Crazy Kart Online

Nfs shit cover.png !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Sudarto.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Pare Kediri, hancurkan semua komputer disana dengan meat cleaver, dan bela diri anda dengan air keras.

Crazy Kart Online (biasa disebut Crazy Kart) adalah game online di Indonesia.Developer game ini adalah LYTO yang juga mengasuh Ragnarok Online dan RF Online.Game ini adalah game racing,sama seperti Need for Speed: Carbon.Karena gameplaynya yang mudah,kakek-kakek sampai bayi pun juga suka,apalagi Bapakmu.Bapakmu pernah pura-pura bermain Crazy Kart di kantor,melihat kejadian itu bosnya marah dan menyuruhnya menjadi Germo di Malaysia.

[sunting] Tempat-Tempat

[sunting] Jalan Raya 4519

Tempat ini adalah tempat yang pertama kali kita jajah.Tempat ini terletak di tebing.Jalannya meliuk-liuk namun sangatlah gampang.Meski namanya jalan raya,di tempat ini kita tidak bisa menemukan warung,rumah,gedung,sampah,sepeda,dan lain-lain.Staff LYTO bilang,tempat ini 68% mirip dengan jalan raya di depan rumah Roy Suryo,jadi jangan heran jika tempat ini sepi karena Roy Suryo senang menghancurkan bangunan dan kendaraan dengan alat kelaminnya yang sangat kecil itu

[sunting] Daerah Suku Primitif

Tempat ini sangat simpel.Kita hanya disuruh muter-muter kayak orang mabok NASCAR.Tempat ini disetting seperti daerah suku Indian yang sudah primitif (ndeso).

[sunting] Jembatan Laut

Tempat ini tidak terlalu susah.Tempat ini adalah tempat paling indah di dunia,Taman Lawang dan Dolly aja kalah.Tempat ini adalah jembatan yang menghubungi dunia nyata dengan Dunia Gendeng.Jadi,kalau anda jatuh,anda akan dihisap ke Dunia Gendeng dan menjadi pengikut Bayu Gendeng,tentunya anda akan gendeng.Jika anda tidak mau gendeng,bermainlah memakai Dedy Corbuset karena dia sudah gendeng sejak masih didalam rahim ibunya.

[sunting] Putaran Setan

Woy siapa yg namain tempat ini! Putaran setan????? Gak ada setan tuh di situ! Mungkin yang dimaksud setan ketika kita masuk Dunia Gendeng ya???????

Peralatan pribadi