Belanda

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Bendera Belanda
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Belanda, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Niki Terpstra balapan, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Eu!naz1
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, menonton berita terbaru di Euronews, menonton pertandingan olahraga di Eurosport, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Eurovision Song Contest, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Bobokep edisi Toilet (4) Tamat BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 20:00 Malam. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 3 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 123456, halaman 127, di sebelah foto bugil nya Zaskia Sungkar
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

CounterZeroCounterZeroCounterZeroCounter5Counter4Counter3Counter2

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 3-Nisan-2013
Pemenangnya:

  • Sansiro Siahaan-63984299XXX
  • Oscar Wilde-893849302XXX
  • Ira Koesno-84840393XXX
  • Shara Aryo-83624729XXX
  • Ryan Wiedaryanto-DIRAHASIAKAN
  • Fiona Sari Utami-DIRAHASIAKAN
  • Linggis Ida Arbei Kayang-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 28 Nisan 2013= A.La Rioja

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN.
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua es potong di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Logo AKB48 この記事ではAKB48のファンです
Artikel ini ngefans baget sama AKB48
Hati-hati kalo loe tuh penggamar AKB48, SKE48, SDN48, NMB48, HKT48, JKT48, TPE48, SNH48, Nogizaka46, dan/atau OJS48 (Bagi cowok-cowok maho maupun cewek-cewek lesbi), loe pergi ke Jepang untuk menonton konsernya AKB48 untuk menyanyikan Heavy Rotation. Kalo gak, ya bunuh semuanya aja deh ratusan-ratusan personilnya!
Bendera Belanda

Bendera Belanda

Orangeropa

Ratu Belanda saat dikejar Satpol PP tahun 45

Sedeng

contoh warga Belanda yg paling Maho

Belanda adalah Negeri terapung karena disana isinya hanya air. Belanda adalah negerinya Bokep karena Belanda adalah singkatan dari Belahan Dada.

Belanda ditemukan oleh Amrego Tehpocci yang pada saat itu melihat wanita berdada besar sehingga dia tanpa sengga mengucapkan kata "Belahan dadanya..".Karena dia mengucapkanya sangat cepat,sehingga awak kapal yang lain pun mendengarnya adalah Belanda, oleh karena itu negeri itu disebut sebagai negeri Belanda.

Belanda dikenal dengan rakyatnya yang narsis dan klepto. Tingkat kekleptoan orang Belanda adalah yang tertinggi di alam semesta dan menempati peringkat pertama di benua Eropa. Orang-orang keturunan Belanda di benua Amerika dan Australia juga klepto, tetapi tingkatnya menurun drastis karena telah bercampur dengan kebudayaan lain seperti Inggris dan Jerman.

Suara orang Belanda ketika berbicara umumnya dimonyongin dan agak lebay. Kita suka tersinggung saat ada orang Belanda berbicara dan merasa takut pas mendengarnya. Saat menyanyi pun tetap dimonyongin, itu kan emang ciri khasnya orang Belanda.

[sunting] Bendera Belanda

Ternyata bendera kita dicontek juga oleh Belanda, cuman biar gak ketauan, mereka nambahin kain biru dari daster mbokmu

[sunting] Pemimpin Belanda

Belanda dipimpin oleh Ratu, mulai Wilhelmina sampe Beatrix. Yang jadi pertanyaan cowok2nya pada kemana tuh? Ternyata cowok2nya lebih sibuk coli ketimbang ngurusin negara, lebih maknyus katanya

[sunting] Awal Belanda Menjajah Indonesia

Ternyata orang Indonesia itu sangat ingin jadi bagian negara Belanda, soalnya enak kan bisa jalan-jalan ke Eropa, bisa kenalan ama cewek Belanda, bisa memutilasi cewek Belanda, dan bisa ajak mbokmu ngerasain salju, ayo ngaku kamu sendiri belum pernah kan?? makanya sapa suruh ga jadi orang Belanda.

[sunting] Belanda versus Indonesia

Tapi ada aja yang mau lepas dari Belanda, ujung2nya cuman mau jadi penguasa, makanya dikompor2in orang Indonesia yang awalnya menikmati hidup sebagai orang Belanda

Dibilang ada orang Belanda yang nyelingkuhin istrimulah Dibilang ada orang Belanda yang ngentot adek cowokmulah Dibilang ada orang Belanda yang megang tete mbokmulah

Akhirnya pecah deh perang Belanda vs Indonesia

Setiap perang Belanda selalu make bedil, sementara orang Indonesia cukup pake bambu runcing saja, jelas aja kalah... kecuali bambu runcingnya dikasih baling2 bambu jadi bisa ngeles kalo ditembak bedil Belanda.

Tapi Belanda pernah juga kok kalah lawan Indonesia, saat maen Winning Eleven, tim Indonesia diperkuat Ronaldinho, Roney, Zidane. sementara Belanda diisi bocah-bocah 12 tahun.

[sunting] Kelemahan Belanda

Sebenarnya gampang kok mengalahkan Belanda, rudalin aja bendungan airnya, tenggelam-tenggelam deh tuh negara, sayangnya ide itu belum muncul saat itu, karena pejuang Indonesia tengah sibuk mikirin besok makan apa, besok makan dimana, ato besok makan siapa (kalo ga punya duit lagi terpaksa makan teman sendiri, hiiiii)

[sunting] Belanda melepas Indonesia

Setelah capek perang terus, mulai perang urat syaraf sampe perang hawa nafsu, mulai perang-perangan sampe perangin-angin !

Akhirnya Belanda capek ngurusin Indonesia lagi, dan menceraikan talak 3 seperempat dengan negeri itu. Gigit jari deh orang2 Indonesia yang udah mau siap2 ke Belanda, dan bergiranglah orang2 Indonesia yang mau jadi penguasa

[sunting] Bergabung dengan Indonesia

Pada saat Perang Klaim III Belanda bergabung Dengan Indonesia Karena Cape Ngusir anjing Malaysia karena Ingin ngeklaim kincir angin dan mereka bergabung hingga perang klaim V

Peralatan pribadi