi orang kaya. Terimakasih, Jem But."

"Kenapa hanya kain?" tanya sang jembut ajaib. "Kau bisa berbuat lebih banyak lagi."

"Maksudmu?" tanya DJ_BX keheranan.

Dan sang jembut ajaib pun mulai menjelaskan. Ternyata jembut ajaib terbuat dari bahan multipolimer yang fleksibel, sehingga dapat ditempa menjadi bahan sekeras logam, tetapi lentur seperti karet.

Maka DJ_BX pun tidak lagi hanya menenun saja, tetapi ia juga menjadi seorang pengrajin jembut. Dengan meminjam peralatan dari Pakin sang pandai besi (dan tidak dikembalikan), maka DJ_BX mulai membuat berbagai macam kerajinan jembut: sepatu dari jembut, sandal jembut, jepit jembut, mainan anak-anak, dan sebagainya. Namanya pun semakin harum sebagai seorang pengrajin jembut yang terkemuka, bahkan DJ_BX terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pengrajin Jembut Nasional.

Suatu ketika, DJ_BX sedang pergi ke pasar untuk menjual kerajinan jembut hasil karyanya saat ia melihat pengumuman. Rupanya Kekaisaran Romawi sedang kekurangan ikan, maka Kaisar Nero pun mengadakan sayembara menangkap ikan. Barang siapa yang bisa menangkap ikan paling banyak, akan dijadikan bangsawan.

"Wahai jembut ajaib, apakau kau dapat menangkap ikan?" tanya DJ_BX.

"Tentu saja, tukang tenun yang baik hati," jawab jembut. "Ikutlah sayembara itu, aku akan menangkapkan ikan-ikan yang buaaaanyaaaak untukmu."

Maka DJ_BX pun pergi ke istana Kaisar. Saat para penjaga istana melihat siapa yang datang, mereka pun segera berlindung di balik perisai.

"Maaf, penjual MLM dilarang masuk!" seru para penjaga dari balik perisai mereka.

"Tapi aku ke sini bukan untuk menjual MLM," DJ_BX menjelaskan. "Aku ke sini untuk mengikuti sayembara."

"Oh begitu," kata penjaga dengan penuh kelegaan. "Silakan masuk, ambil koridor lurus saja. Kaisar sedang duduk di singgasananya." Maka DJ_BX pun mengikuti arah yang ditunjukkan penjaga.

Saat itu Kaisar Nero sedang duduk di singgasananya sambil buka-buka Kaskus pakai laptop. "Hmmm..." Sang Kaisar menggumam sambil mengetik-ngetik dengan wajah sadis, "Poat Robuertson adalah penganut POAAAAAAHAMMMMM...."
Konachan.com - 59842 sample.jpg

Tapi begitu melihat DJ_BX datang menghampiri, Kaisar Nero cepat-cepat menutup laptop dan bersembunyi di balik singgasananya.

"Maaf, penjual MLM dilarang masuk!" seru Kaisar dari balik kursi singgasananya.

"Tapi aku ke sini bukan untuk menjual MLM," kata DJ_BX dengan wajah putus asa. "Aku ke sini untuk mengikuti...."

"Oh iya, sayembara itu ya," jawab Kaisar sambil menghembuskan napas lega. "Ayo, silakan duduk Mbut. Mau minum apa Mbuuuuuut? "

"biasa aja kali ya manggilnya, gak usa pak mbut mbut segala...kebiasan. :"

"Oke, jadi ini ketentuannya," kata Kaisar. "Masing-masing peserta diharuskan menangkap ikan tidak kurang dari seratus kilogram, kurang dari itu dinyatakan gugur! Besok pagi semua peserta akan naik kapal Titanicus, yang menangkap ikan paling banyak akan diberi hadiah lima ribu keping emas (pajak ditanggung panitia) dan gelar bangsawan. Kalau lo gagal lo akan dilempar ke colisseum buat dimakan singa."

"Cuma seratus kilo? Gampang itu, sepuluh ton pun kutangkap semuanya," kata DJ_BX sombong. "Kaw saksikanlah sendiri."

"Wah, gua mah nggak ikut," kata Nero. "Gua harus ngasih makan singa-singa. Ok, good luck yah!"

Sebelum meninggalkan istana Kaisar, DJ_BX menoleh sebentar dan berkata, "bagaimana dengan MLM yang kuceritakan waktu itu? Percayalah, kalau kita percaya..."

"KELUAR!"

Esok paginya, DJ_BX pun menaiki kapal Titanicus beserta peserta-peserta sayembara lainnya. Ternyata peserta-peserta lain membawa perangkat jala yang canggih-canggih sehingga DJ_BX jatuh mental. "Wahai jembutku," katanya, "bagaimana aku menangkap ikan-ikan ini?"

"Percayalah padaku!" jawab jembut ajaib. "Engkau percaya karena sudah melihat aku menari, bukan? Sekarang engkau akan melihat aku menangkap ikan."

Maka jembut-jembut DJ_BX pun mulai memanjang dan memaaaaaaaanjang, membentuk jala. Dengan jala yang terbuat dari jembut tersebut maka DJ_BX pun menangkap ikan sebanyak-banyaknya. Peserta lain pun melihat dengan perasaan kagum bercampur iri.

"Mua-ha-ha-ha!" DJ_BX "Akulah penangkap ikan yang poaling huebaaaat! Mua-ha-ha-ha!"

Tetapi di tengah kebanggaannya, DJ_BX lupa diri. Ia teruuuuuus menangkap ikan seboanyak-boanyaknya dengan jala jembutnya itu, sehingga kapal Titanicus pun tidak kuat lagi menampung berat ikan berton-ton, dan inilah yang terjadi:

Semua penumpang kapal panik menjerit-jerit termasuk DJ_BX, tetapi terlambat, kapal Titanicus terbelah dua dan tenggelam. Kira-kira saat kapal terbelah dua, berserulah DJ_BX dengan suara yang nyaring.


"Jembutku, jembutku, mengapa engkau meninggalkan aku?"


Mendengar itu, beberapa awak kapal yang berdiri di sekoci penyelamat berkata. "Lihat, ia memanggil Jembut."

Dan jembutnya pun menjawab, "aku pun juga tenggelam, wahai tukang tenun. Tolong, tolong!"

Saat kapal penyelamat Kekaisaran tiba, sebagian dari peserta sayembara menangkap ikan yang berhasil menaiki sekoci penyelamat pun dapat diselamatkan, tetapi baik DJ_BX dan jembutnya tidak ditemukan. Seluruh Kekaisaran berduka untuk penenun yang baik hati dan tidak sombong tersebut.

5 Tahun setelah DJ_BX tenggelam karena kesombongan akan jembut ajaibnya, kerajaan yang dipimpin kaisar nero hidup damai dan tentram.

Pada suatu hari di ibu kota kerajaan, keadaan alam menjadi sangat buruk. Hujan turun dengan sangat lebat selama tujuh hari tujuh malam. Petir menyambar silih berganti diiringi gemuruh guntur dan tiupan angin yang cukup kencang. Tak seorang pun penduduk yang berani keluar rumah, kecuali orang bijak ompungnyaiful dan pandai besi pakin. Mereka bergegas ke istana untuk menemui raja.

"ini sungguh firasat buruk pahoppuku pakin" kata opung kepada pakin.

"ini sudah 5 tahun berlalu pung, menurut gw kita sebaiknya bersiap" kata pakin.

setibanya diistana, ketiganya langsung mengadakan rapat.

Nero : "gw udah nyiapin 100k orang pasukan terbaik!!"

Pakin : "gw udah nyiapin 100k set senjata terbaik!!"

Opung: "........"

Nero : " Lo santai aja pung, ga usah khawatir"

Opung : "kelen ga tau apa yang akan kita hadapi dibalik badai itu"

Pakin : "emang apa sih??"

tak sempat opung menjawab tiba-tiba terjadi kegaduhan di luar istana
Komik-Chung-Li.jpg

Opung : "dia dataaangg!!!"

DJ_BX: :"awalnya cuman selangkangan ku yang gatal, cuman gara2 kelen bertiga jembutku jadi ketombean kena kutuk rakyat kaskus!!!"

Nero : "pasukanku, serbu si jembut!!!!"

namun satu persatu pasukan si nero yang memakai senjata pakin dilahap si jembut.

Nero panik dan berteriak "opungggggg, gimana nih???"

Sembilan-Bumbu.jpg

Bahan ramuan ajaib dari Opung

Opung :"ingat nero, opung pernah berikan ramuan ajaib. Gunakan itu sekarang!!!" nasehat opung kepada nero.

resep lengkap opung tersebut terdiri dari :

1 ltr air

2 siung bawang putih

4 siung bawang merah

1 ruas kunyit

2 buah kemiri

2 lbr daun salam

1 btg sereh

Garam secukupnya

Penyedap rasa

CARA MEMBUAT :

1. Haluskan bawang putih,bawang merah, kuyit, dan kemiri. larutkan dengan 1 ltr air. Tambahkan garam dan penyedap rasa secukupnya. Masukkan pula daun salam dan sereh guna menambah kesegaran.

2. Setelah bumbu rendaman siap, masukkan burung. Rendam 20 menit hingga bumbu meresap ke dalam daging. Angkat burung lalu tiriskan.

Nero : "ah iya, gw lupa.baiklah pung!!"

nero bergegas ke dapur dan mengambil ramuan ajaib tersebut.

Nero menyemprotkan ke jembut naga, dan....dan...dan...

DJ_BX sang jembut naga berteriak kesakitan.
Pahlawan-Neraka.jpg

badai pun akhirnya berlalu, DJ_BX sang jembut naga sekali lagi berhasil kalah dan kedamaian kembali ke bumi romawi.

Namun sehelai bulu jembutnya tertinggal dan merasuk pada kera botak.

Monyet-Gila.jpg

Sumber: ♥♥♥ Antara Napsu dan Jembut ♥♥♥

Peralatan pribadi