Catatan si Boy

Bobokep edisi Toilet (4) Tamat.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 18:45 Malam. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 1 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 57, halaman 00, di sebelah foto bugil nya Carl "CJ" Johnson

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 1-Juni-2013
Pemenangnya:

  • Toto Sudaryo-63984299XXX
  • Nyonya Sudarmi-893849302XXX
  • Tri Ambarwatie-84840393XXX
  • Aditya Wardhani-83624729XXX
  • Amanda Manuputy-DIRAHASIAKAN
  • Fiona Sari Utami-DIRAHASIAKAN
  • Sofia Lopez-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 22 Juni 2013= A.gundih

Orgil.jpg !.png Artikel ini berisi Film Malaysia atau Hal-hal yang berbau Film dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan nonton Cicakman, Antoo Fighter, Leftenan Adnan, atau sedang membeli lup seharga Rp 410.400.000

$ 85 $ 961 Rp 20.000 Rp 830.000 $ 484 Rp 109.421.000 $ 207 $ 431 Rp 4.900.000 Menukar Mitra Zein $ 375 milik Nyonya Sudarmi.

Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk menghancurkan TV Anda, pergi ke warnet terdekat, hack semua situs malaysia di warnet gundih, dan bela diri anda dengan kaset.
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Britney Spears, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan kaset di samping anda!!

Catatan si boy biasa juga disebut kawinan si boy ialah salah satu catatan kuno yang termasyhur yang dibuat pada tahun 1331. kaarya ini bisa dibilang karya seni, karena ditulis dengan gaya bahasa mirip puisi. Catatan ini ditemukan kembali pada tahun 1880 oleh seorang presiden rusia yaitu Joseph Stalin yang memang pada saat itu merayakan ulang tahun moyang nya di Indonesia. Catatan ini ada dua jilid, yang keduanya berbeda isi dan tidak nyambung. Hal tersebut bisa dimaklumi karena jika isi keduanya sama tentunya tidak perlu dibuat sampai menjadi dua jilid.

Cabo-1.jpg

Catatan si boy jilid 1.

[sunting] Isi

Catatan ini menguraikan keadaan di Majapahit dalam masa pemerintahan Raden wijaya sampai dengan Prabu Hayam wuruk, raja majapahit di tanah Jawa dan juga Nusantara. Catatan ini menceritakan masa puncak kerajaan Majapahit, salah satu kerajaan terbesar yang pernah ada di Nusantara.

Sebagian besar teks menceritakan perjalanan sang raja ke daerah Dolly. Bagian terpenting teks ini tentu saja menguraikan tentang cara-cara sang raja untuk menodai para wanita disana dan juga jurus apa saja yang digunakan sang raja pada saat bertempur di medan kasur.

Sedangkan di Jilid dua diceritakan tentang kisah-kisah romantis sang raja dengan para waria-waria nya yang setia menemani nya disaat mandi dan memukulinya saat para waria ini telat mendapat gaji.

Disamping itu semua, catatan ini juga mencantumkan catatan hutang para raja yang nunggak saat setelah berhasil menunggangi wanita Dolly.

Cabo 2.jpg

Catatan si boy 2. Tampak lebih modern

[sunting] Pengarang

Sudah jelas dari Judul nya adalah Catatan si boy, maka pasti yang mengarang bernama boy. Tentu akan berbeda jika Catatan tersebut ditulis oleh orang lain yang bernama Amang, pasti judulnya adalah Catatan si amang. Dilihat dari fakta sejarah, Boy adalah seorang lelaki berkelamin ganda yang gila ketenaran dan suka direbutkan nenek-nenek perawan di Amerika.

[sunting] Naskah

Naskah catatan ini ditemukan oleh Joseph Stalin di dalam pusara moyang nya. Catatan tersebut ditulis di lembaran daun sawi sejumlah duapuluh lima lembar perjilid. Saat ditemukan kondisinya sudah tidak layak makan karena memang daun sawi tersebut sudah diberi boraks dan sedikit formalin sehingga bisa awet dan terlihat segar. Pada tahun 1970 naskah sudah ditulis ulang dan diterbitkan di pasar pasar setempat, tanpa disangka penjualan nya laris manis sehingga Catatan ini sempat diabadikan sebagai film.

Sy sawi.jpg

Naskah catatan si boy saat awal ditemukan

[sunting] Riwayat naskah sekarang

Pada zaman sekarang sudah sangat sulit ditemui catatan asli dari si boy yang memang sudah tidak mengeluarkan catatan lagi. hingga cetakan kedua yang terbit tahun 1970 pun sudah banyak dibakar massa seiring pengklaiman sepihak oleh bangsa Malingsia.

[sunting] Artikel terkait

Peralatan pribadi