Barcelona

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español

Artikel ini, Barcelona, mengandung unsur Spanyol.

LL.jpg BANYAKAN NGENYEK KAU!
Artikel ini disinyalir telah mengejek seseorang/kelompok!!!

jika anda merasa sebagai orang yang diejek dalam artikel ini, harap siapkan 22 Iphone yang berumur 26 tahun atau setidaknya tersenyumlah karena impian anda masuk Tolololpedia telah tercapai.

jika anda masih merasa artikel ini terlalu benar, atau mungkin artikel ini membuat anda berwajah seperti gambar ditemplat ini, maka anda dapat membantu para sysop dengan menyuntingnya.

Whops, mungkin anda mencari FC Barcelona

Barcelona adalah sebuah kota yang terkenal dengan klub homoseksual, yang dipimpin oleh Pepi Gorila yang nyasar ke tanah Katalonia. Barcelona asalnya bernama Bancilona dan Babonlona, tetapi karena Pepi Gorila dilaknat oleh Davy Jones, Pepi menjadi botak (Bobi Botak Biadab) (asalnya Pepi Pondrong karena menyerupai Carles Konyol) dan pada akhirnya kota ini menjadi Barcelona.

[sunting] Sejarah

Messi Banci.jpg

Tipikal Orang Barcelona

Barcelona (Baca: Barcelana) dulunya adalah kota bernama Katalan yang dihuni oleh orang-orang penderita katarak yang suka makan daging tetelan. Kota ini terkenal dengan perdagangan Dildo Kayu. Kemudian pada abad ke-8 Masehi, wilayah ini direbut oleh Roy Suryo untuk menghentikan penyebaran penjualan dildo. Akan tetapi satu abad kemudian, Ratu Sukabeler berlaku licik, yaitu bersekongkol dengan pasukan Barney untuk mengusir pengikut Roy Suryo. Sebelum Roy Suryo kalah, dia memanggil pasukan Banci dari Taman Lawang, serta para Lonte dari Dolly. Namun tetap saja Roy Suryo kalah dengan pasukan Barney. Sesudah huru-hara selesai, Roy Suryo kabur menyebrangi laut, karena di kota Katalan banyak sisa-sisa banci dan lonte, maka kota ini disebut dengan namaBARCELONA yang diambil dari kata BANCI dan LONA(LONTE).

Tiga anggota Topsport ngocol bareng.jpg

Tiga anggota Topsport, Tom Vampir Asbun, Eliot Lutung dan Stijn Stilir ngocol bareng di Rumah Sakit Jiwa di Barcelona, Spanyol. Mereka ngocol sembarangan karena tidak mau menonton balap mobil.

[sunting] Atlet yang Tinggal di Kota Ini (dengan pekerjaan semula)

  • Leona binti Messi - (pemain Beyblade dan tukang kolor keliling)
  • Cecep binti Puyol - (banci creambath di salon Roy Suryo)
  • David binti Villa - (pengemis jalanan yg di punggut pepi gorila)
  • Siregar binti Biskuit - (pedagang asongan sekitar Lampu Merah)
  • Insektifor Valdes - (PEMAKAN SERANGGA)
  • Anj*ng Iniesta - (penjual Siomay Sparta)
  • Sapi Ditembak Pake Bazooka - (peternak Dolly)
  • Pedro BABI - (Tukang bakpau SHAOLIN)
  • Cecep binti Fabregas - (Sodara puyol, Artis Dollywood)
  • Sisanya sudah meninggal karena ditabrak mobil Afriany Susanty yang sedang mengunjungi kota Babonlona, bersama [[Afriyani Susanti|Afriyani}

[sunting] Lihat Juga

Peralatan pribadi