Caramelldansen

Attack on Tujuhbelasan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku gagal total yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 77 Rajab 1957, pergilah ke tempeh, curi semua antena Tsunayoshi Sawada, terus hancurkan ke para anak buahnya Alycia Evita yang gagal total itu dan kalahkan kedua belas vandalis historiologi Ampera – Sekip yang teridiri dari Abe Takakazu, Gachimuchi Aniki, Gober Bebek, William Guile, Shiki Nanaya, Wolfgang Amadeus Mozart, Wright Bersaudara, Yuki Kaji, Rina Endo, Captain Ahab, Royani Suryo, dan Aoi Kunieda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, KAREPMU!

Hentai--bounce--breasts--christmas--gif--kanokon--minamoto-chizuru--santa--straddle--straight-shota thumb-1-.gif

Caramelldansen itu gerakannya seperti ini, loh.

Barusamiko-su Yappa Irahen De!

Caramelldansen adalah sebuah tarian adat yang berasal dari suku Sasak dari negara Swedia, tarian ini dilakukan dengan cara mengangkat tangan diatas kepala, lalu goyangkan pinggul ke kiri dan kanan, juga goyang Tok** nya. Kemungkinan gerakan ini terinspirasi dari tarian Mulan Jameelah wannabe yang diperagakan Tika P-Project.

Belakangan tarian ini diklaim oleh Jepang (apalagi diklaim Malingsia, karena menurut mereka lebih pantas jika ditarikan oleh orang-orang mereka dengan gaya soku-soku kawaii desu.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Caramelldansen tidak pernah bisa diselesaikan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi
Bahasa lain