Cardcaptor Sakura

Gsdsd ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku miring yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 20 Sya'ban 1951, pergilah ke Pundong, curi semua kardus tv Antonio Cipriani, terus hancurkan ke para anak buahnya Guy Sebastian yang miring itu dan kalahkan kedua belas Tukang Korupsi Perhubungan Sayangan-Lemabang yang teridiri dari Micropachycephalosaurus, Genos, Rem dan Ram, Voltron, Keith Aero Windermere, Aoba Suzukaze, Mark Zuckerberg, Musashi Miyamoto, Thomas Alva Edison, Charles Darwin, Rhoma Irama, dan Suzaku Kururugi. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, FUCK YOU!

Hahaha, Cardcaptor Sakura adalah seorang gadis mesum pengumpul kartu Animal Kaiser yang telah beberapa kali di gilir preman. Dan sekarang, Sakura telah bertemu Naruto dan bergabung dengan kelompoknya, karena sudah tidak tahan jika harus terus digilir mbokmu.

“Hahaha, aku punya Gold Rare Card Lowland Gorilla!”
~ Sakura
“Aku punya Common Card Black Dragon lho. Apakah kamu berminat?”
Urutimechisieegu

Ini juga diincar oleh Sakura sampai-sampai ia rela menjadi istrinya Skipper untuk mendapatkannya.

Sayangnya, Sakura belum punya Ultra Rare Card Siegfried, jadi dia palakin terus si Syaoran buat beli kartu tersebut. Padahal Kakashi punya, loh....minta aja kalo berani kena Sharingan.

[sunting] Lihat Juga (kalo kamu mau lihat, sih)

Peralatan pribadi