Call of Duty 4: Modern Warfare

Gta tukulkarta.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Sudarto.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke panyabungan, hancurkan semua komputer disana dengan Twilicane, dan bela diri anda dengan drumstick.
41498 100001154137020 6324 n.jpg Artikel ini mungkin mengandung BOKER beserta TAI!
Apakah Anda pernah mengunjungi Tanjung Berak? Membaca koran KOMPOS? Membaca Tabloid BOKER? Atau menonton Inboker? Atau menonton Pas Boker? Atau menonton BoBoKer? Atau bahkan menonton Anak Mencret?

Marilah bantu Tolololpedia membersihkan sisa boker Sudarto.
We're Compromised! Open Fire!
~ Price
“..................”
~ Soap
“Bloody Hell!”
~ Gaz

Captain Price: Jadi, semua orang di sini?

Gaz: Semua hadir. Kecuali Soap. Dia harus pergi ke kamar mandi.

"Soap" Mactavish: apa Sih eLu Gaz

Prajurit bernama Random: Ia telah banyak ke sana. Bukan begitu?

Captain Price: Kita tidak memiliki waktu untuk berbicara tentang itu. Dalam waktu kurang dari 24 jam, codename Nikolai akan dipancung di Rusia.

Gaz: Apa misi Nikolai?

Captain Price: Dia adalah seorang informan pada operasi di kapal kargo, tepatnya misi Level 1.

Gaz: Tetapi mengapa ia bernama kode? Maksudnya, apakah ada alasan tertentu kode namanya Nikolai? Bukannya nama sebenarnya Nikolai?

Captain Price: Diam.

Gaz: Ya, pak.

(suara mengetik)

Captain Price: Gaz, kamu sedang apa?

Gaz: Membaca artikel di Tolololpedia yang diberi judul Call of Duty 4: Modern Warfare.

Captain Price: Sudah hilang pikiran elu?

Gaz: Whoa! Artikel ini menuliskan apa yang tadi bapak sebutkan! Sama persis!

Captain Price: Jadi, apa ini Call of Duty 4?

Gaz: Well, disini tertulis....

Call of Duty 4: Modern Warfare adalah salah satu dari seri Call of Duty yang mengalami pembengkokkan waktu dan tiba-tiba terjadi di masa sekarang berkat "Random Places Around the World"TM. Permainan tidak mengambil tempat dalam Perang Dunia II, tidak seperti pendahulunya, dan juga merupakan elemen penting yang hilang dalam stereotypical shooter video game. Dimana zombie-zombie itu?

[sunting] Para Tentara Gila

Soap.jpg

Ini bisa Soap atau prajurit bernama random itu. "Sial, dimana WC terkutuk itu?", katanya.

  • Soap McTavish - karakter utama dari COD 4. Dia adalah jenis diam tetapi kuat, walaupun dia memiliki masalah kandung kemih. Dia juga satu-satunya karakter dalam permainan yang tidak pernah apa-apa, pada ketertiban Cap'n. Dia adalah satu-satunya karakter dalam permainan yang dapat memutuskan cara yang keras terhadap teroris. Dia mungkin atau mungkin tidak Inggris, tapi tidak ada seorangpun yang peduli. Punya kemampuan super-regenerative yang dia dapat dari membaca kitab Kamasutra, yang akan membuat dia pulih dari segala luka tembak dalam waktu 10 detik.
  • Sgt. Paul Jackson - karakter utama yang lain dari COD 4. Sekali lagi, yang lain diam, tetapi dia tidak berbicara, yang merupakan nilai bonus. Dia seolah-olah memiliki ketakutan dan tidak berani menendang melalui pintu. It never works for him. Punya kemampuan super-regenerative juga, tapi nggak melindungi di akhir hayatnya - jadi, karena galau dan ga bisa melakukan Gombalisme atau 4l4y1sm3, dia menghabiskan sisa hidup di situs yang dipenuhi ledakan Nuklir dan selamat selama 22,3 detik sebelum mati disana.
  • Captain Price - pria berjenggot antik beraksen british tulen yang menjalankan seluruh pasukan. Dia selalu menempatkan Soap dalam rentetan tembakan dan memberitahu dia untuk meledakkan semua tangki, helikopter, dan mengejek orang-orang dari jarak 250 meter jauhnya saat dia hanya duduk dan pura-pura menembaki musuh, walaupun dia tidak melakukan apa-apa apa-apa. Kumisnya udah ada sejak bayi, sebenernya.
  • Gaz - Juga dikenal sebagai "Target Latihan", pria ini menyimpan pelajaran penting untuk Soap tentang bagaimana cara jitu untuk menembaki gambar senapan dalam garis lurus yang dihalangi tripleks. Seperti Captain Price, dia adalah anggota dari klub "Gua-Berpura-pura-Menembak-Padahal-Tidak-melakukan-Apa-apa".
  • Yuri - Orang Rusia, Penggemar anime genre Yuri.

Captain Price: Tunggu, mereka membuat Video Game tentang kita?

Gaz: Iyeh. Siapa yang tahu? Saya selalu berpikir bahwa saya hanya buruk dalam menembak.

Captain Prince: Diem goblok. Teruskan membaca.

  • Prajurit bernama Random - Beberapa prajurit dihasilkan secara acak dengan nama yang sebenarnya ibumu tidak pernah bisa menebaknya sampai pada titik tertentu di dalam suatu kehidupan yang pendek. Mereka adalah para ahli memperpanjang jarak, mengacaukan operasi rahasia, dan menolak untuk membunuh disekitar ketika seseorang menembak mereka dari belakang. Mereka menikmati sensasi itu. Mereka bisa bernama Vian Ganteng atau Tukul Arwana.
  • Beberapa Kapten - Kapten yang remeh dari Marinir Amerika pesanan Anda namun sangat sepele, walaupun Anda tidak ingat namanya, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba. Dia senang menendang pintu dan mengeluarkan angin, dan juga memiliki kebiasaan buruk mencari laptop berisi intel tentang lokasi tertentu dari teroris.
  • Letnan vaskue - Letnan yang sok baik sehinga di dn pasukannya terkena nuklir akibat berusaha Nyolong kutang menolong kopral Pelayo (padahal mati juga)
  • Staf Sergeant Grigs - sersan yang suka ngerap dan mempunyai perofesi sampingan seorang Dj. merupakan teman baik Sabun Soap MACTAVISH, sehingga ia rela mengorbankan dirinya demi dia
  • Presiden Al-Asad - teroris utama dan presiden umum daerah anda meyakinkan anda bahwa Anda sedang jihad, dia adalah perwakilan dari mata-mata Saddam Hussein, namun lebih mudah tertangkap daripada siapapun. Dia meledakkan nuklir di kota sendiri. Apa ini permainan akibat terobsesi dengan nuklir? Mungkin, karena bapakmu selalu dijadikan kelinci percobaan dalam tes Plutonium. Teman baiknya adalah Habib Rizieq, ketua Front preman Indonesia
  • Imran Zakhaev - Seringkali disebut sebagai That Guy, Imran tidak diturunkan pada titik setelah ia membunuh anaknya, teman, dan ratusan teroris yang melakukan penawaran itu.

[sunting] Diari Soap Mac Tavish

Gaz: Kapan Soap menulis buku harian? Dia selalu melakukan semua pekerjaan yang kita suruh.

Captain Price: Masa bodo. Siapa yang mau baca artikel tentang sesuatu yang disebut Call of Duty?

Gaz: Mungkin kita semua.

Captain Price: Kubilang diam ya diam, asu.

[sunting] 24 Maret 2007, Gudang dengan jumlah amunisi tak terbatas -

Jadi saya mendapat pekerjaan di SAS, saya memiliki sensasi yang sangat aneh terhadap seseorang yang menonton saya. I don't know why my name is Soap. I mean, saya tidak begitu bersih. Tapi saya memutuskan untuk berurusan dengan hal itu, dan beberapa orang bernama Gaz mengajarkan saya bagaimana untuk berjalan maju, menembaki gambar, menembaki tripleks, saya mencabut pistol, dll, ddsb maksud saya, bagaimana mereka harus putus asa untuk prajurit baru jika mereka harus memberitahu saya, "Soap, tembaki seng itu!". Saya juga telah diajarkan bagaimana untuk membantai semangka. Ibu saya akan bangga.

Setelah saya mendapat gambar yang menggantung senapan, Gaz berkata kepada saya untuk bertemu dengan sisa pasukan di sebelah gudang. saya pakai kompas, yang tidak ada titik utara-nya .. tapi poin ke arah tujuan saya, yang pada saat itu, adalah untuk berbicara dengan Captain Price. Tiba-tiba saya menyadari bahwa saya harus kencing.

Jadi saya bertemu sisa tim, yang semua itu beraksen British. Mereka menyodorkan saya pertanyaan, yang intinya mereka tidak membiarkan saya jadi yang terbaik, dan saya langsung diarahkan untuk naik tangga. Hanya tangga. Mengapa harus tangga? Mengapa saya tidak bisa melakukan latihan di lapangan? Apa terlalu banyak bertanya? Namun tidak begitu, saya harus meluncur dengan tali ke bawah untuk menembak karton dipotong-pimpinan dari orang yang sama seperti melihat sesama SAS. Apakah mereka menyuruh untuk membantai teman? Jika demikian, maka mengapa saya langsung dibunuh ketika saya menembak teman saya? Dan mengapa mereka tidak bereaksi ke peluru teman yang lain? Semuanya hanya misteri...

Dan kemudian saya siap di pos 1, siap untuk melakukan tes. Saya harus menunggu perintah Cap'n Price. Maka hal yang paling luar biasa terjadi. Tali yang mulai berpijar kuning, seolah-olah ia menganggap saya tidak penting. I'm serious. Dan saya tidak merasa tinggi bahkan pada saat itu. Sesuatu yang salah dengan tali.

Saya masih harus kencing. Dan aku hanya turun 5 meter ke lantai. Menggangu waktu untuk latihan, dan tidak ada kamar mandi di sisi mana saja. Bagaimana orang-orang ini hidup? Mengapa saya tidak bisa mencari satu kamar mandi untuk kencing? Apa yang salah dengan semua SAS gila ini?

Karena itu, sebuah flash granat mental ke tembok di samping pintu dan mendarat di belakang saya. Aku berpaling dan kepalaku pusing dan mata tertutup, dan entah bagaimana kejulingan mata ini berakhir. That's really lame. I mean, seriously. Ada hampir 3 kali saya melempar granat-penjuling-mata ini, dan terus saja mental dan mendarat didepan saya. Yang terjadi lebih dari yang Anda pikirkan.

Jadi, walaupun saya gagal ujian, mereka memberi saya banyak kesempatan untuk melakukannya lagi seperti yang saya inginkan, tetapi saya menolak untuk memberikan lagi amunisi untuk membantu saya melakukan denganbaik, jadi ketika saya diberitahu Cap'n "Tembak musuh!", saya tidak mempunyai peluru, terpaksa harus memisau mereka yang disebut" Knifing target ". Saya tidak tahu mengapa hal ini diperbolehkan. Saya tidak tahu bagaimana target tahu bahwa mereka sudah seharusnya mati saat pisau merekamenusuk penis mereka.

Saya berharap misi muatan kapal kargo berjalan baik.

[sunting] 25 Maret 2007, kapal Cargo dengan jumlah amunisi tak terbatas-

Cari wc.jpg

"Itu bukan WC, Soap", kata Cap'n Price.

Sialan, saya masih harus kencing. Dan sekarang hujan. Pada sebuah kapal di tengah-tengah laut. Meskipun hujan. Aku benci pekerjaan ini. Sialan, di mana kamar mandi?

Gaz: Pekerjaan ini hebat. Ngomong apa dia.....

Kami datang pada kapal kargo melalui helikopter, dari mana kita mulai pemotretan di setiap gambar bergerak di kapal. Aku telah bersumpah dapat melihat sebuah potongan karton, di mana saya segera mencoba, dan diberitahu bahwa menembak teman tidak akan ditolerir. Mereka harus memberikan kami beda seragam yang tidak terlihat seperti potongan karton tadi. Itu salah.

Kami di bagian dalam kapal, setelah kami bertemu dengan teroris buruk rupa bersenjata. Selama pertarungan, Prajurit bernama Random itu terkena tembakan di dada, dan saya datang ke dia. Dengan nafas putus-putus, ia berkata tentang harga dari Bomber B-12. Saya tidak mengerti mengapa hal-hal semacam itu muncul di kepala pada saat kematian, tapi saya masih ingat harganya: $ 3 miliar.

Jadi, dalam waktu singkat, kami menemukan senjata nuklir di kapal, yang menarik, namun yang paling penting bagian yang nampaknya papan dada. Mengapa papan dada lebih penting daripada nuklir? Saya tidak akan pernah mengerti. Tetapi kemudian, kapal itu diserang oleh pesawat pembom, yang nampaknya tidak tahu bahwa ada nuklir di kargo ini, dan kapal mulai tenggelam.

Jika saya bisa keluar hidup-hidup dari sini, saya berhenti.

Captain Price: Ya, berhenti saja!

Gaz: Yeah, Soap dipecat.

Captain Price: Kita bisa khawatirkan itu nanti. Terus membaca.

[sunting] Aspek Multiplayer

Cod multiplayer.jpg

Seorang cheater memakai program aim-bot biar cepat naik level.

Perang Banyak Pemain di Call of Duty (PBPDCOD) kembali mencapai ribuan tahun, dan selalu ada pertikaian antara veteran dan cheater, seperti bagaimana perang antara vampir melawan pendeta, tapi veteran bisa saja hanya cheater yang lebih dingin dari itu.

Mulai sistem peringkat Anda sebagai pesuruh perang, dengan senjata yang paling jelek dapat anda dapatkan dalam permainan, yang membuat paradoks dalam dirinya sendiri, karena di peringkat yang lebih tinggi anda perlu membunuh lebih banyak orang, untuk membunuh lebih banyak orang lebih baik anda perlu senjata, dan senjata yang lebih baik didapat dengan cara naik peringkat. Jadi ini menetapkan standar ganda atas dirinya.

Multiplayer disini cukup sama persis dengan multiplayer pada umumnya, dimana selalu dibutuhkan cheater untuk menyemarakkan permainan.

[sunting] Peraturan

  1. Janganlah engkau bersenang-senang sambil bermain COD 4.
  2. Kamu harus bermain terlalu serius.
  3. Janganlah engkau me-hack (cheat boleh, itulah mengapa multiplayer COD dibuat).
  4. Kamu harus menjengkelkan pemain lain.
  5. Janganlah engkau benar-benar mencoba untuk menang. Kamu harus menyontek.
  6. Kamu harus melakukan teamkill/friend shoot (membantai teman karena berada di tim yang lemah).
  7. Kamu harus Spawn Camp (diam ditempat tak ada harapan).
  8. Engkau akan menghancuran kesenangan bermain untuk pemain lain.
  9. Kamu menembak melalui dinding.
  10. Kamu nggak boleh jalan.

---

Captain Price: Bagaimana Anda bisa menembak melalui dinding? Aku belum coba itu.

Gaz: Spawn Camp? Apakah mereka mencoba untuk mengatakan bahwa kami prajurit tak berguna? Apa yang salah dengan permainan ini?

[sunting] Komentar para pemain

“COD kelihatannya enak untuk barbeque nanti malam.”
~ Nelayan
“Tetangga saya pakai aim-bot lo..”
“Kurang greget, ga ada map lokalisasi......”
“Captain Price kepalanya pitak, itu alasan kenapa dia terus memakai topi setelah diejek Vian Ganteng di kapal kargo.”
~ kamu
“Ahhhhhhhhhhh......”
~ Soap, setelah masuk ke jamban

Gaz: Itu adalah artikel yang sangat mirip-mirip The Stig! Siapa yang mau menulis hal itu?

Captain Price: Aku tahu! Artikel ini menghina SAS!

(Senapan dikokang)

Captain Price: Ayo kita ke jamban! Gaz, lacak IP pembuat artikel ini!

Gaz: Bagaimana dengan Nikolai?

Captain Price: Persetan Nikolai. Ini jauh lebih penting dari itu .....

Sule : Oht tidak bisa .... (DOR DOR CROT SLASH DUAR CRASH KABOOM BOOM) Gaz: Mapus tuh sunda bule

[sunting] Pertualangan baru "Call of Duty 4 1/2: NighT and Mare"

Narator:setelah membunuh Sule, Team SAS langsung Memecat Soap, setelah 15 jam berlalu, Gaz berr=hasil menemukan alamat salah satu penguna tololpedia yang mungkin bisa mereka gunakan untuk menyusup masuk ke dalam komunitas tololpedia

Gaz: Captain Price!!!, saYA telah berhasil menemukan salah satu penguna tololpedia, mungkin kita bisa mengambil informasi dari dia Captain Price: jangan brisik tolol,gue dibelakang loe, apa intel yang ada. Gaz: intel mengatakan bahwa ia seorang Mata mata berjens kelamin asexsual tanpa nama yang ditelantarkan orangtuanya, besok ia akan terbang dari Indonesia ke Malaysia untuk membawa data hasil spionase di indonesia untuk di beri kepada malaysia. Captain price: hem mencoba untuk mencuri data untuk mengklaim indonesia ya, oke besok kita berangkat

[sunting] Chapter 1 The hijacking with pleasure -

15 april 2007,4:12Am Bandara soekarno hatta

Narator: Captain price,Mac,Gaz,Griffin,dan Wallcroft menyusup ke bandara soekarno hatta untuk menyusup ke pesawat yang kan digunakan oleh si mata mata malaysia untuk menyergapnya di pesawat.

Gaz:HUAHM... pagi amet masih ngantuk nih Captain Price: cih mana ada angotA sas yang ngomong kayak gitu, nah itu dia bandaranya, Gaz Mana pesawat yang akan digunakan si maling sialan itu untuk melarikan diri hah. Gaz:Itu pesawat yang paling pojok kanan atas Mac:Oh jadi dia naik pesawat Garuda Indonesia ya. Wallcroft: apa!!!! Griffin: Apakah kamu belum dengar brita Mac?? Mac: belum, saya malas nonton filem gak karuan begitu, mending nonton bokep. Griffin: dasar otak ngeres. Wallcroft: gini malaysia sudah mengklaim Garuda indonesia. Griffin: jadi namanya sudah menjadi garuda malaysia. Mac: gile bener, semuanya sudah jadi milik malaysia, apa yang masih apa lagi belum diklaim sama mereka?? Captain Price: udah sudah, cukup obrolannya, sekarang kita akan menyusup ke dalam pesawat itu. Mac,Gaz,Griffin,dan Wallcroft: siap pak

Narator: akhir nya dengan kepiawaian mereka, mereka berhasil masuk dan tinggal melewati seorang penjaga pos yang sedang tidur.

Captain Price: semuanya pelan pelan ada penjaga di depan griffin: ahh leganya. Mac: argh hoek hoek Wallcroft: oi griffin kalo mau buang angin kira kira dong

Narator: lalu karena mencium bau aneh dan suara sayub sayub maka sang penjaga pun terbangun

Si penjaga: oy kalian maling ya Gaz: bukan kami SAS Si penjaga: apa itu SAS Gaz: SAS itu kepanjangannya Special Agent Service yang bertugas.. Captain Price: diam TOLOL, woi lo nih ada duit Rp 500.000, buat tutup mulut Si Penjaga: oke gua ngerti, lanjutin tugas kalian sana. Gaz: Tadi itu apa Captain Price: biasa nyogok

Narator: sementara Si Penjaga kembali tertidur pulas, Team SAS kembali menyusup kedalam pesawat,dan bersembunyi di atap pesawat.

[sunting] Chapter 2 123467000000000000000000000000 feet above The Moon -

15 april 2007,8:35Am Di dalam pesawat dengan tujuan malaysia

Narator: setelah beberapa jam berlalu pesawat pun lepas landas Tim Sas pun mulai melakukan aksinya

Mac: huahm..nyam.nyam,puas tidur gua Griffin: woy aku juga mau Wallcroft: iya nih ambil Griffin: masa cuma secuil Wallcroft: dasar cacingan Captain Price: gaz bagai mana keadaan dibawah sana Gaz: wah seksi,montok, hot lagi Captain Price: woy gua bilang keadaan di dalam pesawat, bukan keadaan di dalam kamar mandi Gaz: iya,iya. hmm... Gawat captain price. Captain price: apa Gaz: ternyata semua nya tentara malaysia,termasuk cewek tadi Captain price: hmm. ini lebih sulit dari yang kita kira

Narator: lalu semuanya langsung turun dari atap pesawat dan menghabisi semua tentara malaysia,sementara Gaz memperkosa gadis telanjang di dalam toilet, untuk lebih jelas melihat aksi mereka bisa di lihat[1] lalu setelah menangkap si mata mata ,mereka meledakan pesawat dan melarikan diri.

[sunting] Chapter 3 Introgation is never so fun -

16 april 2007,7:45Am Di hutan kalimantan

Narator: Pasukan ini lalau mendarat tepat sebelum masuk ke negara sialan malaysia, captain price pun mulai menghajar si mata mata sampai ia mengatakan bahwa biang keladi dari semua ini adalah barney. ketika di tanya Gaz siapa itu Barney, dia menceritakan masa lalunya,sementara itu pelan tapi pasti malaysia memperluas daerahnya di kalimantan.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya M.I.A ditembak tentara ultranasionalis. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi