Barneyan Bank

Bendera Inggris
This article contains the England element

Artikel ini, Barneyan Bank, mengandung unsur Inggris.

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua gunting di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
PosterMulan Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Barneyan Bank
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city
SpartaMeme ! Sparta emot WARNING! Sparta emot !
Artikel ini diserang Oleh sekelompok SPARTA.

Penulisnya suka Nonton 300 atau sering mengucapkan THIS IS SPARTAAAAA.

Yang harus Anda lakukan adalah: Pergi ke Siomay Sparta cabang Kepulauan Masalembu atau bukit kemuning, ucapkan THIS IS SPARTAAAAAA!!!!!!, kemudian BIADAB!!!!! kepada kasirnya dan ancam kasirnya dengan helikopter atau jackhammer milik Huang Lee
Logo Barneyan Bank

Barneyan Bank adalah bank nomor satu, tertua sekaligus bank nasional Barneytopia. Barneyan Bank dikenal dengan sistem deposito yang berbeda dengan kebanyakan bank di dunia dan juga layanan tak lazim yang membuat orang kaget.

[sunting] Sejarah

Barneyan Bank dibentuk pada tahun 1900 Sebelum Masehi oleh Sir Barney Lerryester. Bank ini membuka cabang pertama kali di kota Almaty dan menyimpan uang dari seluruh dunia. Pada 1902 Sebelum Masehi, Barneyan Bank membuka cabang di Kazakhstan, lalu pada 1910 Sebelum Masehi Barneyan Bank membuka cabang di Uzbekistan dan pada 1920 Sebelum Masehi Barneyan Bank membuka cabang di Tajikistan.

Bank ini membuka cabang di India, Pakistan, Bangladesh, Nepal, Kirgiztan, Turkmenistan dan Cina Daratan pada 1930 Sebelum Masehi. Lalu Barneyan Bank membuka cabang di pulau Formosa (kini Taiwan), Jepang, Uni Soviet, Asia Tenggara dan Australia pada 1948 Sebelum Masehi. Pada 1950 Sebelum Masehi, Barneyan Bank membuka cabang di Iran, Irak, Arab Saudi, Yaman, Kuwait, Oman, Turki, Afghanistan dan Oceania. Kemudian, pada 1968 Sebelum Masehi Barneyan Bank membuka cabang di Mongolia, Sri Lanka, Israel, Yordania, Lebanon, Suriah, Mesir, Libya, Algeria, Tunisia, Maroko dan Sahara Barat. Pada 1978 Sebelum Masehi, Barneyan Bank sudah ada di hampir seluruh dunia, termasuk Skandinavia yang hadir mulai 1972 Sebelum Masehi.

Pada 1982 Sebelum Masehi, Barneyan Bank membuka cabang di negara-negara Eropa Barat. Kini hampir seluruh negara di alam semesta, termasuk Benua Tolololpedia memiliki cabang Barneyan Bank. Setiap kota di dunia pasti memiliki setidaknya satu cabang Barneyan Bank. Barneyan Bank adalah saingan berat dari Rabubank, bank Belanda yang dinamai berdasarkan nama hari.

Artikel ini adalah bagian dari serial Barneyland
Barney ngeceng

Angkatan Bersenjata Barneyland | Barneyan Bank | Film Barneyland | Perang Saudara Barneyland | SS Barneyland | Perang Tolololpedia VS Barneyland | Kendaraan saat perang Tolololpedia VS Barneyland | Pesawat saat perang Tolololpedia VS Barneyland | Veteran Barneyland

Peralatan pribadi