Black Out

Black Out adalah nama grup musik baru yang tengah lagi mempromosikan single andalan mereka, Resiko Orang Cantik.

Sayang, penyanyinya sangat jauh dari tampan, bahkan lebih mirip tukang sayur di depan rumah. Makanya saat menyanyi lagu resiko orang cantik, tampaknya itu curhatan dia yang selalu ingin mendapatkan cewek cantik tapi selalu ditolak.

Video klipnya pun udah keluar, modelnya sih saya gak tau, tapi kayaknya MILF bo.. cuman sayang yang bikin illfill tiap meliat vokalisnya, ohh shit.. laen kali kalo bikin video klip sebaiknya dia jangan sering ditampilkan ya..

Kenapa namanya Black Out ? mungkin saat bikin band ini, lampu di rumahnya sering mati, dan saat itu wajah vokalisnya ga keliatan, makanya jadi deh...

[sunting] Lagu-lagu Black Out yang lain

  • Resiko orang susah, sering digusur Satpol PP, mau berobat juga susah, mau cari kerjaan jadi direktur pun rasanya ga mungkin, bahkan mau jadi anggota DPR pun imposibble kecuali dia anaknya presiden.
  • Resiko anggota tolololpedia, sering ga bisa tidur karena kecanduan baca tolololpedia
  • Resiko jadi artis, kehidupannya ga privacy lagi, sering diintip orang, foto2nya suka ditilep, makanya sapa suruh jadi artis !
Peralatan pribadi