CD

Mewhenreadingstupidstuff ARTIKEL INI MENGANDUNG HAL-HAL TENTANG ELEKTRONIK!!

Bagi anda yang sudah (muak) membaca artikel ini, dimohon anda mempersiapkan 26513 koran untuk anda membacanya selama 68 hari.

Atau pukul mesin fotokopi anda dengan bom bunuh diri.

Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Robbie Williams, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan Iphone di samping anda!!

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua Iphone di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Monyet ! YA SALAAAAM!! !
brass knucklesnya Rainbow Dash ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang mengambil brass knuckles Issabella Fawzi ini sedeng, dan seharusnya ada di padalarang, Ciroyom - Bumi Asri atau Caruban.
mengambil brass knuckles ini dapat menyebabkan keANCUKan, keANCUKan akan menyebabkan ANCUK, dan ANCUK akan menghasilkan BB303 ini.
Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Cheryl Tanzil merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Kunto Darussalam. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan sayap pesawat atau bakar rumah sendiri di padalarang atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Diedora.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Whops, mungkin anda mencari Celana Dalam

CD adalah sebuah piringan yang dapat diisi data. Bisa itu data lagu, serta software bajakan maupun asli.

CD merupakan media yang paling sering dibajak, sekitar 68% (menurut Roy Suryo.

Namun saat ini CD mulai ditinggalkan karenan eksistensi Flash Disk dan ditemukannya Internet

Tapi anda bisa juga menggunakan CD untuk keperluan Dandan,karena bagian CD yang mengkilap bisa digunakan untuk cermin,(Biasanya anak-anak ABG yang menggunakannya). Kegunaan ini dipopulerkan oleh Romdodol.

CD juga bisa dipakai untuk melempar kucing garong yang selalu mengganggu tidur anda, tapi pastikan bukan CD Miyabi yang anda lempar, karena anda pasti akan menyesal bila membuangnya

CD juga bisa untuk mendengarkan lagu dangdut koplo boyband terkenal seperti SM*SH Super Judes, Westlife, Backstreet Boys dan boyband lainnya.

Peralatan pribadi