FANDOM

Celestial-Movies 天映頻道

Lampion-cina
Clown1of
Hayyah!

本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。
Meme Arya ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku seperti orang gila yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 25 Margasiramasa 2009, pergilah ke pekalongan, curi semua kaca nako Plug Cryostat, terus hancurkan ke para anak buahnya Suratno yang seperti orang gila itu dan kalahkan kedua belas pemburu hantu kardiologi Ampera-Bukitbesar yang teridiri dari Ultraman Orb, Admin NekoPoi, Iori Yagami, Shimakaze, James Bloond, Rowan Atkinson, Nao Toyama, Fujiwara no Mokou, Spongebob Squarepants, Maaya Uchida, Medaka Kurokami, dan SKET Dan. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, PISTOL GOMBYOK!

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang seperti orang gila.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Bus Kobutri atau Nokia Lumia 520 itu bersama panci kerak telor ke dalam pantat anda.

Orgil ! Artikel ini berisi Film Malaysia atau Hal-hal yang berbau Film dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan nonton Cicakman, Antoo Fighter, Leftenan Adnan, atau sedang membeli Bus Kobutri seharga Rp 290.000

$ 431 Rp 10.040.200 Rp 440.000 $ 519 Rp 121.000.000 $ 496 Rp 10.450.000.000 $ 400 $ 442 $ 950 Rp 444.000.000.000 milik Suratno.

Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk menghancurkan TV Anda, pergi ke warnet terdekat, hack semua situs malaysia di warnet pekalongan, dan bela diri anda dengan kaca nako.

Celestial Movie (Kakaknya si Jago, Setan, & Film Djadul Aslie Tiongkok) adalah sebuah saluran Film dari Negeri Bokong Tenggara, Negeri Tahi Kebo, Negeri paling MAHO di Asia, Negeri Bokep di Asia, Negeri Jiran aka MALING-SIA(L), dan Negeri Gajah Boker di Asia Sejak tahun 2009 2003 SM.