FANDOM

Templat:LEGO

Miniclip-Gravity-Guy-Game-Character ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Sule.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke karangampel, hancurkan semua komputer disana dengan brass knuckles, dan bela diri anda dengan Chop.
Pak Tarno ! AWAS!! !
Artikel ini mengandung hal MAGIC, SIHIR, DAN SULAP
Penulis dari artikel ini ikut The Mas-Mas, dan seharusnya ada di karangampel, toilet atau The Mas-Mas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke karangampel, masuk ke karangampel dapat menyebabkan anda menjadi Gendeng, menjadi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Bayu Gendeng, menjadi anak buah Bayu Gendeng dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Gendeng3

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, dan Derpy.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

Brickster adalah Tokoh Antagonis berasal dari LEGO Island dan Dunia Gendeng yang tinggal dipenjara Nusakambangan.