Candra Maruli Sitorus

Candra Maruli Sitorus adalah seorang penyanyi Dangdut dan Nasyid asal Suriname (Mati Suri Ajee). Ia juga merupakan salah satu member Idol Grup SRN48 (Sister Grup Unofficial dari AKB48 yang berbasis di Suriname). Bujang Alay kelahiran Loose Angel's Diary, 30 Februari 1699 ini juga memiliki darah Batak Horass!!! dan sedikit darah Perancis-Belanda dari mamaknya yang di Sipirok.

Ia merngenyan rumput pendidikan pertamanya di TK HKBP Balige, lalu melanjutkan pendidikannya di Jakarta International School (JIS) karena terlalu banyak mengalami pelecehan seksual oleh petugas cleaning Service sekolah tersebut sampai Bool nya pindah ke congornya yang segede dosa Firaun. Beliau pun memilih melanjutkan study nya langsung ke Korea Utara untuk membuat senjata nuklir guna membalas dendam pada Upin&Ipin di Kelantan(?)

Masa-Masa awal remajanya, beliau mulai menyukai seorang gadis Keturunan Ethiopia-Israel bernama Hayu Wacanabecek yang juga member AKB48 (Andika Kangen Band48). Dan sayangnya cinta haram beliau kepada Hayu Watanabecek harus berakhir di tengah jalan tol karena perbedaan iman, Hayuyu Imanisasi di RS Bunda Menteng sedangkan Beliau Imanisasi di RS Moncong Edisabet.

Setelah patah hati akibat kejadian yang tidak mengenakkan tersebut, Beliau memutuskan untuk kembali ke tempat asalnya yaitu di Rahim bunda^^. Selama di Rahim mamaknya tersebut beliau mencoba mengarang lagu yang bertemakan “Antara Cinta Dan Nista”. Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta beliau yang terlarang bersama petinju asal Ngawi,Bella Siswanti dan Hayuyu AKB48.

[sunting] SETLIST “PINJAMAN DRESS” SRN48

  1. Mbok ku ta’iye
  2. Kiminongol Sukinem Dadarata
  3. Gomen ne Sumur
  4. Sakukurata nol Habitkarawaci
  5. Susunan Gay
  6. Renaissance Kimchi Goreng
  7. Hissatsu Telepati
  8. Ambeien Pediasure
Peralatan pribadi