Belanda

Bendera Belanda
Dit artikel bevat elementen Nederland

Artikel ini, Belanda, mengandung unsur Belanda.

Eu!naz1
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, menonton berita terbaru di Euronews, menonton pertandingan olahraga di Eurosport, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Eurovision Song Contest, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Bobokep edisi Toilet (4) Tamat BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 01:15 Dini Hari. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 7 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 68, halaman 39, di sebelah foto bugil nya Niko Bellic
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 7-Juni-2013
Pemenangnya:

  • Aison Pessel Putra-63984299XXX
  • Sitompul-893849302XXX
  • Maria Kalaij-84840393XXX
  • Milda Julian-83624729XXX
  • Ferissa Djohan-DIRAHASIAKAN
  • Suci Lie-DIRAHASIAKAN
  • Michael Van Sate Lilit-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 23 Juni 2013= A.Sparta

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua tiang gawang di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Bendera Belanda

Bendera Belanda

Orangeropa

Ratu Belanda saat dikejar Satpol PP tahun 45

Sedeng

contoh warga Belanda yg paling Maho

Kerajaan Belanda (Bahasa Belanda: Koninkrijkkrikkrik van Nederlanden; Bahasa Jawa: Kraton Wong Londo; Bahasa Minangkabau: Nagari Urang Balado; Bahasa Sunda: Kerajaeun Urang Landa; Bahasa Malaysia: Nederlen Yang Agong Dipertuan; Bahasa Inggris: United Kingdom of Great Holland; Bahasa Arab: آلمالك فان بالان دا) adalah negara bokep karena Belanda adalah singkatan dari Belahan Dada. Hal itu disebabkan karena Belanda hanyalah satu-satunya negara yang menjual seperangkat PSK di dalam aquarium.

[sunting] Etimologi

Kata "Belanda" berasal dari Bahasa Italia, "Bolanda Daccou" yang artinya "belahan dadaku". Pada awalnya, Belanda tidak ada di peta Dunia Gendeng. Lalu Belanda ditemukan oleh seorang astronot wanita dari Italia, kapiten Nederlanda Amingwacci setelah lama hilang dari peradaban Eropah. Ketika roket Amingwacci mendarat di Belanda, dia bertemu dengan William van Oranje, Lurah di dusun Amsterdam, lalu dia berkata dalam Bahasa Italia dengan cepat: "Negrio poicci? Keccille scalli, s'kecille bolanda daccou!" (Negeri opo iki? Kecil sekali le, sekecil belahan dadaku!). Van Oranje bingung karena tidak bisa berbahasa Italia, dan menjawab dalam Bahasa Belanda: "Hollanda dakoe? Wat ist ded? Ik gaag taoe artinja, Nona!' (Hollanda daku? Apa itu? Aku nggak tau artinya, Neng!). Lalu Amingwacci berkata pada Van Oranje, "Iyo, bolanda daccou, negrini" (Iya, belahan dadaku, negeri ini) sambil menunjuk-nunjuk dusun Amsterdam.

Lalu Van Oranje berkata: "Ja, Nona. Eeni doessoen Hollanda dakoe, naamanja Amsterdam!" (Ya, Neng. Ini dusun Hollanda dakoe, namanya Amsterdam). Lalu Amingwacci bingung dan bertanya: "Hollanda dakoe? Amsterdam? Apaittu? Apaccaittu namma d'aerainni?" (Hollanda daku? Amsterdam? Apa itu? Apakah itu nama daerah ini?). Van Oranje berkata: "Ne, gaag! Ik taak tahoe aartinja tappie ja eeni Hollanda daku doessoen Amsterdam!" (Tidak, nggak. Aku tak tahu artinya tapi ya ini Hollanda daku, dusun Amstedam). Kemudian Van Oranje menyuruh warga Amsterdam menulis spanduk besar untuk menyambut Amingwacci bertuliskan: "Wilkommen in Hollanda dakoe, Nona!" (Selamat Datang di Hollanda dakoe, Neng). Spanduk itu dipasang di alun-alun Amsterdam selama lebih dari 50 tahun sehingga orang-orang Eropa yang berkunjung mengira Amsterdam adalah negeri Hollanda. Itulah asal-usul kata "Belanda".

Amingwacci diizinkan menginap di rumah Van Oranje selama 10 tahun kemudian dan 3 tahun kemudian dia menikah dengan Bupati Feyenord yang bernama Marco van Basten. Pernikahan Van Basten dan Amingwacci dikaruniai seorang putra bernama Rooij Soerjo van Basten. Rooij van Basten menjadi lurah Amsterdam menggantikan Van Oranje. Setelah Amingwacci wafat, Rooij mengganti nama dusun Amsterdam menjadi Nederland, sesuai nama depan Amingwacci. Kemudian dusun Amsterdam dipindahkan ke utara menjadi kota hingga saat ini. Inilah asal-usul kata "Nederland".

[sunting] Geografi

Belanda terletak di Semenanjung Desa-desa Bawahan (Low-Countries) sebelah barat laut Eropa berbatasan dengan Inggris di laut, sedangkan di darat berbatasan dengan Belgia di selatan, Perancis di barat daya, Luksemburg di timur laut, dan Jepang di kejauhan. Hasil bumi yang ada di tanah Belanda adalah rempah-rempah impor dari Indonesia, tales, pare, ubi, dan singkong. Di daerah pegunungan ada pisang dan mengkudu.

[sunting] Demografi

Jumlah populasi Belanda berkembang pesat mencapai 350 milyar. Peningkatan populasi yang besar itu tidak didukung dengan peningkatan moral. Rakyat Belanda terkenal gemar klepto. Tingkat kekleptoan orang Belanda dalam Clepto Personal Index (CPI, 2010) adalah yang tertinggi di Tata Surya dan menempati peringkat pertama di benua Eropa dengan indikator mencapai 990. Orang-orang keturunan Belanda di benua Amerika dan Australia juga klepto, tetapi tingkat CPI-nya menurun drastis karena telah bercampur dengan kebudayaan lain seperti Inggris dan Nazi Jerman.

Suara orang Belanda ketika berbicara umumnya dimonyongin dan agak lebay. Leluhur kita dahulu kala merasa takut bila mendengar suara orang Belanda. Hal itu dikarenakan selama 350 tahun Belanda dijajah oleh leluhur kita (Kekaisaran Nusantara), sementara populasi Belanda saat itu sangat sedikit sehingga leluhur kita takut kehilangan rakyat jajahan. Monyongnya mulut Belanda adalah akibat seringnya rakyat Belanda mengkonsumsi "bloemkool" (sayur kol) dan "braambank" (sayur brambang). Selain itu, menu dessert (makanan penutup) mereka adalah "gedanke" (pisang) sehingga mulut mereka berevolusi menjadi monyong.

[sunting] Sistem Pemerintahan

Sistem pemerintahan Belanda adalah monarki yang diadopsi dari bekas penjajahnya, Kekaisaran Nusantara. Nama resmi Belanda adalah Rojal Koninkrijkrikkrik de Nederlanden (Kraton Royal Belanda) dan saat ini dipimpin oleh Ratu Sasha Grey (dijuluki Ratu Beatrix).

[sunting] Bendera Belanda

Bendera Belanda tadinya adalah merah putih, sesuai bendera Kekaisaran Nusantara. Namun semenjak merdeka, mereka merasa malu pernah dijajah selama 350 tahun oleh Nusantara, sehingga benderanya ditambahi warna biru di bawah putih. Filosofi bendera Belanda adalah:

  • Merah-Putih melambangkan kolonialisme yang menjelaskan bahwa Bangsa Belanda pernah dijajah oleh Nusantara.
  • Biru melambangkan liberalisme yang menjelaskan bahwa Bangsa Belanda merdeka dari penjajah Nusantara.

[sunting] Ratu Belanda

Belanda dipimpin oleh seorang ratu yang dipilih berdasarkan polling wanita pilihan para pria Belanda. Calon ratu diseleksi secara ketat oleh panitia, yang diuji adalah:

  • Tes kecantikan.
  • Tes keperawanan.
  • Tes kehamilan.

Bagi yang lulus tes, para kandidat akan menampilkan tarian erotis dan sang juri akan mengomentari performa mereka ditinjau dari erotisitas dan sensualisitas. Pemenang dipilih dari jumlah sms terbanyak yang divoting dari rakyat Belanda. Yang memiliki hak voting adalah rakyat yang berjenis kelamin laki-laki. Sang pemenang akan menjadi ratu dengan masa jabatan sampai mati. Saat ini, sejak kemerdekaan Belanda dari Nusantara, sudah ada 3 ratu Belanda:

[sunting] Sejarah

[sunting] Kedatangan Leluhur Nusantara

Sebuah penelitian terbaru dengan menggunakan metode dupping (menghirup menyan) yang diselenggarakan Turangga Setan (TurSet) menemukan adanya sisa energi leluhur di Groningen. Hal ini membuktikan bahwa Belanda pernah dijajah leluhur kita, Kekaisaran Nusantara.

Menurut TurSet (2014), pada abad 30 SM, Kekaisaran Nusantara mengirim 300.000 pasukan ke Eropa pada saat musim berkembangnya bunga mawar, yang disebut Ekspedisi Roseline. Kekaisaran Nusantara yang dipimpin Kaisar Suryawijaya menaklukkan wilayah jajahan Romawi di semenanjung Iberia hingga Perancis Tenggara.

Ketika tiba di Perancis, Bupati Philippé Mexés di Paris menyarankan Kaisar Suryawijaya untuk menyerbu Belanda. Sang Kaisar mengirim pasukan menuju Belanda. Selama perjalanan, Kaisar membujuk rakyat Perancis untuk bergabung ke dalam wilayah Nusantara. Bujukan sang Kaisar berhasil, bahkan sebuah desa di Karang Tengah (Mid-c'est) dengan tulus ikhlas menerima kedaulatan Nusantara atas Perancis. Akhirnya, desa itu diberinama desa Toulouse ("desa yang tulus").

Setibanya di Belanda, sang Kaisar menyerbu kastil Fort de Jong di hulu sungai Rhine dan membangun candi di situ sebagai Pusat Pemerintahan yang dipimpin oleh "Abang". Wilayah itu kemudian menjadi kota Brabant ("Berabang").

[sunting] Zaman Kolonialisme Nusantara

Ternyata, leluhur Nusantara di masa itu enak sekali, bisa bolak-balik jalan-jalan ke Belanda, Iberia, dan Perancis dari Nusantara tanpa perlu visa ataupun paspor. Jika seandainya Belanda masih dalam jajahan kita, kita bisa juga jalan-jalan ke Eropa tanpa paspor dan visa, bisa kenalan ama cewek Belanda, bisa beli cewek Belanda, dan bisa ajak mbokmu ngerasain salju.

Di masa Kaisar Roma Irama berkuasa, kekuasaan Nusantara meluas hingga ke Jerman. Kaisar Roma Irama juga membangun candi-candi di Feyenord, Den Haag, Harlem, dan Brussels. Pemerintahan Roma Irama juga memberlakukan kerja paksa bagi rakyat bule, membangun jalan dari Paris hingga Amsterdam.

[sunting] Pemberontakan Indonesia

Pada tahun 1929, seorang aktifis Jawa bernama Soekarno membentuk Kesatuan Republik Indonesia (KRI) untuk menggulingkan Kaisar Bambang Pamungkas di Jakarta. Kekaisaran Nusantara berhasil dibubarkan, keluarga kaisar diasingkan ke Pulau Buru, dan Soekarno bersama aktifis Minangkabau yang bernama Mohammad Hatta memproklamirkan negara baru, Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Di Belanda, Bupati Robin van Persie di Amsterdam menolak berdirinya Republik Indonesia. Van Persie kemudian bergabung dengan Adipati Arjen Robben di Den Haag mengusung "Kerajaan Belanda" (Kraton Londo) yang dipimpin Ratu Wilhelmina. Kemudian sebagai dendam telah dijajah Nusantara selama 350 tahun, Kerajaan Belanda melakukan agresi militer ke wilayah Nusantara yang sudah jatuh ke tangan Republik Indonesia.

[sunting] Agresi Militer Belanda

Belanda menyerang Indonesia sebagai bentuk balas dendam atas penjajahan yang dilakukan leluhur Nusantara atas Belanda selama 350 tahun. Belanda mengirim 300.000 pasukan terjun payung di bawah pimpinan Kapiten Mario van Bros, sedangkan pasukan Indonesia menunggu di bawah dengan bambu runcing atas nasehat Kolonel Soeharto. Akibatnya pasukan terjun payung Belanda tertusuk bolnya oleh bambu runcing. Sedikitnya 300.000 pasukan Belanda tewas akibat sodomi bambu runcing dan agresi itu dimenangkan Indonesia.

Kemenangan telak ini dirayakan dengan pawai bambu runcing, long march dari Jakarta ke Surabaya. Ratu Juliana akhirnya mengakui kedaulatan Republik Indonesia.

[sunting] Sejarah Hari Ini

Belanda hari ini telah terpisah dari Indonesia akibat kelakuan mbahmu yang sok pengen merdeka. Padahal tur Eropa itu mahal lho sekarang, 45 juta aja kamu cuma bisa ke Amsterdam saja. Seandainya Indonesia dan Belanda masih dalam satu negara di bawah kedaulatan Kekaisaran Nusantara, kita gak perlu pakai paspor ataupun visa lagi ke Belanda. Mata uang Belanda pun pasti Rupiah. Pacar kamu pasti nona Belanda. Kamupun pasti bisa berbahasa Belanda. Coba lihat kamu sekarang, jangankan ke Belanda, ke Bekasi pun kamu tak mampu. Pacar kamu pun juga cuma cewek jelek dari Depok. Bahasa Inggrispun kamu juga masih "a i u" saja, apalagi Bahasa Belanda.

[sunting] Bahasa Belanda

Lihat pula: Bahasa Belanda.

Peralatan pribadi