Cardcaptor Sakura

Sizuka Titan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku terang yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 28 Maghamasa 1311 Hijriah, pergilah ke Karangasem, curi semua kawat kasa Francis Drake, terus hancurkan ke para anak buahnya Sandra Angelia yang terang itu dan kalahkan kedua belas gamer Perhubungan RRI – Musi 2 yang teridiri dari Harambe, Dat Boi, Admin RyuzakiLogia, Ken Masters, Jin Kisaragi, Nobita Nobi, Don Dogoier, Haruka Tomatsu, Gintoki, SwaySway, Mabel Pines, dan Donal Bebek. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, RAIMU KOYOK ASU!

Hahaha, Cardcaptor Sakura adalah seorang gadis mesum pengumpul kartu Animal Kaiser yang telah beberapa kali di gilir preman. Dan sekarang, Sakura telah bertemu Naruto dan bergabung dengan kelompoknya, karena sudah tidak tahan jika harus terus digilir mbokmu.

“Hahaha, aku punya Gold Rare Card Lowland Gorilla!”
~ Sakura
“Aku punya Common Card Black Dragon lho. Apakah kamu berminat?”
Urutimechisieegu.jpg

Ini juga diincar oleh Sakura sampai-sampai ia rela menjadi istrinya Skipper untuk mendapatkannya.

Sayangnya, Sakura belum punya Ultra Rare Card Siegfried, jadi dia palakin terus si Syaoran buat beli kartu tersebut. Padahal Kakashi punya, loh....minta aja kalo berani kena Sharingan.

[sunting] Lihat Juga (kalo kamu mau lihat, sih)

Peralatan pribadi