D'T3RONG Show

Anti emtek logo.jpeg PosterMulan.png Artikel ini yang dibenci dari media Emtek, seperti : SCTV 2005.png, Indosiar.png, dan O-channel.jpg!!!

Dengan ini jangan anda menyebutkan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Cinta Fitri, The Sister, Teuku Wisnu and Friends, lagu Cinta Kita, atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.

Jika tidak ingin terjadi, silakan tanyakan ke Miyabi, Mulan Jameelah, atau calonkan diri Anda di Partai Tololol. Partai Tololol, Bersama kita hancurkan bangsa!!!

1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke Gatak, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan koran sripo.

D'T3RONG Show adalah acara program ajang penonton bakat hingga Warga 7 Kampung ditayangkan oleh Indosiar. Acara ini tayang pada Selasa, Rabu, Kamis & Sabtu Pukul 18.00 WIB hingga sekarang Setiap Hari Pukul 18.30 WIB di bawakan oleh Rina Nose, Irfan Hakim atau Ramzi.

[sunting] Host

  • Rina Nose
  • Irfan Hakim
  • Ramzi
  • Ivan Gunawan
  • Saipul Jamil
  • Gusnaldi (udah OUT)
  • Inul Daratista
  • Iis Dahlia
  • Benigno Aquino (kalau lagi nganggur jadi Presiden Filipina)
  • Edric Tjandra
  • Soimah (pindah gara-gara acaranya digusur sama Feni Rosse)

[sunting] Segment

[sunting] Bintang Pantura

Segmen ini adalah ajang bagi para biduan-biduan yang biasanya menghibur supir truk Tinja di daerah pantura untuk mempromosikan diri sebagai penyanyi profesional dan dimakeover oleh Gusnaldi.
4674004 20121120111237.jpg

Bintang Pantura setelah dimake-over oleh Gusnaldi.

[sunting] Duet Maut

Segmen dimana 7 kampung akan beradu dengan kampung lainnya untuk memperoleh hadiah 2 juta.
Tawuran SMP.jpg

Salah satu adegan duet maut.

[sunting] Raja dan Ratu Sehari

Segmen yang menampilkan para alumni D'Academy untuk beradu vokal dimana yang menang akan diajak tidur bareng Saipul Jamil di Hotel Sarkem.

[sunting] Biang Goyang

Segmen dimana 7 kampung akan diajak bergoyang bersama Bintang Tamu dimana para peserta akan menampilkan goyangan khas mereka seperti goyang Bebek, goyang Becak, dan goyang Janturan.

[sunting] Penyiaran

[sunting] Lihat Juga

Peralatan pribadi