Buaya

Monyet.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke tegal gubug dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Psycho.jpg Orang yang ada di artikel ini, Buaya, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Buaya dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Budi yang berencana untuk membunuh Yakov Smirnoff atau Elina V sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di tegal gubug.
Big thumb 04d4.jpeg

Kepala buaya yang dijadikan makanan

Buaya adalah hewan yang hidupnya di sungai tapi kadang di kota besar kalo bisa memakai dasi dan suka korupsi serta suka menggoda anak gadis orang.

Buaya punya bapak namanya Pa'aya juga punya adek namanya De'aya dan Aya naon...

Buaya kadang suka disamakan dengan Susno Duadji padahal wajah mereka berbeda jauh, tapi anehnya yang disebut tenang-tenang aja.

Peralatan pribadi