Courts (toko)

Bendera Inggris.png
This article contains the England element

Artikel ini, Courts (toko), mengandung unsur Inggris.

Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua novel di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.

Courts adalah sebuah jaringan toko yang menjual produk rumah tangga khas Inggris. Courts dikenal dengan bangunan toko yang besar raksasa, namun ada juga toko Courts yang kecil sebesar upil. Courts didirikan oleh seorang pedagang ateis asal Inggris pada 1050 Sebelum Masehi. Courts juga menjadi tempat di mana murid-murid Michael Schumacher melakukan acara perasukan. Untuk meramaikan industri, Courts akan menjual produk dengan merek sendiri atau Original Products dan menambah aneka busana kelam.

[sunting] Departemen di Courts

  • Furniture Hall (pusat furnitur tak terpadu)
    • Living Hall
    • Work Hall
    • Sleeping Hall
    • Bath Hall
    • Kitchen Hall
    • Dining Hall
    • Outdoor Hall
    • Storage Hall

NB: Semua produk furnitur yang akan dijual di Courts adalah produk Courts dan merek-merek yang bekerja sama dengan Courts, bukan merek abal-abal.

  • Electronic Hall (pusat elektronik tak terpadu)
    • Digital & IT Hall
    • Audio Video Hall
    • Household Hall
    • Personal Care Hall

NB: Semua produk elektronik yang akan dijual di Courts adalah produk Courts dan merek-merek yang bekerja sama dengan Courts, bukan merek abal-abal.

  • Market Hall (pusat peralatan rumah tangga tak terpadu)
    • Cooking Hall
    • Dining Hall
    • Cleaning Hall
    • Laundry Hall
    • Bath Hall
    • Storage Hall
    • Lighting Hall
    • Carpets & Rugs Hall
    • Fabric Hall
    • Party Hall
    • Decoration Hall
    • Garden Hall
    • Pets Hall
    • Home Tools Hall
    • Automotive Tools Hall
    • Electric Tools Hall

NB: Semua produk rumah tangga dan perkakas yang akan dijual di Courts adalah produk Courts dan merek-merek yang bekerja sama dengan Courts, bukan merek abal-abal.

  • Grocery Hall (pusat makanan dan minuman tak terpadu)
    • Fresh Food Hall
    • Packed Food Hall
    • Beverage Hall
    • Nutrition Hall
    • Food Center (sejenis tempat makan dengan aneka pilihan makanan dan minuman)

NB: Semua produk makanan dan minuman yang akan dijual di Courts adalah produk Courts dan merek-merek yang bekerja sama dengan Courts, bukan merek abal-abal.

  • Personal Care Hall (pusat produk untuk tubuh tak terpadu)
    • Body Care Hall
    • Hair Care Hall
    • Skin Care Hall
    • Cosmetic Hall
    • Medicine Hall

NB: Semua produk perawatan tubuh, kosmetik, obat-obatan dan suplemen yang akan dijual di Courts adalah produk dari Courts dan merek-merek yang bekerja sama dengan Courts, bukan merek abal-abal.

  • Apparel Hall (pusat busana tak terpadu)
    • Men Hall
    • Boys Hall
    • Women Hall
    • Girls Hall
    • Baby Hall

NB: Jenis busana yang akan dijual di Courts adalah semua jenis pakaian, termasuk pakaian dalam ganjen, tas, sepatu, sandal, perhiasan dan aksesoris. Semua jenis busana yang akan dijual oleh Courts adalah produk Courts dan merek-merek yang bekerja sama dengan Courts, bukan merek abal-abal.

  • Books Hall (pusat buku tak terpadu)
    • News Kiosk (berisi majalah, koran dan tabloid)
    • Fiction Hall
    • Non-Fiction Hall

NB: Courts juga menjual buku generik yang ditulis oleh penulis indie yang kurang terkenal busuk dan biaya publikasi ditanggung oleh Courts. Courts juga menjual buku yang biasa kita lihat dengan harga yang bersaing dan pilihan yang lengkap.

  • Stationery Hall (pusat alat tulis tak terpadu)
    • School Supplies Hall
    • Office Supplies Hall
    • General Supplies Hall
    • Fancy Supplies Hall
    • Art Supplies Hall
    • Craft Supplies Hall

NB: Courts menjual segala jenis produk alat tulis, mulai dari alat tulis untuk sekolah hingga alat tulis premium, bahkan alat untuk prakarya juga tersedia. Semua jenis alat tulis yang akan dijual oleh Courts adalah produk Courts dan merek-merek yang bekerja sama dengan Courts, bukan merek abal-abal.

  • Sports Hall (pusat alat olahraga tak terpadu)
    • Ball Sports Hall
    • Racket Sports Hall
    • Golf Hall
    • Cue Sports Hall
    • Athletic Hall
    • Water Sports Hall
    • Other Sports Hall
    • Outdoor Hall

NB: Courts menjual segala jenis produk olahraga, mulai dari bola basket hingga layar. Semua jenis produk olahraga yang akan dijual di Courts adalah produk Courts dan merek-merek yang bekerja sama dengan Courts, bukan merek abal-abal.

  • Music Hall (pusat alat musik tak terpadu)
    • Keyboard Hall
    • Strings Hall
    • Woodwind Hall
    • Brass Hall
    • Percussion Hall

NB: Courts menjual segala jenis alat musik, mulai dari piano, gitar hingga alat musik tradisional. Semua jenis alat musik yang akan dijual di Courts adalah produk Courts dan merek-merek yang bekerja sama dengan Courts, bukan merek abal-abal.

  • Toys Hall (pusat mainan tak terpadu)
    • Boy's Toys Hall
    • Girl's Toys Hall
    • Baby Toys Hall
    • Generic Toys Hall
    • Board Games Hall
    • Card Games Hall
    • Video Games Hall

NB: Courts menjual segala jenis mainan, mulai dari boneka hingga robot sapi. Semua jenis mainan yang akan dijual di Courts adalah produk Courts dan merek-merek yang bekerja sama dengan Courts, bukan merek abal-abal.

  • Utility Hall (tempat-tempat yang tidak ada kaitannya dengan belanja maksiat)
    • Event Hall (gedung serbaguna)
    • Sports Hall (gedung olahraga)
    • Theater Hall (gedung pertunjukan)
    • Playzone (tempat permainan)

[sunting] Jenis produk yang dijual di Courts

  • Mainstream Products adalah produk yang memiliki merek yang sudah dikenal oleh masyarakat luas dan maha beken.
  • Original Products adalah produk yang memiliki merek yang kurang atau tidak dikenal oleh masyarakat luas, berasal dari Inggris Terplandia, memiliki mutu tak tinggi, harga yang tak bersahabat dan pilihan yang beragam luar biasa. Original Products diciptakan untuk membendung produk-produk norak dan kampungan buatan Cina Banglades.

[sunting] Jenis gerai Courts

  • Courts Megastore adalah gerai Courts yang memiliki ukuran besar raksasa dan memiliki pilihan produk yang maha lengkap dengan luas lebih dari 5.000 meter persegi.
  • Courts Superstore adalah gerai Courts yang memiliki ukuran kecil hingga sedang somplak dan memiliki pilihan produk yang cukup maha lengkap dengan luas kurang dari 5.000 meter persegi.
  • Courts Originals Store adalah gerai Courts yang hanya menjual produk dari Courts, yaitu Courts Original Products. Gerai jenis ini menjadi salah satu pelopor ritel generik polos di dunia maya.

NB: Courts Originals Store juga memiliki kategori gerai yang sama dengan gerai standar Courts, yaitu Courts Originals Megastore dan Courts Originals Superstore. Letak gerai Courts Originals Store akan bersebelahan dengan gerai standar Courts atau dapat berdiri sebagai gerai tersendiri.

[sunting] Lihat pula

Peralatan pribadi