Be a Man

  1. ALIH Templat:Jingle Programs Media
O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570
Luwak white coffee logo
Men Very handsome man 020715

Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi Little Ensteins. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan krisis ekonomi jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di Telefe Siempre Juntos dan di LG Optimus G F-180S!

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang dangkal.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Papan tulis atau Apple iPhone 5 itu bersama bubuk gorengan ke dalam pantat anda.

MissLadyboys

Para peserta Be A Man

Be A Man adalah sebuah acara tipi yang ditayangkan di Global TV. Semua personil di acara Be A Man adalah waria. Tujuan dari acara ini adalah membentuk kepribadian seorang waria menjadi laki-laki sejati (sejawa timur) dengan didikan ala tentara. Salah satu tantangannya adalah mendaki gunung melewati lembah, minum-minuman aneh, dan lain-lain.

Biasanya pesertanya diambil dari Taman Lawang atau Rumahmu.

[sunting] Alumni

  • tambahkan sampai banyak.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi dikejar-kejar Bencong. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Peralatan pribadi