Benelux

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland

Artikel ini, Benelux, mengandung unsur Belanda.

Bendera Perancis.png

Artikel ini, Benelux, mengandung unsur Perancis.

Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien

Bendera Luksemburg.png
Cet article contient des éléments de Luxembourg
Dieser Artikel enthält Elemente von Luxemburg
Dit artikel bevat elementen Luxemburg
Dësen Artikel ass Elementer Lëtzebuerg

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Luksemburg, menonton RTL, menonton Liga Luksemburg, menonton Frank dan Andy Schleck balapan, menyimpan uang di bank atau hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Luksemburg!

Benelux adalah sebuah kawasan yang terletak di Eropa. Benelux dikenal dengan hamparan tanah datar tak berbukit.

[sunting] Sejarah

Benelux didirikan pada 1944 BC (Before Camasutra) ditandai Perang yang terjadi di Eropa, dan kemudian Belgia, Belanda, dan Luksemburg digabungkan menjadi Benelux dan Sekarang kawasan ini telah menggunakan kebudayaan bersama, perekonomian lebih hebat.

[sunting] Demografi & Geografi

Benelux terletak sekitar 74,640 km2 dekat Republik Sesat dan Terplandia. Berdasarkan hasil survei penduduk menurut Roy Suryo adalah :

  • Belgia : Jumlah Penduduk adalah 16%, 68% adalah luas wilayah, 16% adalah jumlah kepadatan penduduk.
  • Belanda : Jumlah Penduduk adalah 20%, 68% adalah luas wilayah, 12% adalah jumlah kepdatan penduduk.
  • Luksemburg : Jumlah penduduk dan kepadatan lebih sedikit dan luas wilayah kecil.

[sunting] Tempat tinggal

Kebanyakan atlet sepeda dan artis jejadian tinggal di kawasan ini. Nama-nama mereka ada di bawah ini:

Peralatan pribadi