FANDOM

Penguins-madagascar ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke kebumen dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Psycho Orang yang ada di artikel ini, Belut listrik, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Belut listrik dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Batman bin Suparman yang berencana untuk membunuh Pak Tarno atau Pohon duren di kebun belakang rumahnya sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di kebumen.
Rimac Concept One Hammond Crash
! Artikel ini dapat menyebabkan Pertengkaran antara Directioners dengan Kim "Umji" Yewon!!!!

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Kim "Yeri" Yerim yang sedang berselingkuh dengan Skoda Roomster Roseanne "Rose" Park hingga membuat Salvatore Leone (†) putih. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Porsche 924 Turbo yang menyatakan artikel ini bisa membuat Pertengkaran antara Directioners dengan Kim "Umji" Yewon dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 13 penggemar Fromis 9.

Sidat listrik atau belut listrik (Electrophorus electricus) adalah sejenis hewan (jika anda juga berpikir begitu) yang dapat menghasilkan aliran listrik kuat (sampai 10000 volt) untuk menyalakan satu kompleks Dolly. Menurut Roy Suryo, belut listrik adalah 68% hasil kawin silang dari Raichu dan Lanturn.

Belut listrik biasa ditemukan di Sungai Amazon dan Sungai Orinoko serta daerah-daerah di sekitar TPU Bantar Gebang. Ia bisa tumbuh hingga panjang maksimal yang menyaingi panjang sebuah dildo.

Akhir-akhir ini Pemerintahan Kerajaan Madurapura membudidayakan belut listrik untuk dijadian sumber listrik alternatif, mengingat tidak ada pertambangan payudarabatubara, melainkan hanya tambak garam yang ditemui di mana-mana.

FaktaSunting

Lihat JugaSunting

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya disengat belut listrik. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.