FANDOM

Templat:LEGO

Nfs shit cover ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya The Stig.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Adiwerna, hancurkan semua komputer disana dengan pisau lipat, dan bela diri anda dengan tinja palsu.
Loremipsum ! AWAS!! !
Artikel ini mengandung hal MAGIC, SIHIR, DAN SULAP
Penulis dari artikel ini ikut The Mas-Mas, dan seharusnya ada di Adiwerna, rumah atau The Mas-Mas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Adiwerna, masuk ke Adiwerna dapat menyebabkan anda menjadi Gendeng, menjadi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Bayu Gendeng, menjadi anak buah Bayu Gendeng dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Gendeng7

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Johnny Klebitz (†) dan Mayor Mare.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

Brickster adalah Tokoh Antagonis berasal dari LEGO Island dan Dunia Gendeng yang tinggal dipenjara Nusakambangan.