Box office indonesia

[sunting] Box Office Indonesia

Kepleset.png PLESETAN

Kotak Kantor Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Box Office Indonesia adalah suatu analisa, prediksi dan laporan yang dibuat oleh Mama Lauren mengenai film-film Indonesia yang sedang populer, kurang populer, dan ngak penting yang ditayangkan di bioskop, layar tancap, pom bensin, dan pasar loak.

[sunting] Chart Film

Peringkat film ini diperbaharui setiap malam jumat. Data yang dihimpun Mama Lauren ini 68% bersumber dari analisa Roy Suryo dan 32 % dari PPFI (Persatuan Pembajak Film Indonesia), Blitzmegaplek, XXXi, FPI, dan MUI. Berikut adalah peringkat film-film yang beredar minggu ini:

1. Arwah Goyang Terawang

Sutradara : Amingwati

Mengisahkan tentang seorang waria yang tidak berhenti bergoyang, terus...terus dan terus bergoyang sampai akhirnya meninggal dan arwahnya pun terus bergoyang dan bergoyang.

2. Pocong Ngepot

Sutradara : Bang Napi

Bercerita tentang balapan liar pocong di sirkuit sentul.

3. Kalung Jaekangkung

Sutradara : Rano Karno

Mengisahkan tentang Jae, seorang pemuda kurus penjual aksesoris di tanah abang yang tidak pernah diundang tapi selalu datang dan pulang tidak ada yang mengantar.

4. Lap Story

Sutradara : Mbok Surti

Film dokumenter terbaik versi Dunia Gendeng yang mengangkat tema tentang cara menggunakan lap seperti lap pel, lap mobil, lap kaca.

5. ?

Sutradara : ?

?

Peralatan pribadi