CD

Mewhenreadingstupidstuff.gif ARTIKEL INI MENGANDUNG HAL-HAL TENTANG ELEKTRONIK!!

Bagi anda yang sudah (muak) membaca artikel ini, dimohon anda mempersiapkan 26513 buku untuk anda membacanya selama 68 hari.

Atau pukul showcase anda dengan gas air mata.

Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Christina Aguilera, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan sabun colek di samping anda!!

Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua sabun colek di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Monyet.jpg !.png YA AMTRAK!! !.png
rantai sepedanya Claude ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menasihati rantai sepeda Soekarno ini durhaka, dan seharusnya ada di Pamekasan, Lembang - Parongpong atau Paiton.
menasihati rantai sepeda ini dapat menyebabkan keJANCUKan, keJANCUKan akan menyebabkan JANCUK, dan JANCUK akan menghasilkan C300 ini.
Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Suratno merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Porsea. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan batu bata atau bakar rumah sendiri di Pamekasan atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Cakra Khan.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Whops, mungkin anda mencari Celana Dalam

CD adalah sebuah piringan yang dapat diisi data. Bisa itu data lagu, serta software bajakan maupun asli.

CD merupakan media yang paling sering dibajak, sekitar 68% (menurut Roy Suryo.

Namun saat ini CD mulai ditinggalkan karenan eksistensi Flash Disk dan ditemukannya Internet

Tapi anda bisa juga menggunakan CD untuk keperluan Dandan,karena bagian CD yang mengkilap bisa digunakan untuk cermin,(Biasanya anak-anak ABG yang menggunakannya). Kegunaan ini dipopulerkan oleh Romdodol.

CD juga bisa dipakai untuk melempar kucing garong yang selalu mengganggu tidur anda, tapi pastikan bukan CD Miyabi yang anda lempar, karena anda pasti akan menyesal bila membuangnya

CD juga bisa untuk mendengarkan lagu dangdut koplo boyband terkenal seperti SM*SH Super Judes, Westlife, Backstreet Boys dan boyband lainnya.

Peralatan pribadi