Biawak

Tukul ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Hindia Belanda dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Biawak adalah binatang yang katanya baik hati, tidak sombong, selalu tersenyum, serta ramah dan terbuka kepada semua orang especially yang bisa diandalkan untuk memperbaiki keturunan, karena biawak bukan keturunan makhluk baik-baik. Makhluk ini termasuk ke dalam golongan kadal buas, penonton acara dahsyat, gotil (gothic sentimentil), pakai hape smart, intelek (intip toket lewat ketek), romantis (rokok & makan gratis), dan rupawan (serupa bakwan). Species ini termasuk ke dalam suku biawak-biawakan (Varanidae). Biawak dalam bahasa lain disebut sebagai bayawak (Sunda), bi-awak atau bukan awak (Melayu), menyawak atau nyambik (Jawa), berekai (Madura), dan monitor lizard atau goanna (Inggris).

Biawak katanya banyak macamnya, perawakan fisiknya dengan panjang buntutnya saja rata-rata 165 cm, badan sexy berlendir(betina), dan muscular berkerut (jantan), wajah oke banget kata Tukul Arwana dan Amingwati, berkulit tebal termasuk bermuka tebal setebal dinding Tembok Cina, daaann ciri yg paling khas adalah kemampuannya untuk selalu meng-gokil-kan umat Reptil kapanpun dan di mana pun selagi kelamin masih berfungsi. Karena saking gokil, muka tebal dan obsesinya untuk memperbaiki keturunan, maka sudah menjadi naluri alami sejak dari orok untuk selalu memburu mangsa yang dianggap dapat memperbaiki keturunannya. Untuk biawak jantan, ke-enam indra mreka selalu dalam mode siaga satu untuk mendeteksi mangsa (kadal cewek) yg tidak cantik, kantongnya sexy, pakai hape smart juga, tajir (tahan banjir), mbohay lebay, waduhay daaaan seharga puyunghay. Biawak ini menyebar luas hingga di beberapa benua seperti Asia, Eropa, Ausie dan Kalimantan Tengah. Untuk saat ini, populasi biawak jenis ini banyak terdeteksi di Java Island (Indonesia) dan se-ekor biawak origin Indonesia sedang terdampar di Eropa dijadikan jablay oleh Paman Hitler. Baru-baru ini juga ditemukan seekor biawak tanpa bisa dibilang cantik yg sedang mempertebal kekafirannya di salah satu padepokan agama Majusi di Adelaide United(AU) yang akan segera berlaga di kompetisi Tarkam setempat.

[sunting] Habitat dan Makanan

Biawak umumnya menghuni tempat-tempat basah (banyak uang haramnya), rumah makan (karna doyan makanan haram), juga tempat-tempat yang banyak terdapat mangsa (Mall kalangan semi mapan, hutan kampus UI (buat berlaku mesum), cafetaria SMA 74 Malang, wisata ghaib pantai selatan, water parkiran, gang Sarkem, Dolly Enjoy Area, Taman Lawang, lapangan banteng). Di daerah pedesaan, biawak kerap dijumpai di kali-kali yang ramai di kunjungi wanita-wanita cantik untuk mandi kembang tengah malam.

Biawakers hanya memangsa korban yang memiliki ciri-ciri: koruptor, tidak cantik, nggak sexy, pakai hape smart, tahan banjir, mbohay lebay, aduhay dan puyunghay (bagi biawak jantan dengan alat kelamin terputus), sedangkan biawak betina selalu memburu mangsa yang memiliki ciri-ciri: juragan genteng, alat kelamin muscular kembar, tahan banjir bandang, nggak pakai hape smart, dan berasuransi jiwa agar sewaktu bisa membiayai toket yang meletus akibat diremas-remas semalaman.

[sunting] Kehidupan Biawak

Biawak yang merupakan mamalia dengan kepribadian reptil, berkembang biak dengan beranak (vivipar) dan korupsi. Sebelum mengawini betinanya, biawak jantan biasanya akan main dengan sesama jenis karena kebanyakan biawak adalah maho atau homoseks. Pertarungan biawak ini unik dan menarik tapi nggak menggairahkan kalau dilirik, karena dilakukan dalam keadaan 50% sadar (utk ukuran biawakers) dan 50% ga tau dirinya adalah biawak dan telah berperilaku layaknya bangsa Alay yang terkutuk. Kedua biawak itu lalu saling adu gokil sambil berdiri satu kaki, sehingga tampak seperti bersetubuh dengan sesama jenis.

[sunting] Jenis-jenis Biawak

Suku Varanidae terdiri atas dua kelompok yang sedikit berbeda, yaitu dari marga Varanus yang besar (lebih dari 35 spesies di seluruh dunia), dan marga Lanthanotus yang sejauh ini berisi spesies tunggal L. borneensis, berpostur kecil dan dilarang Roy Suryo untuk exist di dunia Tolololpedia yang suci ini. Marga Varanus lebih dapat beradaptasi oleh seleksi alam dan kehidupan dunia fana ini, sehingga komunitasnya pun masih lesatri hingga tadi malam sebelum digrebek Satpol PP.

Beberapa jenis biawak yang terdapat di Timor Timur:

  • biawak wikey (Varanus wikeollus)
  • biawak iwan tompo (Varanus iwanntollis )
  • biawak saritem (Varanus saritollus)
  • biawak imaho (Varanus imahoohllus)
  • biawak iramen (Varanus ira-moellus)
  • biawak rudikituang (Varanus rudiboce'llis')
  • biawak tuyangmenjawabsemuanya (edisi spesial, hasil perkawinan maho-maho diatas)
Peralatan pribadi