Caramelldansen

Meme Arya.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku bego yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 13 Si Gwee 2001, pergilah ke Tangerang, curi semua berlian Renji Abarai, terus hancurkan ke para anak buahnya Sutarno yang bego itu dan kalahkan kedua belas Guru Ngaji pariwisata RRI – Musi 2 yang teridiri dari Harambe, Dat Boi, Admin RyuzakiLogia, Ken Masters, Jin Kisaragi, Nobita Nobi, Don Dogoier, Haruka Tomatsu, Gintoki, SwaySway, Mabel Pines, dan Donal Bebek. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, MBOKMU KAKEHAN ANCUK!

Hentai--bounce--breasts--christmas--gif--kanokon--minamoto-chizuru--santa--straddle--straight-shota thumb-1-.gif

Caramelldansen itu gerakannya seperti ini, loh.

Barusamiko-su Yappa Irahen De!

Caramelldansen adalah sebuah tarian adat yang berasal dari suku Sasak dari negara Swedia, tarian ini dilakukan dengan cara mengangkat tangan diatas kepala, lalu goyangkan pinggul ke kiri dan kanan, juga goyang Tok** nya. Kemungkinan gerakan ini terinspirasi dari tarian Mulan Jameelah wannabe yang diperagakan Tika P-Project.

Belakangan tarian ini diklaim oleh Jepang (apalagi diklaim Malingsia, karena menurut mereka lebih pantas jika ditarikan oleh orang-orang mereka dengan gaya soku-soku kawaii desu.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Caramelldansen tidak pernah bisa diselesaikan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi
Bahasa lain