Bonemia

Bendera Portugis
Caramba! Vi Este artigo contém elementos de Portugal

Artikel ini, Bonemia, mengandung unsur Portugal.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Lisboa, menonton RTP, menonton Liga Portugal, melihat Cristiano Ronaldo beraksi, melihat Rui Costa balapan atau hal-hal lain yang berbau Portugal.

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering melihat bokep Jennie Kim.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Audi RS3 di sebelah anda, singkirkan semua kalender dan Skoda Roomster di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Sunfire GTnya Kim Doyeon.
A. Widhi 2017 Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur A. Widhi. Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, TV Berlangganan Raja Keberagaman dan Anti-Mainstream, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, musik yang tak biasa, musik dari berbagai negara, balap ramah lingkungan, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Membaca artikel yang tak biasa, membaca buku resep masakan, membaca majalah gosip, membaca majalah gadget, menonton acara-acara di Televisi Aneh dan Beragam, mendengarkan lagu-lagu yang tak biasa, mendengarkan lagu-lagu dari kontes besutan perusahaan yang berbau "vision", memakai segala yang berwarna oranye, memakai jersey balap sepeda, berkunjung ke toko buku (terutama bagian alat tulis), berkunjung ke toko CD, berkunjung ke toko gadget atau berkunjung ke toko sepeda.

Bonemia adalah sebuah negara Region I berbahasa Portugis yang terletak di Bali, Nusa Tenggara dan Timor Leste. Bonemia dikenal dengan pengaruh Portugis yang sangat kental dan sebagai tempat pelarian artis bokep.

[sunting] Pemerintahan

Bonemia menganut sistem republik parlementer yang terdiri dari pasangan Presiden, pasangan Perdana Menteri dan para menteri.

  • Presiden: Ricardo Quaresma
  • Wakil Presiden: Identitas dirahasiakan
  • Perdana Menteri: Putra Nababan
  • Wakil Perdana Menteri: Identitas dirahasiakan
Peralatan pribadi