Burnout

Nfs shit cover.png !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Sudarto.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke bambanglipuro, hancurkan semua komputer disana dengan rantai sepeda, dan bela diri anda dengan sonic rainboom.
Burnout.jpg

Orang yang kebanyakan main burnout

Burnout adalah game racing fenomenal dramatisme dikarenakan adanya fitur tabrak-tabrakan yang bisa menghilangkan stres karena kebanyakan melihat mukanya Roy Suryo yang menjadi guru honor di sekolahmu. Game ini diproduksi oleh EA.....! karena terinpirasi oleh tabrakan SLB (sangat luar biasa) yang dialami pembuatnya pada tahun 2006 silam, sampai mukanya ancur kaya kamu sekarang.

[sunting] Sejarah

Pertama kali dibuat karna terinspirasi oleh tabrakan afriyani susanti di tugu tani. Dilaporkan oleh Amingwati, melihat jelas sekali bahwa Barney selaku produser EA dan Roy suryo selaku game designer EA menyepakati pembuatan game edukasi dan bernilai moral ini untuk dibagikan kepada anak anak agar mengikuti ajaran Kamasutra yang memang menjadi tujuan pembuatan game ini. pada tahun 2012, game ini mendapat penghargan "The best game for follower Barney" yang diresmikan di tengah ajalnya KAMU!!

[sunting] Serial burnout

  • Burnout
  • Burnout 2 : Point Of Impact
  • Burnout 3 : takedown
  • Burnout 3.5: Telekdown
  • Burnout The town of Barney
  • Burnout Legends
  • Burnout Legen suegerrrrrrrrrr!!!!
  • Burnout Revenge
  • Burnout Dominator
  • Burnout Paradise
  • Burnout Pa'raden
  • Burnout Paradise THE ULTIMATE BOX
  • Burnout Paradise Barney's Edition
  • Burnout crash
  • Burn that shit....!
Peralatan pribadi
Bahasa lain